flashback

78 10 0
                                    

Jadi guys. Malam ini author bakalan up, tapi cerita nya pendek, karna cuma flashback.
Bsok baru mulai lanjut lgi okeee      
                                  •

                                  •

                                  •

                                  •

                                  •

Beomgyu pov...

"Gw ngerasa bersalah bnget sama ryujin" batin beomgyu.

Tiba" Beomgyu teringat dengan kejadian pulang sekolah yg di roftoop itu.

Flashback on

Beomgyu masih menunggu soojin datang.

Tak lama kemudian akhir nya soojin pun sampai.

"Syg... Knp km manggil aku ke sini?"–soojin. "Aku mau ngomong sesuatu sama km"–beomgyu. "Apa itu?"–soojin.

"Jadi, aku bakal dijodohin" Ucap beomgyu to the point. "Hah!??!!, aku gk percaya!"–soojin. "Yudh klo km gk percaya, intinya aku bakal tetep berhubungan sama km"–beomgyu. "Bener ya?"–soojin. "Iya syg..." Ucap beomgyu lngsung mengacak² rambut soojin.

Tiba² ponsel soojin pun berdering

My honey sweety ♡♡♡ calling you

"Ah syg aku jawab telpon sebentar ya" Ucap soojin yg hanya di angguki oleh beomgyu.

Sebenernya beomgyu melihat sekilas siapa yg menelpon soojin itu, tapi beomgyu gk sempet baca, tapi beomgyu melihat ada emot love² .

Setelah soojin selesai menelpon.

"Sayang, aku pergi dulu ya, ada janji mau ketemuan sama pac— eh sama abang maksudnya" Ucap soojin yg hampir keceplosan.

Dan hanya di angguki oleh beomgyu.

Saat di tempat parkiran beomgyu melihat soojin dengan seorang laki² , dan beomgyu mau marah tapi gk jadi , karna beomgyu inget klo soojin ada janji sama abang nya.

Jadi beomgyu berfikir lelaki itu adalah abang nya.

Beomgyu pov end...

Soojin pov...

"Sebener nya siapa sih perempuan yg bakal dijodohin sama beomgyu?. Gw bakal cari tau sndiri dan habisi nyawa perempuan itu lalu ambil harta nya beomgyu. Hahaha!!!" Batin soojin.

Soojin pov end...

Flashback off

                                   •

                                   •

                                   •

                                   •

                                   •

Dh segitu dulu y guys hehe

Maaf klo misalnya pendek.

Otak nya lgi mles mikir

Jadi y pendek aja 😊🙏














Oiya guys jadi almh nenek nya ryujin yg ngasih wasiat harus jodohin cucu perempuan nya dengan sahabat nya itu

Jadi itu nenek dari keluarga jaehyun atau papa nya ryujin,jungwoo,jihan.

Nah, si jihan tinggal sama orng tua jiho, atau kakek nenek jihan dari keluarga jiho atau mama nya jihan ryujin dan jungwoo , gtu y guys

Dh segitu dlu oke 

Byee... 🙂✋✋














Casamentero [ BEOMGYU ft. RYUJIN ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang