-6-

79 8 0
                                    

                                   •

                                   •

                                   •

                                   •

                                   •

Tak lama kemudian pesanan beomgyu pun datang.

"Gyu, ini" Ucap ryujin sambil memberikan pesenan beomgyu.

"Kak, jihan bosen, main Timezone aja yuk" Ucap jihan. "Yudh, sbntr ya"–ryujin.

"Beomgyu, lu makan aja, udh gw bayarin, gw mau pergi ke Timezone sama adek kesayangan gw dlu" Ucap ryujin lalu hanya di angguki oleh beomgyu.

Saat ryujin dan jihan ingin meninggalkan beomgyu, tiba² ryujin berhenti.

"Oiya, nnti lu langsung pulang aja, gw sama jihan pulang naik taksi aja" Ucap ryujin lalu hanya di angguki oleh beomgyu.

"Kakk, ayoo main yg ituuu" Ucap jihan sambil menarik narik tangan ryujin.

"Iya sebentar ji, kakak mau beli kartu nya dlu" Ucap ryujin yg hanya di angguki oleh jihan.

Lalu jihan pun berlari ke salah satu permainan yg ada di Timezone.

Saat ryujin ingin menghampiri jihan. Tapi jihan gk ada di tempat nya, ryujin udh nyari jihan kemana² sampai akhirnya ryujin melihat beomgyu yg lewat, ingin pulang

Lalu ryujin bertanya, beomgyu hanya menggeleng kepalanya. Tiba² ada notif pesan masuk dari HP ryujin.

Ting!
Ting!
Ting!

08 ********50

Send a photo

Pasti lu lagi cari adek kesayangan lu bukan?!, adek lu lagi ada di tangan gw

Kalo lu masih mau liat adek lu hidup, lu dateng ke gedung tua di jalan ***** , dan ingat! Lu kesini sendiri!, gw tunggu lu 30 menit, klo gk nyampe selama 30 menit, gw jamin, lu gk bakal bisa liat adek kesayangan lu lagi!

"B-beomgyu! Adek gw!" Ucap ryujin langsung menangis.

Beomgyu pun membaca pesan yg di kirim oleh seseorang di HP ryujin.

Beomgyu pun kaget. "Ayo, gw temenin lu!"–beomgyu. "Gk! Lebih baik gw pergi sendiri! Dari pada adek gw knp²"–ryujin.

"Lu bego hah?!!?. Dia itu incer lu, bukan adek lu!!, dia sengaja ambil adek lu biar dia bisa bunuh lu!"–beomgyu.

"Gk papa, yg penting adek gw gk knp²"–ryujin.

"Yudh gni, gw anter lu sampe di depan gedung. Trs lu masuk sendiri, nnti klo lu knp² gw masuk!" Ucap beomgyu yg hanya di angguki oleh ryujin.

Sesampai nya di gedung...

"Ryujin, sini HP lu" Ucap beomgyu. Lalu ryujin memberikan HP nya.

Beomgyu mulai menelpon HP ryujin. Lalu memeberikan HP nya.

"Jangan di matiin telponnya, gw bakal denger siapa yg nyakitin lu, dan lu di apain sma dia, tinggal gw rekam trs gw laporin ke polisi! Lu hati² ya"–beomgyu. Ryujin hanya mengangguk paham lalu mulai memasuki gedung tua itu.

"Jihan!!" Ucap ryujin yg melihat jihan yg tangannya terikat dikursi. "Kakak!! Tolongin jihan kak!! Jihan takut! Hiks..." Ucap jihan lalu menangis. "Iya jihan, kakak bakal tolongin ka— ahhkkk lepasin!!" Ucap ryujin lalu ada seorang lelaki berbadan besar yg mulai mengikat tangan ryujin seperti jihan.

Casamentero [ BEOMGYU ft. RYUJIN ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang