-21-

43 8 0
                                    


Saat laki² itu ingin menghampiri ryujin. Ia mengurungkan niat nya karna dokter yg memeriksa beomgyu keluar ruangan.
"Dari keluarga pasien? " Tanya dokter itu.
"Saya.... Saya dok gimana kondisi beomgyu" Tanya ryujin sambil mata berkaca².
" Kondisi pasien beomgyu sudah mulai membaik tapi tidak sepenuh nya, ia tidak terlalu banyak mengeluarkan darah, sedangkan pasien yg bernama jungwoo dia sedang kritis dan kekurangan cukup banyak darah, kita hanya memiliki sedikit darah bergolong O disini" Jelas dokter itu.
Ryujin yg mendengar itu pun langsung diam terpaku lalu terduduk.
"Dokter, apakah kita boleh melihat mereka? " Tanya gyuri sambil mengelus punggung ryujin.
"Ya, kalian bisa tapi hanya boleh menengok pasien jungwoo saja dan tidak dengan pasien beomgyu" Jelas dokter itu.
"Kenapa dok? " Tanya ryujin sambil mata berkaca².
"Karna pasien beomgyu tidak bisa diganggu agar masa pemulihan dia cepat sedangkan pasien jungwoo harus mendapat dukungan dari keluarga agar cepat pulih, saya permisi dulu" Ucap dokter itu lalu ia kembali masuk ke dalam ruang operasi yg masih ada beomgyu di dalam nya.
"Hiks... Beomgyu.... " Ucap ryujin sambil tertunduk. Gyuri pun menahan tangis nya juga.
"Udah, kita jenguk oppa mu dulu yuk" Ajak gyuri sambil mengelap air mata nya dengan tangan nya.
Ryujin hanya mengangguk. Mereka pun langsung masuk ke ruangan yg ditempati jungwoo.

"Gw intip gk ya? " Tanya seseorang tersebut kpd diri dia sendiri.
"Ikutin aja deh" Ucap laki² tersebut sambil mengikuti gyuri dan ryujin diam² dari belakang.
Ryujin dan gyuri pun sudah masuk ke ruangan jungwoo.
"Oppa!!! " Teriak
" Hiks... Oppa... Tau gk masa ryujin gk dibolehin nengokin beomgyu hiks... " Ucap ryujin kepada jungwoo yg tidak sadarkan diri.
Entah apa dipikiran ryujin , ia menyingkirkan badan nya dari depan ranjang jungwoo lalu...
"Eonnie, silahkan" Ucap ryujin sambil menyilahkan gyuri jika mau berbicara apapun. Gyuri yg paham pun langsung berjalan ke depan ranjang jungwoo. Lalu gyuri pun mengelus kepala jungwoo. Karna ryujin gk mau ganggu mereka, akhirnya ia pergi keluar ruangan.

Dengan sigap laki² yg menabrak ryujin awal² tadi segera menghindar dari ruangan jungwoo. Agar ia tak dicurigai ia pun berjalan dengan santai menjauh dari ruangan tapi usaha nya sia² ryujin tetap memanggil nya.
"Heii! Kau" Panggil ryujin.
"Iy? " Ucap laki² itu berusaha untuk berpura² tidak tahu apa².
"Kau yg orang yg tidak sengaja ku tabrak kan? " Tanya ryujin.
"Iya" Jawab laki² itu.
"Maafin aku gk sengaja nabrak km soal nya buru²" Ucap ryujin.
Lalu laki² itu menyuruh ryujin untuk duduk dan akhirnya mereka pun duduk di kursi depan ruangan jungwoo.
"Oh ya kenalin nama gw haechan" Ucap laki² tersebut yg bernama haechan sambil mengulirkan tangan nya. Tapi ryujin tak membalas uluran tangan nya.
"Ryujin" Ucap nya.
"G–" Ucap laki² itu terpotong karna....
"Ryujin! " Panggil seseorang yg menurut nya suara ny tidak asing, ryujin pun langsung menengok ke sumber suara dan...
"B-beomgyu? " Ucap ryujin melihat beomgyu yg berada di kursi roda yg didorong oleh dokter yg tadi.
"Beomgyuuuu" Teriak ryujin langsung menghampiri beomgyu dan memeluk nya.
"Hiks... Beomgyu lu tega banget sih wehh hiks... " Ucap ryujin sambil memeluk beomgyu.
"Udah sih cup cup cup" Ucap beomgyu sambil memukul pelan kepala ryujin.
"Eh tunggu dulu" Ucap ryujin.
"Kau!! Hihh" Kesal ryujin.
"I-iya maaf sih" Ucap beomgyu.
"Gimana sihh bingung" Ucap ryujin sambil menggaruk kepala nya yg tak gatal.
"Ceritain semua ny! " Ucap ryujin ngambek.
"Yaudah sih jangan ngambek" Ucap beomgyu lalu...
Cup...
Beomgyu mencium pipi ryujin sekilas.
"Udah jan gitu, ini mau diceritain" Ucap beomgyu.
"Hehe yaudah ceritain" Ucap ryujin.
"Jadi dokter ini tuh om aku hehe" Ucap beomgyu.
"Oh, trs" Ryujin.
"Ya jadi sebener nya selesai operasi aku gk kenapa² hehe cuman nyuruh om mingyu boong ke kamu hehe" Ucap beomgyu.
"Ouh gitu" Ucap ryujin.
"Halo om" Sapa ryujin ke mingyu.
"Iya" Jawab mingyu.
"Jin, itu siapa? " Ucap beomgyu menunjuk haechan.
"Oh tadi itu aku gk sengaja nabrak dia tadi pas lari hehe" Ucap ryujin.

"Kok rada² nyesek ya? " -batin haechan.
"Yaudah yok kita jenguk jungwoo Hyung" Ucap beomgyu.
"Yok" Balas ryujin. Lalu mereka pergi masuk meninggalkan haechan tanpa sepatah katapun.

Casamentero [ BEOMGYU ft. RYUJIN ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang