•
•
•
•
•
"Yeyy!!!, yudh klo gtu jihan mau makan dlu, laper hehe" Ucap jihan lalu nyengir. Dan lagi² ryujin di buat gemesh sama jihan.
"Yudh jihan sekarang mau makan dimna?"–ryujin. "Eumm, di situ aja kak!" Seru jihan. Ryujin pun melihat ke arah yg di tunjuk oleh jihan. "Yudh let's gooo" Seru ryujin.
"Skrng jihan mau makan apa?"–ryujin. "Sma in kyk kakak aja"–jihan. Ryujin hanya mengangguk lalu tersenyum yg di balas senyuman juga oleh jihan
Tiba² mata jihan tertuju sama makanan yg ada di menu tadi.
"Kakak tunggu" Ucap jihan langsung menahan tangan ryujin. "Knp ji?"–ryujin. "Jihan mau es cream boleh kan kak?"–jihan. "Y boleh lh cntik, yudh mau pesen rasa apa?"–ryujin.
"Emm strawberry aja kak"–jihan. "Yudh jihan tunggu di sini sebentar ya" Ucap ryujin yg hanya di angguki oleh jihan.
Saat ryujin ingin memesan pesenan mereka berdua. Mata ryujin ryujin tertuju dengan seorang perempuan. Ya, dia soojin, pacar beomgyu. Tapi soojin tidak bersama beomgyu, melainkan sama cwo lain. Diam² ryujin memotret mereka berdua. Lalu kembali mengambil pesanan nya dengan jihan.
"Jihan... Nih makanan nya. Dan ini es cream jihan"–ryujin.
"Yeyy!! Es cream!" Seru jihan.
"Yudh jihan mau makan ayam nya dlu atau es cream nya dlu?"–ryujin.
"Es cream dlu aja deh kak, takut nya mencair dluan, hehe"–jihan. "Oh yudh"–ryujin.
Saat ryujin sedang menikmati makanannya. Tiba² jihan membuka suara.
"Kakak"–jihan. "Knp ji?"–ryujin.
"Itu tadi yg anter kita kesini, itu calon suami kakak?"–jihan.
Mendengar perkataan jihan tersebut ryujin pun tersedak makanan nya.
"Uhuk... Uhuk..."
"Ih kakak, ini minum dlu" Ucap jihan sambil memberikan ryujin minum. Ryujin pun minum.
"Knp jihan ngomong kyk gtu?"–ryujin.
"Ooh jadi bener itu calon suami kakak?" Ucap jihan yg hanya di angguki oleh ryujin.
"Ih males bnget jihan punya kakak ipar kyk dia!"–jihan.
"Lh knp ji?"–ryujin
"Dia itu yg udh jatohin barang yg jihan beli untuk kakak!" Ucap jihan kesal.
"Emang jihan mau kasih apa kek kakak?"–ryujin
"Jam couple an gtu kak, ini diaa"–jihan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Casamentero [ BEOMGYU ft. RYUJIN ]
Altele<3 "Gw nerima perjodohan ini karna gw kasian sama lu, dan gw cuma cinta sama soojin!" "Gw juga ngelakuin ini demi Almh nenek gw, dan gw cuma cinta sama sungchan!" Start:11 Agustus 2021 Finish:-