Jangan lupa vote+komen ya
Happy reading!
"wake up Sayang," ucap seorang Wanita sambil menepuk-nepuk pipi sang Anak.
"Lima menit lagi ya Mom."
Orang yang dipanggil Mom itu menggeleng."No, ini udah jam 06.50 loh, nanti kamu terlambat masa Murid baru udah terlambat," ucap Mommy nya.
Lalu gadis itu pun mengerjap-ngerjapkan matanya yang membuat sang Mommy terkekeh gemas.
"Iyha Mom, aku mandi dulu ya," pamit Grizelle lalu pergi ke kamar mandi.
Ya, Orang itu adalah Arabia Jovanka Grizelle Maheswara. Anak tunggal keluarga Maheswara. Sifatnya yang ceria, humble, polos nan lugu, hari ini ia akan menjadi Murid baru di SMA Antariksa.
Siapa yang tidak kenal dengan Sekolah Elit itu?
Semua Orang pasti menginginkan untuk bersekolah di sana, Siswanya rata-ratanya Anak Orang kaya saja, di sana juga banyak murid Beasiswa bagi yang kurang mampu.
"Mommy, dasi Ara mana?" Teriak Grizelle di dalam kamarnya.
Memang, Ara panggilan kesayangan dari keluarganya sejak masih kecil, dan ia tak mempermasalahkannya. Malahan ia suka dengan panggilannya itu.
Jika bersama orang lain, ia dipanggil Grizelle.
Mommy nya yang mendengar teriakan sang Anak pun naik keatas.
"Ada apa Ara?" Tanya Mommy nya yang diketahui Namanya Claudia.
"Dasi Ara mana Mom? Padahal semalam Ara taruh di meja belajar, sekarang kok nggak ada ya?" jawab Grizelle
" Oh, Dasi kamu Mommy taruh di Lemari tempat untuk topi," ucap sang Mommy sambil mengambilnya dan memakaikan Ara dasi.
"Huh, Ara kan udah gede! Masa dasinya Mommy yang pakein sih! Kan bisa pakai sendiri," ucapnya sambil mengerucutkan bibirnya.
"Yuk turun, Daddy kamu udah nungguin loh," ajak sang Mommy sambil menggandeng tangan Anaknya.
"Daddy..." Teriak Ara sambil merentangkan tangannya minta dipeluk.
Sang Ayah dengan senang hati memeluk Anak satu-satunya yang ia sayangi.
"Kangen ya sama Daddy?" celetuk Daddy nya, yang diketahui Namanya Armando Maheswara.
"Kangen banget, Daddy kapan pulangnya? Ara kok nggak tau?" Tanya Grizelle
"Waktu kamu udah tidur sayang," jawab Daddy-nya
Mereka makan dalam diam, tidak ada yang membuka suara hanya terdengar dentingan sendok dan garpu. Karena itu aturan dari sang Daddy.
"Ara, nanti berangkat bareng Daddy ya," ajak Daddy-nya saat semua sudah selesai sarapan.
Grizelle yang mendengar itu pun mengangguk-anggukan kepalanya, Daddy-nya yang melihat itupun gemas, dan langsung menciumi pipi Grizelle.
🌈🌈🌈
Saat ini Grizelle dibuat terkagum-kagum oleh bangunan di Sekolah barunya. Di sana terlihat Jejeran mobil yang harganya lumayan mahal menurutnya, dan banyak jejeran Motor Sport.
"Wah...Sekolah baru Grizelle, bagus ya Dad." Grizelle menatap kagum Sekolah baru nya itu.
"Kamu suka sama Sekolah barumu sayang?" Tanya Daddy nya
"Suka banget Dad, ayo masuk nanti terlambat loh," ucap Grizelle sambil menatap Daddy nya
"Terus nanti kalo Grizelle telat bisa dihukum loh Dad, awas aja kalo Grizelle dihukum! Pokoknya itu salah Daddy ya, bukan salah Grizelle!"jelasnya
'Lah, emang udah telat baby! Astaga' Batin Daddy sambil tersenyum miris.
"Iya-iya salah Daddy ya? Maaf ya Princess," mohon Daddy nya.
Lalu mereka berdua berjalan beriringan di koridor menuju ruang Kepala Sekolah. Sesampainya di depan pintu Mereka mengetuk pintu terlebih dahulu.
Tok...tok..tok..
Seseorang di dalam berucap menyuruh mereka langsung masuk saja. Dan mereka pun masuk.
Beberapa saat kemudian.."Kalo begitu, saya permisi dulu Pak," pamit Daddy-nya
Dan dibalas anggukan oleh Kepala sekolah sambil tersenyum ramah.
Daddy nya mencium pipi sang Anak, "Daddy pergi dulu ya sayang."
"Hati-hati Dad," ucap Grizelle sambil melambaikan tangannya
"Mari saya antar ke kelas," ucap kepala sekolah tersebut
Sesampainya Di depan kelas Grizelle, pintunya pun diketuk oleh Kepala sekolahnya.
Tok...tok..tok..
Suara ketukan tersebut mengalihkan pandangan semua murid termasuk Guru.
"Permisi Bu, saya mau mengantarkan Murid baru, kalo begitu saya permisi dulu," ucap Kepala Sekolah
Grizelle pun masuk ke dalam kelasnya. Di dalam kelasnya banyak pekikan heboh dari kaum adam maupun kaum hawa.
'Anjir di kelas kita ada dedek Gemess'
'karung woy, karung mana karung'
'Mau jadi pacar abang nggak neng'
' jodoh gue udah ada depan mata'
'Berasa ngaca'
'Minta nomer WA nya dong cantik'
Dan masih banyak yang lain, Guru yang mendengar itu menggebrak Meja dengan keras sehingga para murid langsung kicep.
BRAK
"Anak-anak, tolong diam dulu! Hari ini kita kedatangan murid baru," tegas Guru itu
"Perkenalkan, nama saya Bu Siti, kebetulan saya wali kelas kamu. Silahkan perkenalkan namamu," Ucap Bu Siti
"Hallo teman-teman namaku Arabia Jovanka Grizelle Maheswara, Bisa dipanggil Grizelle. Salken ya," jawab Grizelle sambil tersenyum senyum manis.
"Grizelle sekarang kamu duduk disampingnya Bella, Bella angkat tanganmu," panggil Guru itu lalu Grizelle duduk di bangkunya.
Hingga beberapa saat kemudian, Bel istirahat berbunyi.
Kring...kring....
Semua Murid yang mendengar itu langsung berhamburan untuk keluar kelas. Di saat Grizelle ingin pergi ke kantin sebuah tangan menghentikan langkahnya.
"Tunggu woy, nama lo siapa? Gue belum kenalan 'kan?" tanya seorang gadis yang diketahui bernama Bella.
Grizelle pun kebingungan, bukannya ia sudah berkenalan di depan tadi?
Seolah tau isi pikiran Grizelle, gadis itupun berucap."Tadi gue ketiduran makannya nggak liat lo tadi."
"Gue Alleta Bellatrix Handson, semoga kita bisa berteman dengan baik," Ujar Bella sambil mengulurkan tangannya ke arah Grizelle
Grizelle dengan senang hati menerimanya dan berucap."Arabia Jovanka Grizelle Maheswara, panggil Grizelle." Sambil tersenyum manis
"Oke pren, Sekarang kita ke kantin yuk udah laper nih perut gue," ajak Bella sambil cengengesan.
"Ya udah hayuk," Ucap Grizelle sambil tersenyum Lebar.
TBC!
Jangan lupa tinggalkan Jejak Vote+komen
Babay❤️😘😘❤️😘
KAMU SEDANG MEMBACA
GALAZEL (On going)
Teen FictionApa jadinya jika seorang Playboy dijodohkan dengan Gadis polos nan lugu? Grizelle si gadis polos nan lugu yang tak tahu menahu apa itu cinta dan pacaran, harus terpaksa menikah karena orangtuanya akan pergi keluar negeri untuk urusan bisnisnya Terl...