06#PERJODOHAN

645 125 288
                                    

                        Baby—Justin Bieber

Hay kembali lagi dengan saya☺️🙏

Jangan lupa di warnai bintangnya 🌟

Happy reading!!

Pagi ini, Grizelle sedang bersiap-siap untuk berangkat ke sekolah. Ia tampak sedikit terburu-buru karena hari ini akan melaksanakan upacara. Terlebih lagi ia menyandang gelar sebagai pembawa bendera.

"Mom, Ara berangkat dulu ya," pamit Grizelle menyalami tangan Mommy nya.

Jika kalian bertanya, di mana Daddy-nya?
Daddy Grizelle sedang berada di Jerman, mengurus perusahaan Mobil nya yang ada di Jerman.

"Hati-hati, Ara! Jangan lupa bekalnya dimakan!" pesan  Mommy-nya, karena tadi Grizelle tidak sempat sarapan jadi ia memilih membawa bekal saja.

"Iya!" teriak Grizelle sambil berlari keluar.

Sesampainya di sekolah Grizelle pun turun dari mobilnya, tapi sebelum itu Grizelle berkata,"Pak, nanti gak usah di jemput ya, soalnya Grizelle mau pulang bareng sama Bella."

"Baik non, kalo gitu, saya pulang dulu ya!" ucap Sopir nya lalu menutup pintu mobil saat Grizelle sudah keluar dari Mobil.

"Pagiku cerah ku...matahari bersinar...ku gendong tas merah ku  di pundak..." Nyanyian Grizelle sambil berlari-lari kecil.

Sesampainya di depan kelas Grizelle pun mendudukkan dirinya di samping Bella yang sedang membaca buku.

"Bella lagi ngapain?" tanya Grizelle random

"Lagi berak, mau ikut lo?" ketus Bella.

Sedangkan Grizelle hanya cengengesan."Nggak ah, berak kok ngajak-ngajak."

Bella yang mendengar itu mendengus kesal dan menatap tajam Grizelle.

Beberapa menit kemudian terdengar pengumuman dari lapangan yang mengharuskan semua siswa wajib ke lapangan, karena sebentar lagi upacara akan di mulai.

Sedangkan Grizelle tampak gelisah, karena ini pertama kalinya ia menjadi petugas upacara.

"Bella! Grizelle takut," rengek Grizelle saat mereka sudah berada di lapangan.

"Udah tenang aja, kan ada gue. Jadi aman terkendali,"sahut Bella, karena ia juga menjadi petugas upacara sama seperti Grizelle.

Sudah satu jam upacara dilaksanakan, hari ini upacaranya berjalan dengan lancar. Beberapa Murid berbondong-bondong menuju kantin termasuk Grizelle dan Bella.

"Duh! Haus banget gila!" keluh Bella sambil meminum es teh yang ia pesan

"Iya ih, Grizelle aja sampe keringetan" sahut Grizelle

"Zell, pr lo udah?" tanya Bella sambil menyeruput es teh nya.

"Udah dong, Grizelle kan anak rajin+pinter! Emangnya Bella, udah keset+bodoh!" ejek Grizelle

"Nirun dong," rengek Bella sambil mengayunkan-ayunkan tangan Grizelle

"Boleh, tapi Bella harus traktir Boba 1 bulan! kalo nggak mau ya...."Grizelle menjeda ucapannya."Jangan harap Bella dapat contekan lagi dari Grizelle."lanjut nya

Bella tampak menimang-nimang ucapan Grizelle."Gapapa deh boba selama satu bulan! Yang penting contekan lancar!"batin Bella

"Oke, gue terima. Tapi inget! Contekan harus lancar bos!" tekad Bella

Grizelle hanya menganggukkan kepalanya sambil memakan kotak bekal yang ia bawa dari rumah

🌈🌈🌈

GALAZEL (On going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang