17#BAIKAN

746 87 44
                                    

Hay saya kembali😻🖐️ kangen saya nggak??

Jangan lupa vote dan komen ya

Happy reading!

Pagi hari 🌈

"Zell udah siap belum?" teriak Galaksi di halaman rumahnya.

"Bentar, lagi cari tas," jawab Grizelle berteriak dari dalam rumah.

Minggu ini, mereka akan joging keliling komplek, sebenarnya Galaksi malas untuk joging. Karena menurutnya itu sangat melelahkan, lebih baik rebahan di rumah saja dari pada olahraga, pikirnya. Dan ingat! Ia melakukan semua ini demi Grizelle! Jika bukan karena istrinya itu, dia sih ogah!

Selang beberapa menit kemudian, muncul lah Grizelle dengan pakaian kasualnya dan tak lupa tas kecil ada di pinggangnya.

"Yok."

Ajak Galaksi lalu berlari kecil berjalan meninggalkan pekarangan rumah diikuti Grizelle.

15 menit kemudian...

"Kak istirahat dulu yuk, Grizelle capek," keluh Grizelle sambil membungkuk memegangi lututnya.

"Ya udah ayok," ajak Galaksi sambil menggandeng tangan Grizelle menuju Taman yang ada di sana.

Sesampainya di Taman, mereka memilih duduk di salah satu bangku Taman di bawah pohon.

"Tunggu di sini, jangan kemana-mana! Gue mau beli minum dulu," pesan Galaksi dan di angguki Grizelle.

Selang beberapa menit, datanglah Galaksi dengan dua buah botol air minum."Nih," ujar Galaksi sambil menyerahkan air minum untuk Grizelle.

"Makasih," sahut Grizelle sambil tersenyum manis.

Saat Grizelle melihat-lihat sekitar Taman, ia merasa deja vu dengan tempat ini, dan tiba-tiba saja kepala pusing. Kepingan-kepingan peristiwa aneh memenuhi otaknya.

"Akhh..." rintihan Grizelle sambil memegangi kepalanya.

Galaksi yang tadinya fokus ke handphone-nya langsung saja kaget saat mendengar rintihan Grizelle.

"Zell, lo kenapa? Ada yang sakit? Mana yang sakit?" Khawatir Galaksi sambil memegangi pundak Grizelle.

"Grizelle gap--" belum selesai Grizelle bicara, Grizelle malah pingsan ditempat.

Galaksi yang melihat itu pun panik, dan, kebetulan sekali ada taxi lewat, tanpa pikir panjang langsung saja ia menghentikan taxi tersebut. Pintu pun dibuka oleh sopir, lalu Galaksi membopong Grizelle masuk ke dalam taxi termasuk dirinya.

Sesampainya di rumah, Galaksi turun sambil membopong Grizelle tak lupa ia juga mengucapkan terimakasih kepada sang sopir. Setelah itu, ia masuk kedalam rumahnya dan menidurkan Grizelle di kamar mereka.

"Zell bangun," kata Galaksi sambil menepuk-nepuk pipi Grizelle pelan.

Karena Grizelle tak kunjung bangun, ia memutuskan untuk mengoleskan sedikit balsem ke bawah hidung Grizelle. Dan...ya Grizelle membuka matanya perlahan dan menatap sekitar.

"Masih pusing? Hm?" tanya Galaksi sambil mengusap rambut Grizelle.

"Udah mendingan kak," jawab Grizelle seraya mendudukkan dirinya di kasur.

"Gue buatin bubur ya," ujar Galaksi sembari bangkit dari kasurnya.

"Jangan pergi...di sini aja..." rengek Grizelle sambil memegangi lengan Galaksi yang hendak pergi.

Galaksi tersenyum mendengar rengekan Grizelle, gadis ini memang mengemaskan."Gemes banget sih lo," ucapnya sambil terkekeh pelan.

Galaksi mendekat ke arah Grizelle dan memeluk gadis itu dengan erat. Sedangkan Grizelle, ia tampak nyaman dalam pelukan suaminya.

GALAZEL (On going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang