16#MABUK

605 71 23
                                    

Hay pren, jangan lupa vote dan komen yaw

Oh iya makasih banget atas 3k pembaca😭😻 gak nyangka aja padahal kemarin baru 2k sekarang udah 3k aja.

Semoga cerita aku ini nggak ngebosenin ya pren😻

Happy reading

Bugh

Bugh

"Baj*ngan lo Gal," murka Edgar sambil terus membogem Galaksi tanpa ampun.

Ya, orang yang menonjok Galaksi adalah Edgar. Tadinya ia ingin menghilangkan stresnya dengan pergi ke club, baru saja ia masuk, dirinya disuguhkan pemandangan oleh Galaksi yang hampir berciuman dengan jalang. Rahangnya mengeras tatapan tambah tajam bagaikan mata Elang, ia tak terima jika gadis yang ia cintai diselingkuhi oleh sahabatnya.

Galaksi tak tinggal diam ia juga membogem balik Edgar dengan tenaganya yang tersisa. Ia meninju pipi Edgar hingga menyebabkan bibir laki-laki itu sedikit mengeluarkan darah.

Bugh

Bugh

Al dan Rio yang melihat itu tak tinggal diam, mereka mencoba memisahkan pertengkaran antara Galaksi dan Edgar.

"Udah-udah jangan pada berantem, kayak anak kecil aja berantem mulu," lerai Al sambil memegangi Galaksi yang terus saja memberontak.

"Lagian lo siapa sih? Dateng-dateng main tonjok-tonjok Galaksi aja," sahut Rio yang memegangi Edgar.

"Gue temennya, dia udah punya istri bro! Gak seharusnya dia ciuman sama cewek lain! Grizelle juga punya perasaan anj*ng!" sentak Edgar, tanpa sadar ia berbicara panjang lebar dari biasanya.

Mereka berdua kaget mendengar penuturan Edgar, pasalnya yang mereka tau Galaksi laki-laki playboy yang anti sekali dengan cinta apalagi menikah, Galaksi juga tidak pernah bercerita kepada mereka kalau ia sudah menikah.

"Kenapa?! Lo nggak terima gadis pujaan hati lo itu gue selingkuhin?! Emm, gue tau, lo bela Grizelle karena dia udah lo pakai 'kan?! Cih murahan!" tanya Galaksi sambil tertawa remeh.

"Jaga omongan lo anj*ing! Grizelle nggak semurah itu, untuk gandengan tangan sama gue aja masih mikir, apalagi ciuman!! Dia jaga perasaan lo bngst!" jelas Edgar.

"Udah woy, Al mending lo bawa Galaksi pulang ke rumahnya aja deh, takutnya kalo mereka berantem lagi gimana? Kan berabe urusannya," perintah Rio kepada Al.

Al mengangguk sebagai jawaban, ia langsung memapah tubuh Galaksi dan membawanya berjalan menuju parkiran, setelah sampai diparkiran ia langsung memasukkan Galaksi di kursi samping pengemudi.

Di perjalanan Galaksi terus saja mengoceh tidak jelas hingga kuping Al jadi panas sendiri mendengarnya.

"Aku cinta Grizelle, tapi Grizelle nggak cinta aku gimana dong," cerocos Galaksi

"Grizelle jahat, Grizelle anj--" ucapan Galaksi terpotong karena Al menutup mulut Galaksi menggunakan tangannya.

"Diem aja Gal, kuping gue panas denger ocehan lo yang tiada hentinya, udah diem aja! Awas aja lo kalo masih ngomong gue buang lo ke rawa-rawa!" ancam Al

Bukannya memulangkan Galaksi ke rumahnya sendiri, Al malah membawanya ke rumah orang tua Galaksi.

Tok

Tok

Tok

"Assalamualaikum," ucap Al sambil mengetuk pintu rumah orang tua Galaksi.

Tak lupa setelah itu pintu dibuka menampilkan wanita cantik dengan piyama merah yang melekat di tubuhnya, Dia Mama Galaksi, walaupun sudah memasuki kepala tiga, Lillya masih terlihat cantik dan muda.

"Ada apa-- Astaghfirullah ini kenapa Galaksi jadi bonyok gini! Papah!!" kaget Mama Galaksi sambil memanggil suaminya itu.

"Kenapa s-- astaga Galaksi! Kenapa muka kamu jadi bonyok begitu? Ayo masuk dulu," ajak Papa Galaksi.

Setelah mereka sampai diruang tamu, Al menjelaskan tentang kejadian yang terjadi termasuk Galaksi yang hampir berciuman dengan jalang. Kedua orang tua Galaksi kaget mendengarnya, setelah bercerita Al pamit untuk pulang.

"Saya pamit dulu Tante, Om," ucap Al

"Hati-hati Al," sahut kedua orang tua Galaksi

Tak lama setelah kepergian Al, mereka berdua akhirnya memutuskan untuk memulangkan Galaksi kerumahnya sendiri, bagaimana pun masalah yang mereka hadapi harus secepatnya selesai.

Di perjalanan Galaksi terus saja menyebut-nyebut nama Grizelle tanpa henti, Papa Galaksi yang tak tega langsung saja menancap gas dengan kecepatan di atas rata-rata agar mereka cepat sampai.

Sesampainya di rumah Galaksi sendiri mereka langsung mengetuk pintu rumahnya. Tak lama setelah itu menampilkan Grizelle dengan mata sembab seperti habis menangis.

"Ada ap-- Kak Gala! Kak Gala kenapa mah?" tanya Grizelle kaget saat melihat Galaksi lemas tak berdaya.

"Biarkan Galaksi masuk dulu Zell," pinta Papa Galaksi. Setelah itu Grizelle mempersilahkan mereka masuk.

Setelah beberapa menit berbincang-bincang, orang tua Galaksi pun pamit, sebenarnya tadi Grizelle menyuruh mereka menginap saja karena sudah larut malam. Tetapi orang tua Galaksi menolak halus tawaran Grizelle."Kalo Papa sama Mama nginep terus rumah kita nggak ada orang dong," kata mereka.

Tak lama kepergian orang tua Galaksi, Grizelle mendekat ke arah Galaksi sambil membawa kotak obat untuk mengobati memar yang ada di wajah laki-laki itu.

"Shhh" ringis Galaksi

"Sakit ya Kak? Bentar lagi juga selesai kok," ujar Grizelle ikut meringis.

Setelah mengobati Galaksi ia membereskan kotak obat, pada saat ingin mengembalikan kotak obat ke tempatnya, tangannya malah ditarik oleh Galaksi dan membuatnya terjatuh di dada bidang Galaksi.

"K-kak G-Gala," gugup Grizelle

"Jangan pergi, gue cinta sama lo, gue sayang sama lo, maaf ya buat gue tadi ngebentak lo tanpa mau dengerin penjelasan lo dulu," sesal Galaksi lalu mencium kening Grizelle sedikit lama.

"Kak Gala nggak marah lagi? Alhamdulillah deh kalo udah nggak marah, maapin Grizelle juga ya, yang udah bikin kak Gala jadi gini," sahut Grizelle

"Biar adil kita berdua yang salah, sekarang jangan bahas itu lagi ya pikirin masa depan kita aja ya," kata Galaksi

"Tidur sayang, besok kita sekolah," lanjut Galaksi sambil mengelus- elus pelan punggung Grizelle agar gadis itu tertidur.

Dan benar saja, tak lama gadis itu tertidur lelap dalam dekapannya. Ia tersenyum bertapa mengemaskan istrinya ini bila tidur.

"Good night my wife, i love you," ucap Galaksi lalu menyusul Grizelle di alam mimpi.

-----------------------------------------------------------------

                                     TBC!!

Gue minta maaf baru up sekarang, padahal aku yang janji aku juga yang ngingkari.

Waktu gue mau up cerita hilang  huwee😭 sampe-sampe gue mau hps ni WP tapi lupa sandi ya udah gue diemin beberapa hari setelah ku cek Alhamdulillah udah balik lagi mih cerita  seneng bgt😊

Makasih ya atas 3k lebih yuk kawal sampai 4k nya kaka

Jangan lupa spam "NEXT" Ok?

Papay😻🤘

GALAZEL (On going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang