10#PINDAH?

621 75 18
                                    

Hay, jangan lupa tekan bintangnya ya🌟❤️

Happy reading!

"Kita lagi main di kasur."

______________________________________________

                                0o0

"Duh, maaf  ya, Mama pasti ganggu malam pertama kalian ya?" tanya Mama Galaksi tak enak hati.

"Ngg—" Belum selesai Grizelle bicara, Mommy nya lebih dulu menyela.

"Kita pergi dulu ya Ra, Gal, semangat bikin dede nya ya." Grizelle yang mendengar penuturan Mommy itu membelalak kaget, padahal mereka hanya bermain lempar bantal di kasur.

"Kali—"

"Aduh, Ara... Kamu jangan ngeles, Mommy udah tau kok kalian mau bikin dede  bayi," sela Mommy nya lalu pergi diikuti yang lain.

Pintu ditutup oleh Galaksi lalu merebahkan tubuhnya di kasur dan menepuk-nepuk kasur itu yang mengisyaratkan agar Grizelle tidur di sampingnya.

Seolah paham maksud Galaksi, ia melempar  satu bantal yang sedari tadi ia pegang ke muka Galaksi lumayan keras.

Bukk...

Bantal mendarat tepat di wajah tampan Galaksi. "Ih kak Gala ngeselin! Dasar jelek! Kesel Grizelle sama kak Gala! Gara-gara kakak, Mommy salah paham tuh! Padahal kan cuma main lempar bantal, bukan bikin dede bayi," kesal Grizelle sambil menatap tajam ke Galaksi.

"Maaf ya, gue cuma bercanda Zell, sini tidur di samping gue," ucap Galaksi menepuk-nepuk kasur.

Bukannya menuruti ucapan Galaksi, Grizelle masih anteng di tempat dan masih menatap Galaksi semakin tajam. Galaksi yang ditatap seperti itu semakin was-was ia takut istrinya itu kesurupan.

Galaksi bangkit dari tidurnya dan menghampiri istrinya itu. " Zell, lo nggak papa 'kan? Zell," ucap Galaksi sambil menepuk-nepuk pipi Grizelle.

Masih seperti tadi, Grizelle masih tidak menjawab ucapan Galaksi, karena ia masih kesal dengan ucapan suaminya itu.

"Piks, ini si Grizelle kesurupan beneran ini," batin Galaksi

"Bismillahirrahmanirrahim, Allahumma baarik lanaa fiimaa rozaqtanaa wa qinaa 'adzaa bannaar, eh? Goblok! Salah doa' gue huwa," Galaksi berucap sambil memeganginya kepala Grizelle dengan tangan kanannya.

"Kak! Grizelle itu nggak kesurupan! Grizelle cuma kesel sama ucapan kak Gala tadi, mana Doa' nya salah lagi!" Kesal Grizelle,

"Hantu nya pasti Islam, duh mana gue nggak bisa Ayat kursi lagi, hiks, kasian banget istri gue dirasuki setan, oke nggak ada cara lain," Batin Galaksi

"Bismillah Headshot!! Ilang kek lo setan! Pergi lo! Jangan ganggu malam pertama gue lo setan!" Teriak Galaksi

"Kak Gala, gila!" ucap Grizelle menjitak kepala Galaksi

Tuk

"Aduh, berati lo bukan kesurupan dong tadi? Ngapa lo diam aja waktu gue ajak ngomong?" Tanya Galaksi

"Grizelle masih kesel sama Kak Gala, makanya Grizelle diem aja waktu kak Gala ngomong," jawab Grizelle

"Bilang dong."

"Tadi udah bilang, kak Gala aja yang budeg." Setelah mengucapkan itu, Grizelle merebahkan tubuhnya di kasur dan tidur tanpa menghiraukan Galaksi.

Galaksi pun itu menyusul istrinya, dan merebahkan tubuhnya di samping Grizelle.

GALAZEL (On going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang