01#GALAKSI BUAYA

1.1K 200 377
                                    

Yummy-Justin Bieber

Jangan lupa vote+Komen

Happy reading

Kini sudah seminggu Grizelle menjadi Murid baru di SMA Antariksa. Saat ini ia sedang berjalan menuju ke arah kantin bersama Bella.

"lo mau pesen apa? Biar gue pesenin," Tanya Bella.

"Mau Bakso sama Es Teh," jawab Grizelle.

Setelah pesanan mereka datang mereka pun makan dengan tenang. Tiba-tiba saja seseorang mengebrak meja mereka dengan keras.

BRAK...

Grizelle yang sedang makan pun tersedak. Bahkan kantin yang tadinya berisik menjadi diam. Semuanya terlonjak kaget termasuk Meja Galaksi dkk.

'uhuk'

Bella dengan sigap memberikan air untuk Grizelle."Nih minum."

"Maksud lo apa!Gara-gara lo temen gue jadi kesedak!" Geram Bella.

Tadi yang mengebrak meja Grizelle dan Bella adalah Nindy dkk. Queen Bullying SMA Antariksa, ia suka membully anak beasiswa dan murid 'Nerd'. Ia membully Grizelle karena banyak gosip yang beredar sedang membicarakan Grizelle yang cantiknya melebihi Nindy.

Nindy yang mendengar itupun marah, ia juga kepo, secantik apa sih sampai peringkatnya yang jadi Primadona di Sekolahnya tergeser.

"Ya bukan urusan gue lah!" Nindy berucap dengan nada sinis.

"Oh, jadi ini yang namanya Grizelle, cantik sih, tapi masih cantikan gue," ucap Nindy PD.

"Dih, pd amat lo! Masih cantikan Grizelle lah cantiknya kan Alami, daripada lo! Cantik karena oplas, Ups!" Sahut Bella sambil menutup mulutnya pura-pura terkejut.

Nindy yang mendengar itu pun geram."Maksud lo apa ngomong gitu? Hah!"bentak Nindy.

"Lah emang bener kok, semua orang juga tau kali, takut tersaingi kah mbak?" Bella menatap remeh ke arah Nindy dan gengnya itu.

"Anj! Gue ini senior lo ya! Yang sopan dong sama senior!" Bentak Nindy

"Prinsip gue gini ya, mau lo adek kelas, atau kakak kelas! Gue nggak perduli! Lo baik sama gue? Gue juga baik sama lo! Lo jahat sama gue? Gue malah lebih jahat sama lo!" Sentak Bella

Plak..

Satu tamparan mendarat di pipi kiri Bella, dan pelakunya adalah Nindy. "Halah nggak usah sok deh lo! Lo itu cuma adek kelas anj!" Bentak Nindy.

"Kak! Jangan bentak Bella! Dia nggak salah! maaf jika kakak merasa tersaingi sama Grizelle," sahut Grizelle menengahi.

"Emang ini salah lo bicth!" ucap Nindy dan menyiram Grizelle dengan air cucian yang ia siapkan sedari tadi.

"Akh, Kok Grizelle di siram?Grizelle kan udah minta maaf,"ucap Grizelle terkejut.

"Gue maunya lo pindah dari Sekolah! Atau lo akan terus menerus gue bully!"sentak Nindy sambil emosi.

Baju Grizelle pun basah, terlebih lagi Grizelle tidak mengunakan Jas nya, bajunya tembus pandang dan terlihat Bra warna hitam. Banyak laki-laki yang melihat itu dengan tatapan lapar dan terpesona.

Hingga ada sebuah jas yang menutupi dadanya, dan saat mendongak ia melihat wajah tampan seseorang bermata biru bertubrukan dengan hitam pekat.

Cukup lama mereka bertatapan akhirnya Galaksi memutuskan pandangan lalu membawa Grizelle pergi dari kantin dan membawanya ke Taman belakang.

"Makasih ya kak," Ujar Grizelle sambil tersenyum.

GALAZEL (On going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang