Jangan lupa vote+komen
Happy reading
Seorang gadis sedang berguling-guling tidak jelas di atas tempat tidurnya, Dia Grizelle.
Hari ini adalah hari Minggu, kebanyakan semua Orang akan bepergian bersama keluarga atau pacar, tapi tidak dengan Grizelle. Saat ini dilanda bosan.
Jika kalian bertanya dimana orang tuanya?
Orang tuanya sedang pergi berduaan entah kemana, di saat Grizelle ingin ikut, mereka melarangnya katanya, mereka hanya ingin menghabiskan waktu berduaan seperti Anak Muda tanpa di ganggu sang Anak.
"Ihh, bosen banget, enaknya ngapain ya?"tanya Grizelle
"Baca Wattpad aja deh, biar gak bosen."
Sudah 4 Jam Grizelle membaca wattpad. kini ia sedang menangis di atas tempat tidurnya."Huwaa Elsa Jahat hiks kasian Lira hiks, kenapa sih ceritanya sad ending, 'kan Ara jadi nangis," tangis Grizelle pecah.
"Padahal tadi Ara udah tebak pasti Alurnya happy ending, ehh taunya sad ending hiks," ucapnya sambil mengelap air matanya dengan tisu.
"Huh buang-buang air mata ih, mending Ara baca yang ngakak aja deh biar ketawa,"Lanjut nya sambil cekikikan.
🌈🌈🌈
Di sisi lain, seorang Laki-laki tampan sedang berbaring di kasur king size nya sambil memikirkan sesuatu.
"Aduh, kok gue mikirin Grizelle sih! Grizelle kok lo bisa cantik? udah Cantik, putih, mulus lagi duh spek bidadari ini mah. Ajak Nikah sabi lah," Galaksi Membayangkan jika ia menikah bersama Grizelle.
Tiba-tiba handphone nya berdering menandakan ada yang menelpon. dengan malas ia mengangkat telponnya itu. Tapi, saat melihat Nama siapa yang menelepon ia langsung dengan cepat mengangkatnya.
Karena tadi ia dibayang-bayangi oleh Grizelle,hingga salah satu pacarnya yang bernama Gisel pun ia kira Grizelle.
"Hallo Sayang, ada apa kok telpon kak Gala."
"Gala siapa Sayang?" Tanya Gisel Pacar Galaksi yang ke 15
"Aduh, Grizelle masa lo lupa sih sama nama panggilan kesayangan lo buat gue," heran Galaksi
"Grizelle siapa sayang?"
"Astaga masa lo lupa sama nama lo."
"Ini aku Gisel pacar kamu! Siapa Grizelle!Atau jangan-jangan kamu selingkuh dari aku ya!"
Galaksi yang mendengar itu panik bukan maen, ia kira tadi yang menelpon dirinya adalah Grizelle ternyata Gisel pacarnya.
"Aduh sayang....Maaf ya tadi aku kira kamu Grizelle, dia bukan selingkuhan aku kok sayang, mana mungkin aku selingkuh! Aku 'kan setia sama kamu," panik Galaksi
"Gamau tau pokoknya kita putus! bye! "ketus Gisel lalu mematikan teleponnya.
tut
"Emang gue pikirin, nggak ya! Pacar gue masih banyak anj! Nggak lo doang ya!" ucap Galaksi, ia santai karena Pacarnya masih banyak.
Tiba-tiba ada suara pesan masuk dari handphone nya dan ternyata dari sang Pacar ke 20.
Sayang much (21)😘❤️😘❤️
•Kamu lagi apa sayang
Bernafas lah anj•
•Kok kamu kasar gitu sih yang jangan kasar-Kasar dong aku nggak suka ih
Bodo amat, emang gue pikirin? Nggak y•
•Udah aht aku ngga like sama kamu,kita putus aja lah
Oh, Oke Gapapa•
Pacar Gue masih banyak
Bukan Cuma lo••Dasar Playboy
Anda telah memblokir Sayang Much(21)😘❤️😘❤️.Ketuk untuk membukanya.
***
"Bosen banget, Daddy sama Mommy pulangnya lama banget sih!" Rengek Grizelle
"Enaknya ngapain ya?" Tanyanya pada diri sendiri
"Oh iya, stok makanan kan udah abis!Beli aht," Lanjut Grizelle
Lalu Grizelle mengambil Hoodie nya yang ada di lemari dan memakai lip blam agar bibirnya tidak kering.
Sesampainya di Supermarket Grizelle pun mengambil troli dan pergi ke tempat makanan ringan.
Setelah mengambil makanan yang cukup banyak, ia pergi ke tempat minuman, lalu pergi ke tempat Mie instan.
"Duh, Grizelle pengen beli Mie Samyang tapi nanti kalo ketahuan Daddy sama Mommy gimana ya?" gumam nya pada diri sendiri
"Gimana kalo makannya sembunyi-sembunyi aja ya, 'kan pas tuh Mommy sama Daddy lagi pergi," Ide Grizelle lalu mengambil 1 Mie Samyang dan dimasukkan ke dalam troli.
Lalu Grizelle pun berpindah ke tempat es krim untuk mengambil es krim kesukaannya."Yah tinggal satu lagi, gapapa deh daripada nggak ada."
Pada saat ingin mengambil es krim nya, ada seseorang laki-laki yang merebut es krim itu lalu pergi begitu saja. Grizelle yang melihat itu pun geram dan langsung menahan tangan laki-laki itu agar berhenti.
"Hey tunggu, itu 'kan es krim Grizelle, kenapa diambil?" Tanya Grizelle saat berhasil menghentikan langkah laki-laki itu.
"Siapa cepat, dia dapat," sahut Orang itu dingin.
"Ya nggak bisa gitu dong! Kakak harusnya ngalah sama Perempuan!" kesal Grizelle.
"Gue nggak mau," ketus laki-laki itu. Lalu melanjutkan langkahnya yang sempat tertunda.
Tiba-tiba ia mempunyai ide yang cemerlang lalu ia pun menjalankan aksinya agar es krim itu berada di tangannya.
'Akhh...'
Laki-laki tersebut tampak sedikit kesakitan saat Grizelle mengigit tangannya dengan keras.
"Sakit anjir! Ngapain gigit tangan orang!" ucap laki-laki itu terkejut.
Ia pun mencoba melepas gigitannya tapi tidak bisa. Dan dengan penuh perjuangan akhirnya ia pun terbebas dari gigitan maut dari Grizelle.
"Lo manusia apa siluman sih, tajem amat tuh gigi, maksud lo apa? gigit tangan gue?!" Tanya orang dengan sedikit emosi.
"Salah sendiri nggak mau ngasih es krim nya, ya udah Grizelle gigit kakak aja biar es krim nya lepas, terus Grizelle tangkep deh," sahut Grizelle antusias.
"Pinter 'kan Grizelle?" Tanya Grizelle dengan PD.
"Pasti dong, didikan Daddy. Armand nih bos! Senggol dong." Grizelle bertanya dan menjawab sendiri pertanyaan nya itu.
Laki-laki itu dibuat melongo dengan idenya Grizelle, yang dilakukan Grizelle bisa membahayakan orang atau dirinya sendiri.
Tanpa sadar Grizelle telah mengambil es krim yang ada ditangan laki-laki itu lalu pergi ke kasir dan berteriak.
"Makasih es krim nya kakak ganteng, mbak belanjaan saya dibayarin sama kakak itu ya," teriak Grizelle sambil menunjuk ke arah laki-laki tadi, lalu pergi begitu saja tanpa memikirkan apapun yang terjadi.
"Anjing tuh cewek! Awas aja kalo ketemu gue bunuh lo bangsat! Tolol! Gak tau diri emang! Untung dia cantik," ucapnya lalu pergi ke kasir.
-----------------------------------------------------------------
TBC!
Jangan lupa tinggalkan jejak guys
Maaf ya part-nya kependekan hehe😭😂
Gimana ceritanya? Seru nggak?
KAMU SEDANG MEMBACA
GALAZEL (On going)
Teen FictionApa jadinya jika seorang Playboy dijodohkan dengan Gadis polos nan lugu? Grizelle si gadis polos nan lugu yang tak tahu menahu apa itu cinta dan pacaran, harus terpaksa menikah karena orangtuanya akan pergi keluar negeri untuk urusan bisnisnya Terl...