07#PERJODOHAN 2

571 90 41
                                    


                    One Time–Justin Bieber

Jangan lupa warnai bintang nya🌟

Bila ada typo komen!!

Happy reading!!

Malam ini, Papa Damian dan keluarganya sedang bersiap-siap untuk makan malam dirumah Papa Armand serta membahas perjodohan Anak mereka.

"Pah, sebenernya kita mau kemana sih?" tanya Galaksi keheranan

"Kepo! Sana cepet siap-siap! Dandan yang ganteng!" usir Papa Damian lalu berjalan keruang tamu dan duduk di sana, sembari menunggu Anak dan Istrinya.

Beberapa saat kemudian munculah Galaksi dengan tuxedo warna abu-abu yang membuat ketampanannya bertambah.

Beberapa saat kemudian munculah Galaksi dengan tuxedo warna abu-abu yang membuat ketampanannya bertambah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sc:@pinterest

Tuxedo Galaksi⬆️

"Yuk, berangkat! Nanti kita telat,"ucap Papa Damian lalu mengandeng istrinya dan di ikuti Galaksi di belakangnya.

🌈🌈🌈

"Mom, kenapa Ara harus pakai dress?" tanya Grizelle penasaran.

"Karena nanti akan ada tamu sayang,"jawab Mommy nya sambil mendandani Grizelle.

"Siapa Mom?"

"Nanti juga kami akan tau."

Setelah mendandani Grizelle,Mommy nya pun berucap."Mommy turun dulu ya, jangan lupa nyusul."

"Iya Mom"sahut Grizelle

"Iya Mom"sahut Grizelle

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sc:@pinterest

Dress  Grizelle ⬆️

Dress  Grizelle ⬆️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sc:@pinterest

Kalung Grizelle ⬆️

Lalu Grizelle pun menuruni tangga yang membuat semua mata mengalihkan pandangan ke arah Grizelle. Termasuk Galaksi

"Tuh, Anak gue. Cantik kan?" tanya Papa Armand bangga.

"Ho'oh, cantik bangêt, jadi istri kedua gue cocok kali ya," canda Papa Damian.

Istri Papa Damian pun melotot garang dan langsung mencubit pinggang suaminya."Awas aja lo nikah lagi! Kagak dapet jatah lagi lo!" ancam Mama Galaksi, membuat mereka menahan tawa.

"Daddy.." teriak Grizelle lalu memeluk Daddy nya dari samping

"Padahal baru aja ditinggal sehari udah kangen," cibir Daddy nya

"Sini, duduk di samping Mommy sayang," ujar Mommy nya. Grizelle pun duduk di samping karena perintah Mommy nya.

Mereka pun makan dengan tenang, tapi tidak dengan Galaksi, ia terus menerus menatap Grizelle.

Sedangkan Grizelle tidak sadar jika di sampingnya ada Galaksi dan menatapnya.

Saat makan, Grizelle tak sengaja menjatuhkan sendoknya dibawah kursi Galaksi. Ia pun mengambilnya tapi seseorang mengambilnya terlebih dahulu dan menaruh diatas meja.

"Terima ka–, Loh kak Gala kok bisa ada di sini!" kaget Grizelle karena baru menyadari bila ada Galaksi di sampingnya.

"Loh kalian udah saling kenal?" tanya balik  Papa Damian.

"Udah kok om, Kak Gala temen Grizelle," jelas Grizelle dan di angguki oleh Galaksi

"Bagus dong, kalo udah saling kenal! 'Kan kita nggak perlu mendekatkan kalian," ucap Daddy Grizelle.

"Memangnya kenapa Dad?" heran Grizelle

"Kita mau jodohkan kalian berdua" ucap Papa Dami dan Papa Armand barengan.

Galaksi yang terkejut tersedak ludahnya sendiri.

"Grizelle nggak mau nikah! Grizelle kan masih sekolah," lirih Grizelle.

"Nggak papa sayang, kalo kamu udah nikah, kamu masih bisa sekolah kok," Ucap Mommy nya

"Kenapa kalian jodohin Ara Dad?Mom?"tanya Grizelle sambil menatap orang tuanya.

"Sayang,"ucap Mommy sambil mengelus rambut Anaknya. "Mommy sama Daddy mau pergi ke luar negeri, karena perusahaan Daddy kamu ada sedikit masalah. Kami nggak tega ninggalin kamu sendiri, jadi kami memutuskan untuk menjodohkan kamu sama Anak temen Papa biar kamu ada yang jaga!" jelas Mommy nya

Grizelle ingin menolak, tapi saat mengingat Mommy nya khawatir padanya, ia pun mengangguk.

"Iya Mom, Grizelle mau," jawab Grizelle

"Kalo kamu Galaksi? Kamu maukan nikah sama Grizelle?" tanya Papa Damian penuh harap kepada Anaknya.

"Iya Pah, Galaksi mau kok," ucap Galaksi sambil tersenyum girang

Para Orang tua pun bernapas lega, mereka kira Anak mereka menerima perjodohan ini. Tapi hasilnya diluar dugaan.

"Oke, pernikahan dilaksanakan 1 minggu lagi!, Besok sepulang Sekolah, kamu dan Grizelle Fitting baju pengantin!"Tegas Papa Damian .

Galaksi dan Grizelle hanya mengangguk anggukan kepalanya.

****

Seseorang laki-laki duduk di balkon apartemennya sambil menyesap rokok yang ada di tangannya. Dan memegangi foto yang berisi dua orang , yaitu laki-laki dan perempuan.

"Gue kangen sama lo," lirih orang itu sambil memegangi foto tadi.

"Apa karena dia? Sampai-sampai lo lupa sama sahabat lo ini?"ucap Laki-laki tertawa hambar.

"Sadar! Lo kan cuma sahabat,"ucapnya lagi

"Gue cinta sama lo!" teriak orang itu

"Bahkan gue rela mati demi lo!" teriak nya lagi.

"Gue janji! Akan rebut lo dari tangan dia!" tekan nya dengan raut wajah yang menyeramkan.

Lalu orang itupun pergi dari balkon dan berjalan keluar apartemen nya."Gue butuh pelampiasan." lirihnya lalu menaiki motor dengan kecepatan yang tinggi. Ia tak perduli pada pengendara lain yang mengumpati dirinya.

Yang ia butuhkan hanya pelampiasan saja.

-----------------------------------------------------------------
TBC!

Hallo pren😳🙌

Gimana ceritanya?😂❤️

Bubay❤️❤️🌈

GALAZEL (On going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang