It's Only Me-Kaleb J
Jangan lupa Vote+Komen
Happy reading!
Seperti yang dikatakan Papa nya kemarin, saat ini Galaksi berada di dalam mobil bersama Grizelle. Mereka sama-sama bungkam dan bingung ingin berkata apa.
"Ekhem." Grizelle berdehem, agar suasana tidak terlalu canggung.
"Kak Gala," panggil Grizelle.
"Apa?" Jawab Galaksi tanpa mengalihkan pandangan ke arah Grizelle.
"Gapapa kak, cuma panggil aja," cengir Grizelle.
Beberapa saat kemudian, mereka sudah sampai ketempat yang mereka tuju. Lalu Galaksi pun turun dan meninggalkan Grizelle yang masih di dalam mobil.
"Ish, kak Gala nggak ada romantis-romantisnya ih," gerutunya kesal. Lalu membuka pintu mobil dan berjalan mengekori Galaksi dari belakang.
Lalu mereka berdua pun masuk ke dalam, dan disambut ramah oleh pegawainya.
"Selamat datang tuan, ada yang bisa saya bantu?" Tanya pegawai itu sopan.
"Pilihkan gaun yang paling bagus untuk calon istri saya," jawab Galaksi ramah.
"Baik tuan, mari saya antar."
Mereka pun mengikuti pegawai tersebut dan tiba disalah satu ruangan yang berisi banyak sekali gaun dan Tuxedo.
Lalu pegawai itu pun berkata."Silahkan dipilih mana yang cocok tuan, saya pergi dulu."
Pandangan Grizelle jatuh pada salah satu gaun yang menarik dimatanya sederhana tapi mewah dan elegan. Ia pun mengambilnya dan pergi keruang ganti untuk memakainya. Begitu juga Galaksi, Galaksi pergi keruang ganti untuk mencoba Tuxedo nya.
Beberapa saat kemudian, muncullah Grizelle dengan gaun yang melekat ditubuhnya yang membuat ia bertambah cantik. Dan setelah itu keluar lah Galaksi dengan Tuxedo yang membuat ketampanannya bertambah.
"Galaksi, menurut kamu, aku cantik nggak?" Tanya Grizelle, tanpa sadar ia menggunakan aku-kamu.
"Eh? Aku-Kamu? Biasanya 'kan manggilnya pake Nama, aneh,"Batin Galaksi
"Cantik banget, gue ganteng nggak?" tanya Galaksi balik
"Aduh, kok perut Grizelle kayak ada kupu-kupunya ya, sama kayak di Wattpad. Xixixi"Batin Grizelle
"Calon suami aku ganteng kok, ganteng banget malah," puji Grizelle.
"Ah, masa sih, gue ganteng? Jangan gitu ah! Baper ntar, mau tanggung jawab lo?" Goda Galaksi
"Grizelle kan nggak hamilin kak Gala, kok disuruh tanggung jawab sih!"
"Tadi, Aku-Kamu. Sekarang Pakek nama? Duh dasar aneh nih calon istri,"Batin Galaksi
"Ya... ya nggak gitu juga kali, udah ah yuk pulang," ucap Galaksi, sambil menggandeng tangan Grizelle.
"Bentar dong kak! Gaun nya lupa di copot!" Kesal Grizelle
"Lupa gue,sana ganti dulu. Gue juga mau ganti," Ucap Galaksi lalu pergi ke ruang ganti.
Setelah itu mereka pun pergi dari ruangan tersebut, tiba-tiba saja langkah Galaksi berhenti yang membuat Grizelle mengernyitkan dahinya."Kenapa berhenti?" Tanya Grizelle
KAMU SEDANG MEMBACA
GALAZEL (On going)
Teen FictionApa jadinya jika seorang Playboy dijodohkan dengan Gadis polos nan lugu? Grizelle si gadis polos nan lugu yang tak tahu menahu apa itu cinta dan pacaran, harus terpaksa menikah karena orangtuanya akan pergi keluar negeri untuk urusan bisnisnya Terl...