05#MIMPI?

614 112 122
                                    

                         Sunday Best—Surfaces

Jangan lupa vote cuk!
Karena GRATIS!tidak memungut biaya 🌟

Happy reading!

"Saya terima nikahnya Arabia Jovanka Grizelle Maheswara bin Armando Maheswara dengan mas kawin seratus juta dibayar tunai,"ucap Galaksi sambil menjabat tangan penghulu.

"Bagaimana para saksi? Sah?"tanya Pak penghulu

SAH

Ucap semua orang yang ada di sana. Lalu Grizelle pun menyalami tangan Galaksi, Galaksi pun mencium dahi Grizelle.

"Yuk ke kamar,"bisik Galaksi, tepat di telinga Grizelle.

"Nanti dulu! Acaranya belum selesai! Emangnya ke kamar mau ngapain?" tanya Grizelle sambil berbisik kepada Galaksi.

Tanpa menjawab pertanyaan Grizelle, Galaksi mengendong Grizelle ala Bridal style. Dan menaiki tangga tanpa menghiraukan tatapan melongo dari tamu undangan.

"Mau di bawa kemana itu mantu Mama! Acaranya belum selesai loh!" ujar Mama nya Galaksi

"Galaksi udah nggak tahan nih!pengen buat anak yang banyak-banyak!" sahut Galaksi tanpa rasa malu.

Urat malunya putus kayaknya bund😭

Sedangkan Grizelle pipinya memerah menahan malu, lalu menyembunyikan wajahnya di dada bidang Galaksi.

Lalu Galaksi pun melanjutkan langkahnya yang tertunda menuju kamarnya.

Bruk

Galaksi membanting tubuh Grizelle di kasur king size miliknya.

Lalu menindih Grizelle dan melumat bibir Grizelle dengan lembut, tangannya tak tinggal diam, ia melucuti gaun Grizelle termasuk dirinya.

Lalu mereka melakukan Itu, ya pokoknya yang dilakukan pengantin malam pertama 😌. Ngerti kan?

Tiba-tiba Galaksi membuka matanya karena teriakan Davi , terlihat ia sedang menindih Davi. Terlebih lagi terlihat wajah Davi yang sudah pasrah saja.

"AAAAAA!! ANJING DAVI!! LO NGAPAIN!!" Teriak Galaksi kaget lalu berdiri dari kasur king size nya.

"Astagfirullah Davi! Lo mau nganuin gue ya? Sadar Bro! AKU LANANG LO MAS!" ucap Galaksi mendramatisir.

"Kamu ini berdosa banget!kam-"belum selesai Galaksi bicara, tapi Davi sudah menyela ucapannya.

"Diem lo! Lo yang mesum anj**g! Lo kira gue gay! Lo mimpi apa sih sampe mau tidurin gue!" kesal Davi

"Ya gue mimpi nikah sama Grizelle! Terus ya gitu malam pertama, tapi kagak jadi karena teriakan lo itu," kesal Galaksi kepada Davi

"Lo...suka ya sama Ayang beb gue?" tuding Davi sambil memicingkan matanya

"Ayang beb lo siapa anj!" ucap Galaksi

"Ya Grizelle lah! Gue udah siapin strategi yang matang biar Grizelle bisa jadi milik gue!" bangga Davi terhadap dirinya

"Halunya ketinggian bund," ucap Galaksi lalu pergi ke kamar mandi.

Selesai mandi Galaksi pun menuju ke walk in closet nya dan membaringkan tubuhnya di samping Davi yang sedang scroll tik tok.

"Gue gabut nih!"ucap Galaksi menyenggol bahu Davi

"Gimana kalo kita ke markas aja!'Kan akhir-akhir ini jarang ke markas!Sekalian ajak yang lain," saran Davi tanpa mengalihkan pandangan dari handphone nya.

Galaksi menyetujui ucapan Davi dan langsung menelpon teman-temannya dan menyuruh mereka ke rumah nya.

Belum sampai setengah jam teman-temannya sudah datang dan membawa 2 kantong plastik yang berisi makanan ringan dan minuman.

"Ada apa bro, panggil kita semua kesini" celetuk Alvi sambil memakan Chiki nya

"Ke markas, 'kan kita udah lama nggak ke markas," ucap  Galaksi

"Ohh iya juga ya! Kabar anak-anak gimana ya? udah hampir 1 bulan 'kan kita nggak ke Markas," sahut Davos dan di angguki semuanya.

Lalu mereka pun pergi dari kamar Galaksi dan berjalan keluar dan menaiki motor masing-masing menuju markas FUEGOS.

Sesampainya di markas, semua anggota menundukkan kepalanya karena kedatangan sang leader dan anggota intinya. Galaksi dkk berjalan keruangan rahasia milik mereka.

"Tumben geng LEON gak bikin masalah sama kita?" heran Alvi

"Mungkin mereka lagi nyiapin rencana tanpa kita ketahui," jawab Galaksi, dengan wajah yang serius.

"Pokoknya kita harus waspada!Jangan sampai lengah!" tegas Galaksi

"Udah aht, gue mau ngapelin pacar-pacar gue! Kalian disini aja, tunggu sampai gue pulang! Berani pulang? Besok tinggal nama! "ancam Galaksi lalu pergi

"Ngeri cok."batin mereka serempak

Tiba-tiba Galaksi memundurkan langkahnya dan berkata."Oh iya, satu lagi! Jangan tidur sebelum gue sampai markas! Masa Leander pulang bukannya disambut malah di tinggal tidur, 'kan nggak lucu," ucapnya lalu pergi.

🌈🌈🌈

Di sisi lain kini Grizelle masih tertidur pulas di kasur queen size nya, sedari tadi Bella membangunkan Grizelle tapi hasilnya nihil. Tetap saja kebo yang satu ini sulit bangun.

"Anjir! Kesel juga dari tadi gue teriak-teriak! Nggak guna dong suara gue!" kesal Bella

"Gimana sih caranya bangunin kebo!" Gumam  Bella sambil memikirkannya.

Dan.. buum... Ia memiliki ide yang cemerlang.

"KEBAKARAN TOLONG! KEBAKARAN!" teriak Bella dengan wajah nya berpura-pura panik

Dan... Berhasil, seketika Grizelle terbangun dan berdiri dari tempat tidurnya lalu berjalan menuju kamar mandi.

Setelah masuk ke dalam kamar mandi, Grizelle keluar dengan membawa ember yang berisi air dan menyiramkan ke seluruh kamarnya berkali-kali.

Terlihat kamarnya yang banjir air dan Bella yang sudah basah terkena siraman rohani dari Grizelle.

"Grizelle anj! Kok gue disiram sih! Salah gue apa Maemunah!" kesal Bella

"Bukanya tadi kebakaran ya? Ya udah Grizelle ambil air terus siram biar apinya ilang," ujar Grizelle polos.

"Tapi kok malah Bella jadi kesel gitu mukanya, kayak baju nggak pernah disetrika saja! Untung aja Grizelle gerak cepat, jadi kamarnya nggak jadi kebakar dong! Termasuk Bella," ucap Grizelle sok bijak

"Iya in biar seneng," ucap Bella lalu keluar dari kamar Grizelle.

"Loh kok pulang sih! Bella! Katanya mau main, kok malah pergi sih!" Heran Grizelle

"Emangnya Grizelle buat salah ya? Sama Bella?" Tanya Grizelle pada diri sendiri

"Yah kamarnya banjir dong!" ucap Grizelle lalu mengambil pel untuk mengepel lantai.

Ia juga ingin merenovasi kamarnya juga. Karena ia sedikit bosan dengan warna kamarnya yang biru ini.

"Kok capek ya, cuma ngepel gitu bisa capek ya?" ujar Grizelle pada diri sendiri

"Sesuatu yang berat akan terasa ringan jika tidak dikerjakan! Jadi Grizelle gak usah buang-buang tenaga, toh juga ada Bibi sama Maid,"ucapnya lalu menuruni tangga dan pergi ke ruang tengah untuk menonton film Kesukaannya, yaitu Doraemon.

-----------------------------------------------------------------
TBC!

Segitu aja dulu, hehehe

Jangan lupa spam next oke!

Bubay🙌

GALAZEL (On going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang