Assalamu'alaikum gays, dan salam 5 agama lainnya🙏😊Gimana kabar kalian, semoga baik semua ya.. stay safe deh pokoknya🥰
Btw ini cerita pertama aku loh jadi tolong di koreksi kalau ada yang kurang bener dan maaf seandainya ga sesuai sama ekspektasi kalian, tapi pasti aku bakal kasih yang terbaik kok.
Maap kalau author nya rada cerewet emang bawaan dari lahir, oke deh sekian dulu pembukaan kali inii
Enjoyyy for reading🖤✨
•Salsabila Mauren WijayantiGadis cantik yang biasa di panggil Salsa/Aca ini memiliki paras yang sangat cantik dan manis, kalau ditanya soal kepintaran jangan di ragukan lagi dia selalu jadi yang terbaik di kelasnya, hanya bagi sebagian orang yang belum mengenal nya mungkin akan beranggapan bahwa dia sosok wanita yang dingin, jutek ,dan judes padahal itu hanya kelihatannya saja. Malahan dia memiliki sifat yang periang, cerewet, bawel, tapi jangan herankan bahwa dia sangat pelupa , moodyan, dan perempuan yang paling anti dengan namanya kekerasan, entahlah dia juga bingung kenapa bisa begitu menurut nya apapun masalahnya pasti bisa diselesaikan dengan baik-baik bukan. Dia anak paling bungsu yang memiliki kakak perempuan bernama Naura Pricilia Wijayanti sering di sapa Naura/Ara, mereka berdua hanya terpaut jarak sekitar 3 tahun dan saat ini Ara sedang berkuliah di fakultas Seni rupa dan Desain semester 2. Mereka merupakan anak dari pasangan suami istri yang bernama Reza Andhinata dan Dewi Wijayanti, bisa di bilang dari keluarga yang berkecukupan dan sangat harmonis karena selalu ada kehangatan di dalamnya.
•Irene Zahira Anatasya
Sahabat plus tetangga Aca, mereka tinggal di satu komplek yang sama hanya berjarak empat rumah dan dua puluh langkah saja, Irene memiliki sifat yang cukup bar-bar dari pada sahabat lainnya, suka blak-blakan jika berbicara, tapi ia sangat penyayang bagi orang-orang terdekatnya, pengertian, dan mudah peka.
•Felisha Arabella Senja
Salah satu sahabat Aca yang penggila K-Pop, selalu uptudet jika ada hal-hal yang menyangkut bias-biasnya, terutama tentang para member idol K-Pop bernama BTS, yah bisa di bilang ARMY garis keras lah. Namun Felish juga merupakan sosok yang perhatian, cerewet, kadang suka galak, tapi royal, dan pintar.
•Devira Carissa Alexandra
Dari ketiga sahabat Aca, Vira lah yang paling pendiam ya bisa di bilang kalem, dia perempuan yang cantik, imut, hidup dari keluarga yang sederhana, dan perempuan yang tangguh karena ia sudah di tinggal oleh almarhum ayahnya sejak usia 10 tahun, jadi sekarang ia hanya hidup dengan ibunya seorang.
~o0o~
•Albara Mahendra PratamaPutra tunggal dari pasangan Jhon Mahendra dan Leni Aurellia, tapi karena kesibukan bisnis kedua orang tua nya yang harus memisahkan satu keluarga tersebut sebab kedua orang tua nya yang menetap di negara Jiran alias Malaysia. Bara merupakan sosok lelaki yang pemberani, cool, dan pastinya tampan bak dewa Yunani, tapi tidak ada yang berani mengusiknya jika masih sayang nyawa, dia akan bersikap hangat hanya kepada orang-orang tertentu yang pastinya sangat berharga di dalam hidupnya, dan tentunya ia dari keluarga yang sangat berada.
•Nathaniel Millian Grady
Nathan merupakan anak dari seorang pasutri bernama Herman Grady dan Sinta Agnesia, dia putra sulung dari dua bersaudara dengan adik perempuannya berusia sekitar 8 tahun yang bernama Lolita Putri Agnesia, Nathan dari keluarga yang sangat berkecukupan dan begitu harmonis selalu terlihat serasi dan bahagia. Nathan memiliki sifat yang sangat ramah, manis apalagi saat menampilkan senyuman nya, ketampanan nya tidak jauh beda dengan Bara, ia sangat sabar, dan penyayang.
•Vero Stevens William
Vero merupakan sahabat dari Bara dan Nathan dari saat mereka menduduki bangku sekolah menengah pertama, sifatnya yang lebih nauzubillah dari bara, kenapa? Karena dia sangat sangat irit bicara, cuek, cool, bener-bener masa bodo dengan lingkungan di sekitarnya, itu semua di sebabkan karena kurangnya kasih sayang yang ia dapatkan, yah bisa di bilang kisahnya 11 12 dengan nasib si Bara, bahkan dia korban broken home, jadi singkat cerita saat dia berusia 14 tahun ayah dan ibunya bercerai karena adanya orang ketiga dalam kehidupan keluarga Vero, dan dia memutuskan untuk ikut tinggal bersama ayahnya, namun ayahnya yang terlalu gila akan harta dan ingin meluapkan emosinya serta melupakan mantan istrinya itu sehingga mementingkan bisnisnya dan melupakan bahwa masih ada seorang anak yang membutuhkan didikan dan kasih sayang nya.
•Alvin Harvey Nichols
Alvin merupakan sosok lelaki yang humoris, periang, playboy tingkat akut, kerjaannya baperin anak orang muluu, emang kalau di tanya punya pacar atau nggak pasti jawabnya nggak punya, tapi gebetannya dimana-mana menyebar di seluruh Jagat Raya~ elah lebay heheh.
•Joshua Revalno Harris
Sifat Joshua hampir mirip dengan Alvin bahkan mereka berdua itu sepaket dimana ada Alvin pasti disitu ada Joshua dan sebaliknya, yah dia juga playboy, humoris, receh, dan kalau gabut kerjaan jailin siapapun yang ada bersamanya.
Oke segitu dulu pengenalannya:v
Oh ya kira-kira nanti aku kasih gambaran cast nya ga ya?? Kalau mau komen dong ntar aku cariin siapa kira-kira yang cocok sama karakter nya😌
To be continued!!
•BDAJangan lupa tinggalkan jejak gayss👣
Vote, comment, and follow
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐍𝐎 𝐓𝐈𝐓𝐋𝐄 [On Going]
Teen Fiction~Welcome To My First Story:)~ Eh wait wait kalian jangan lupa follow akun wattpad dan Instagram aku yaa,, thank you 😊✨ ^Instagram: berlinn_da Menceritakan tentang persahabatan antara Aca, Bara, dan Nathan yang berjalan baik sebelum perasaan itu dat...