Enjoyyy for reading🖤✨
Sekarang semua murid sudah ada di kelasnya masing-masing tadi setelah perdebatan ringan antara Bara dan Aca tak lama kemudian Alvin dan Joshua datang membawa pesanan teman-teman nya setelah selesai mereka langsung bergegas balik ke kelas karena bel masuk sudah berbunyi, sekarang tinggal menunggu guru pengajar dan memulai kembali proses belajar-mengajarnya.
Di tengah pelajaran tiba-tiba si Joshua memanggil Bara, “ Sstt... Bar, woy Lo budek apa pura-pura gak dengar sih” karena tak mendapat balasan akhirnya Joshua mencolek lengan milik Bara dan dengan reflek si empu langsung menoleh ke belakang.
“Apaan sih” balas Bara.
“Oh pantesan kaga denger orang pake headset” ucap Joshua.
“Oiya Lo ga mau bolos ke rooftop atau kemana kek bosen gue denger ceramahan Pak Saiful, gedek gue lama-lama” sambungnya sambil bisik-bisik takut kedengaran oleh guru pengajar di depan.
“Nggak gue udah pw, lagian ntar kalau ketauan Aca abis gue sama dia apalagi sekarang tu anak lagi pms ga ah serem” jawab Bara sambil bergidik ngeri.
“Lo lucu yah biasanya siswa bolos takut ketauan guru BK ini malah takut ketauan sahabat sendiri” balas Joshua yang di akhiri kekehan.
“Lo mah gak tau gimana kalau Aca ngamuk, mulutnya udah kek emak-emak arisan” jawab Bara melebih-lebihkan, walaupun Aca bawel nan cerewet tapi ga segitunya juga kali.
“Hah serius,-“ ucapnya terpotong karena terciduk oleh Pak Saiful yang sedang menerangkan materi di depan.
“Yang di belakang tolong jangan ramai mulai tadi saya perhatikan seperti nya sibuk sendiri yah, terutama itu si Joshua mau bapak hukum ha?!” peringat Pak Saiful kepada Joshua.
“Ye bapak santai dong ntar darah tinggi nya kumat, terus katanya emak saya kalau marah-marah mulu nanti cepet tua bapak mau udah tau makin tua lagi” gurau Joshua gaada akhlak.
“Heh saya ini belum tua yah orang masih seger gini kok, kamu mau jadi siswa durhaka sama gurunya” balasnya.
“Ga tua gimana orang udah encok begitu, mana tuh rambut udah putih semua gak mau di gundul aja sekalian” ujarnya dengan suara di pelan kan.
“Kamu bilang apa tadii, kamu ngejek saya?!” kesal Pak Saiful.
“Mana ada enggak kok, bapak salah denger kali ga boleh husnuzan pak” jawabnya.
“Kebalik pe'a yang bener su'udzan” koreksi Alvin yang duduk di sebelahnya.
“Iye dah pokoknya itu, udah deh pak mending di lanjut penjelasan nya” ucap Joshua, kemudian pelajaran di lanjut setelah ada sedikit hambatan.
🌺🌺🌺🌺🌺
Tak terasa sekarang jam sudah menunjukkan pukul 15.00 yang menandakan seluruh murid bisa meninggalkan sekolah untuk pulang kerumahnya masing-masing.
“Acaa” panggil seseorang yang memberhentikan langkah Aca bersama teman-temannya.
Setelah menengok rupanya sahabat nya alias Nathan yang memanggilnya tadi, “Kenapa?” tanya Aca saat Nathan dan lainnya sudah di hadapannya.
“Lo pulang sama siapa, bareng gue aja yuk” ajaknya.
“Tadinya mau sama ayah tapi katanya ada meeting mendadak, gue sama Bara aja deh soalnya tadi pagi Aca di anter sama Bara nah pulangnya juga harus sama dia lagian arah rumah kita beda Than” jawab Aca sambil melirik Bara.
“Oh gitu yaudah gapapa besok-besok kan bisa, walaupun rumah kita ga se jalur gue siap kok nganter-jemput Lo biar sekalian mampir, gue kangen juga sama ayah-bunda” balasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐍𝐎 𝐓𝐈𝐓𝐋𝐄 [On Going]
Jugendliteratur~Welcome To My First Story:)~ Eh wait wait kalian jangan lupa follow akun wattpad dan Instagram aku yaa,, thank you 😊✨ ^Instagram: berlinn_da Menceritakan tentang persahabatan antara Aca, Bara, dan Nathan yang berjalan baik sebelum perasaan itu dat...