Haii gays di Minggu yang cerah ini, eh enggak deng rada mendung hehe aku lagi nyantai terus tadi juga sempet nulis beberapa part.. sebenernya udah dari semalem sih cuma mau di post pagi ini aja(◕ᴗ◕✿)
Dan kalian tau hari ini aku up double, semoga semakin menarik dan banyak yang suka ya.. udh sekian dulu terimakasih sudah mendengar kan bacotan ku yg unfaedah ini🙃😁.
Enjoyyy for reading🖤✨
Saat ini mereka sudah ada di perjalanan menuju Rumah Sakit Tadika Mesra, tapi tiba-tiba di sela perjalanan Aca menanyakan sesuatu kepada Vira, "Oiyah Vir gimana ceritanya sampe Lo bisa jualan bareng Joshua apalagi gue liat belakangan ini kalian selalu keliatan bareng, Lo ada something sama Joshua ya hayoo ngaku..." goda Aca sedangkan Vira sendiri langsung menunduk malu.
"Tuh kan Lo lagi deket ya sama Joshua kok ga cerita-cerita sih!!" Ujar Felish sedangkan Irene hanya geleng-geleng kepala dia masih fokus menyetir.
"Kalian apaan sih enggak kok, jadi ceritanya tuh gini waktu itu pas lagi jualan tiba-tiba ada nyamperin gue eh pas ngedongak ternyata si Joshua. Gue ga tau kenapa tiba-tiba dia nawarin diri buat bantuin gue jualan dan syukur nya nih ya karena ada keberadaan dia jajanan gue makin laris mungkin karena cogan kali ya bahkan ada beberapa cewek yang terang-terangan buat ngedeketin dia loh, heheh" ujar Vira.
"Terus belakangan ini juga ia sering minta ijin buat nemenin gue jualan ya walaupun gue awalanya gaenak tapi akhirnya gue ijinin" lanjutnya.
"Oalah jadi gitu toh ceritanya" ucap Aca manggut-manggut.
"Ga yangka gue Joshua yang di sekolah tuh receh abis, absurd, jail, dan playboy walaupun ga separah Alvin sih terus sama Vira bisa bijak dan se cool itu woy" kini Irene yang menyuarakan pendapat nya.
"Eh iya gue juga baru sadar, tapi gue liat-liat kalian cocok kok Vir kenapa ga jadian aja hah?!" goda Felish kepada sahabatnya itu.
"Ihs kalian nih ya gimana mo jadian orang di tembak aja belum" jawab Vira tanpa sadar, mendengar itu lainnya makin gencar menggoda Vira.
"Oh jadi Lo ngode nih entar gue bilangin ah ke Joshua, hahah" balas Aca.
"Astaga.. bukan gitu maksud gue ya ampun mulut ga bisa di ajak kompromi nih" jawab Vira menahan malu.
"Abisnya nih ya kebanyakan cowok tuh ga peka kerjaannya gantungin anak orang mulu ntar kitanya udah baper terus minta kepastian bilangnya lagi gamau pacaran dulu, mau fokus sekolah ini lah itu lah dengan beribu alasannya, helleh minta di tampol emang gedeg gue" curhat Irene.
"Lagi bahas gebetan Lo yang mana nih?" tanya Aca akan paham alur yang di ceritakan oleh Irene.
"Tau ah sensi gue bahas masalah itu" balas Irene sedangkan lainnya hanya terkekeh.
"Jangan nyalahin si cowok nya mulu sekali-kali kita juga harus introspeksi diri dong" nasehat Aca.
🌺🌺🌺🌺🌺
Tak terasa sekarang mobil milik Irene sudah memasuki Rumah Sakit yang di tuju karena ke asikan mengobrol dan melupakan sejenak masalah yang mereka pikul hingga tak sadar sudah sampai dan Irene langsung memarkirkan mobilnya itu.
"Kamar ibu Lo nomer barapa Vir?" tanya Felish.
"Eee... keknya Lavender nomer 26" jawabnya ragu.
"Lah gimana sih orang kamar ibu sendiri lupa" nimbrung Irene yang membuat Vira meringis.
"Heheh bukan gitu gue jarang nginget nama kamarnya cuma ngapalin jalannya aja" balas Vira yang membuat lainnga ber 'oh' ria.
Saat sampai di depan pintu kamar Vira langsung menekan knop pintu dan tak lupa mengucapkan salam ternyata saat ini ibunya sedang berbicara dengan seseorang saat menolehkan wajahnya betapa terkejutnya mereka saat tau kini ibunya Vira sedang bersama Joshua!!.
Dari mana lah dia bisa tau ibunya di rawat di sini batin Vira.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐍𝐎 𝐓𝐈𝐓𝐋𝐄 [On Going]
Novela Juvenil~Welcome To My First Story:)~ Eh wait wait kalian jangan lupa follow akun wattpad dan Instagram aku yaa,, thank you 😊✨ ^Instagram: berlinn_da Menceritakan tentang persahabatan antara Aca, Bara, dan Nathan yang berjalan baik sebelum perasaan itu dat...