Enjoyyy for reading🖤✨
Dan tak lama kemudian mereka sampai di salah satu meja yang berpenghuni empat cowok ter gans seantero sekolah, kayak ga mungkin gitu ada yang ga kenal sama mereka secara kan mereka termasuk most wanted di sekolah. Dan yap meja yang di tuju oleh Aca merupakan meja yang berisikan Bara dkk.
"Ehm permisi boleh ga kita numpang duduk di sini soalnya meja lainnya udah penuh, dan keknya disini masih muat kok buat kita ber empat" ucap Aca dengan senyum yang tak kalah manis, melihat itu Bara tak terima sebenarnya ngapain coba senyum kek begitu nanti makin banyak lagi yang terpesona ama si Aca, tapi Bara sadar dia masih menyandang status sebagai sahabat tak lebih jadi ia biarkan saja dulu Aca melakukan apa saja, kita ga tau kedepan nya bagaimana hubungan antara Bara dan Aca.
"Eh boleh kok boleh banget malahan siapa sih yang nolak duduk bareng bidadari surga gini, ya nggak" nah siapa lagi yang ngomong kek begini kalau bukan si Alvin, jangan sampe ke hasut rayuannya dia deh bahaya ntar sakit ati yang ada.
"Yoii bro nih ya padahal kita tuh sekelas tapi kok berasa baru kenal sih canggung banget, udah duduk aja kali" saut Joshua yang ikut menimpali.
Sebenernya yang canggung hanya Felish dan Vira karena sejujurnya Felish sudah mengidolakan teman sekelas nya itu lebih tepatnya si Alvin katanya mirip idol-idol Korea gitu tapi dia sadar Alvin tuh playboy cap kakap jadi dia masih belum siap untuk dipermainkan, kalau Vira memang dia jarang berinteraksi dengan kaum adam dari sifatnya aja yang pemalu padahal mereka udah tahun ke dua bersama tapi sama saja.
Sedangkan Aca tau lah dia tuh sahabat dekat Bara dan pastinya juga akrab dengan Vero, Alvin, dan Joshua jadinya dia sudah terbiasa dengan tingkah mereka yang berbeda-beda tapi mereka sahabat yang memiliki solidaritas yang cukup tinggi kok, jika Irene dia lumayan cukup dekat juga dengan Bara dkk tapi ga deket banget selebihnya sih dia bodo amat sama mereka jadi biasa aja gitu.
"Heheh bener juga yaudah duduk aja gays" ajak Aca kepada sahabat-sahabatnya itu.
Jadi posisi duduk mereka tuh kek gini:
Aca Irene Felish Vira
_________________________Bara Vero Alvin Joshua
Karena tidak ada yang membuka percakapan dan ga ada yang menawarkan mau pesan makanan apa akhirnya Joshua berinisiatif untuk bertanya pada lainnya ingin memesan apa soalnya ntar keburu bel masuk lagi.
"Kok pada diem semua sih, gini deh mumpung kita belum pesen makanan sekalian aja kalian mau pesen apa?" tanya Joshua kepada mereka semua.
"Gue pesen bakso sama es teh manis deh" ucap Irene memberi tau.
"Samain aja" kata Vero yang mulai tadi hanya menyimak.
"Eh nggak gue pesen es krim aja yang rasa coklat kalau gaada rasa coklat ga usah beli" Memang Aca tuh penggila es krim rasa coklat tiada hari tanpa coklat.
"Nggak, Lo ga boleh kebanyakan coklat semalem udah gue beliin snack serba rasa coklat, mending sekarang Lo pesen yang lain buat ganjel perut ntar maag nya kambuh" ucap Bara perhatian.
"Wah gilaaa Bara ngomong nya panjang banget, huaaa temen gua yang satu udah ga jadi kulkas berjalan lagi" ujar Alvin dramatis.
"Iya bener, bahkan kita aja jarang banget denger Bara ngomong" heran Felish, yang sudah menghilangkan rasa gugupnya saat berdekatan dengan Alvin dia tidak mau keliatan bahwa dia sedang naksir teman sekelas itu.
"Ye kalian aja kali yang kaget gue mah biasa aja, malahan asal kalian tau Bara tuh orangnya bawel banget kalau sama gue.. aslinya mah kaga cuek kayak gini" ucap Aca dengan senyum devilnya dan di balas tatapan tajam oleh Bara.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐍𝐎 𝐓𝐈𝐓𝐋𝐄 [On Going]
Novela Juvenil~Welcome To My First Story:)~ Eh wait wait kalian jangan lupa follow akun wattpad dan Instagram aku yaa,, thank you 😊✨ ^Instagram: berlinn_da Menceritakan tentang persahabatan antara Aca, Bara, dan Nathan yang berjalan baik sebelum perasaan itu dat...