Enjoyyy for reading🖤✨
“Lo ga kangen sama gue?” tanya Bara saat sedang ada di SPBU.
“Hah?! Ngapain juga harus kangen tiap hari kita ketemu juga di sekolah” jawab Aca yang sebenernya peka cuma dia mancing kesabaran Bara aja.
“Yaa.. kan belakangan ini kita jarang keluar bareng, sapa tau aja Lo kangen gitu tapi gengsi yang mau bilang” ucap Bara sambil melirik Aca dan berjalan melanjutkan perjalanan pulang.
“Enak aja Lo kalau ngomong, Bara kali yang kangen sama Aca gausah memutar balikkan fakta yah” balasnya.
“Hem iya deh kalah emang kalau udah debat sama Lo, oiyah besok libur kan kita jalan yuk” tawar Bara.
“Liat besok wes, ntar di rencanain malah sebatas wacana doang... gue free-free aja kalau jadi langsung jemput ke rumah” jawab Aca.
“Bukan gitu siapa tau Lo ada janji sama yang lain gitu...” kata Bara sedikit mencurigakan.
“janji?? enggak kok, kalaupun ada pasti lebih milih jalan sama Bara” ucap Aca.
“Sekalipun cowok yang Lo taksir, yakin mau nolak?” ujarnya.
“Yakin kok,, kan Lo yang gue taksir” jawab Aca tapi lanjutannya hanya di batin aja wkwkwk.
“Iya deh percaya, kalau ada cowok yang ngedeketin Aca nanti cerita ke Bara yah atau Lo lagi suka sama siapa gitu” ucapnya.
“He’em” mungkin Aca memang masih tak yakin dengan perasaan nya ke Bara saat ini, biar lah waktu yang menjawab semua ga harus terburu-buru.
Saat ini mereka berdua sudah sampai di rumah Aca, berhubung bentar lagi akan masuk waktu Maghrib Bara memutuskan untuk singgah di rumah Aca sekalian numpang sholat.
Dan sekarang mereka sedang berada di musholla kecil yang ada di rumah Aca, gak cuma Bara dan Aca kok ada Jhon, Dewi serta bi ndah yang ikut sholat berjamaah biar pahalanya makin gede katanya.
“Yaudah kalau gitu Bara langsung pulang aja ya” pamitnya kepada Aca dan kedua orangtuanya.
“Loh kok buru-buru sih, gamau sekalian makan dulu?” tawar John.
“Iya bunda udah hampir selesai nih” sambung Dewi.
“Eh enggak usah.. Bara makan di rumah aja” jawabnya.
“Oh gitu, yaudah langsung pulang ya kamu pasti capek kan” ucap Dewi.
“Siap Bun, kalau gitu Bara pulang dulu yah” jawab Bara.
“Ayo gue temenin sampek ke depan” ujar Aca yang mulai tadi hanya menyimak.
“Iya, kalau gitu Bara pamit yah, bun Assalamu’alaikum..” ujarnya sambil salim kepada orang tua Aca.
“Hati-hati nak Bara, waalaikumsalam..” jawab keduanya bersamaan.
“Besok insyaallah gue ke sini jam 10 ya Ca” ucap Bara saat sampai di gerbang rumah Aca.
“Iya gue tunggu, awas sampek lupa ngambek ntar gue” candanya.
“Ga bakal, Lo udah termasuk prioritas gue sekarang Ca” kata Bara sambil menatap manik mata Aca, yang pastinya membuat sang empu langsung salting.
“Hallah ngomong doang Lo Bar buktiin dong, Lo kita gue bakal baper Lo gombalin kek begitu” sergah Aca memutus kontak mata dan menutupi kegugupannya.
“Gue anggap dengan Lo ngomong gitu sebagai persetujuan untuk gue bisa masuk lebih dalam lagi ke kehidupan Lo Ca” ujarnya membuat Aca menegang, ini teh dia lagi ga mimpi kan atau Aca nya yang salah nanggepin.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐍𝐎 𝐓𝐈𝐓𝐋𝐄 [On Going]
Novela Juvenil~Welcome To My First Story:)~ Eh wait wait kalian jangan lupa follow akun wattpad dan Instagram aku yaa,, thank you 😊✨ ^Instagram: berlinn_da Menceritakan tentang persahabatan antara Aca, Bara, dan Nathan yang berjalan baik sebelum perasaan itu dat...