Enjoyyy for reading🖤✨
Saat mereka lagi santai-santai tiba-tiba Vira melihat seseorang yang sangat familiar bagi mereka,
"Eh itu bukannya Bara dkk yah" ujar Vira memberitahukan teman-temannya, dan yang lain langsung melihat ke arah yang di tuju Vira tadi."Wah iya apakah ini sebuah kebetulan" ucap Aca, pasalnya mereka tidak janjian, dan sekarang bisa bertemu di tempat dan waktu yang sama.
"WOY ALVIN SINII" teriak Felish tak tau malu dan yah tiba-tiba semua pandangan orang tertuju ke arah kita, dasar teman siapa sih ini geram yang lainnya.
"Lah ada Aca sama yang lain tuh, samperin yuk lumayan bisa jalan ama cecan" ujar Alvin di sertai kekehannya.
"Eh kalian ada di sini juga, abis ngapain?" tanya Alvin basa-basi saat sudah sampai di hadapan mereka berempat.
"Nyolong, ya abis makan lah bego Lo ga liat nih banyak bekas piring gini" sungut Irene.
"hehehe mbak nya sante dong kan gue nanyanya baik-baik" ujar Alvin.
"Ya emang baik-baik tapi pertanyaan Lo gak berbobot" jawab Irene sekali lagi.
"Udah- udah kok malah berantem sih, kalian abis dari mana?" tanya Aca untuk melerai pertikaian antara Irene dan Alvin.
"Ga dari mana-mana kita baru nyampe kok" jawab Alvin.
"Rencananya mau ke bioskop buat nonton sih" ujar Joshua ikut menimpali.
"Nah gimana kita nobar aja, lama udah ga ke bioskop ya ngga girls" kata Felish meminta persetujuan.
"Nggak juga perasaan baru Minggu lalu kita nonton di bioskop" ujar Vira dengan watadosnya.
"Hahaha bilang aja Lo mau nonton bareng kita-kita kan Lish" goda Alvin dan dihadiahi tatapan tajam oleh sang empu.
"Udah gak papa kalian gabung aja sama kita, biar rame" ajak Bara kepada Aca dan sahabat nya.
"Tuh Bara aja ngga keberatan malah dia nawarin kita, wlee" ejek Felish kepada Alvin sambil menjulurkan lidahnya.
"Yaudah yuk langsung aja, keburu malem nanti" ujar Aca setelah membayar makanan nya itu.
"Yuk" jawab Vira.
"Les't go" semangat Felish.
🌺🌺🌺🌺🌺
"Kita nonton apa nih?" tanya Aca kepada yang lainnya saat mereka sudah sampai di bioskop yang dituju.
"Film horror aja gimana, kan rame-rame" ujar Felish berpendapat.
"Yaudah boleh, tapi pesan tiket dulu sana" ujar Joshua yabg entah menyuruh siapa untuk memesan tiket nya.
"Lo nyuruh sapa curut" ucap Alvin.
"Ya nyuruh Lo lah siapa lagi" jawab Joshua dengan muka tak bersalah nya.
"Yee enak aja kaga, nggak mau gue kenapa gak Lo aja hah" mulai lah pertikaian antara Alvin dan Joshua.
"Berisik" sela Vero yang sudah muak dengan ocehan mereka berdua itu.
"Plis deh kalian jangan kek anak kecil dimana-mana berantem, bosen gue liatnya" kata Irene dan yang lain hanya geleng-geleng kepala.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐍𝐎 𝐓𝐈𝐓𝐋𝐄 [On Going]
Teen Fiction~Welcome To My First Story:)~ Eh wait wait kalian jangan lupa follow akun wattpad dan Instagram aku yaa,, thank you 😊✨ ^Instagram: berlinn_da Menceritakan tentang persahabatan antara Aca, Bara, dan Nathan yang berjalan baik sebelum perasaan itu dat...