Part 10 💙🌦️

107 113 51
                                    

Enjoyyy for reading🖤✨

Dan Aca menuju ke arah pintu lalu membukanya ternyata yang ada ke rumahnya adalah...

“Haii” sapa orang tersebut saat Aca telah membukakan pintunya.

“Lah Nathan gue kira siapa, sama sapa Lo ke sini?” tanya Aca sambil celingak-celinguk sapa tau Nathan datang tak sendiri.

“Sendirian, tadi gue chat Bara buat ngajak dia main ke sini tapi gak bisa dia lagi ada urusan katanya” jelasnya sedangkan Aca hanya manggut-manggut.

Tak lama kemudian terlihat mobil bermerek Alphard memasuki halaman rumah nya pas sekali ayahnya juga baru datang.

“Eh ada Nathan, Aca kok ga di suruh masuk sih ga baik bicara di depan pintu gini” peringat ayah Aca.

“Oiya sampe lupa, ayo Than masuk” ajaknya dan mereka bertiga langsung masuk ke dalam rumah Aca.

“Eh ayah udah pulang, beres-beres dulu sana terus kita makan malam” ujar bunda Aca dan ayahnya langsung menurut.

“Ini bun tadi ternyata Nathan yang datang” ucap Aca saat bundanya belum menyadari kehadiran Nathan.

“Ya ampun bunda ga sadar kalau ada Nathan, kamu udah gede sekarang ya” kata bundanya dan menerima jabatan dari Nathan berniat untuk salim.

“Heheh iya lah bun masa Nathan kecil terus, oiyah ini tadi Nathan mampir beli brownies sama es krim buat Aca terus juga ada martabak telor nih buat bunda sama ayah” ujar Nathan sambil memberikan beberapa kantong yang berisikan makanan yang sudah ia beli tadi.

“Wah makasih ya, kalau gitu bunda taruh ini di piring dulu sambil nunggu ayahnya Aca selesai kalian main-main aja dulu di sini nanti baru kita makan malam bareng yah” ujar  Dewi lalu pergi menuju dapur.

“Heh Than gue kan mintanya beliin brownies sama es krim buat murid satu sekolah bukan buat gue doang” ujarnya sambil memakan es krim pemberian Nathan tadi.

“Iya gue tau tapi masa gue beliin nya sekarang ya ngga mungkin lah besok aja di sekolah Lo mau gue undang semua murid di sekolah buat dateng ke sini cuma buat gue traktir brownies sama es krim, ada-ada aja Lo” jelas Nathan.

“Ihh sahabat gue lucu banget sih” ucap nya lalu tertawa.

“Lah baru nyadar Lo punya sahabat unyu kek begini” pedenya.

“Haish Lo sama Bara ternyata sama aja, suka pede banget” kesal Aca.

“Ye gapapa kali mendingan kita pede daripada insecrure” jawab Nathan.

“Bener juga sih, gue sering liat status temen-temen gue tuh banyak yang pada insecrure buat apa coba, harusnya kita bersyukur udah di lahirkan dengan keadaan normal semua anggota badan lengkap, dan kita juga sesekali juga harus menunduk dalam artian kita juga harus sadar masih banyak orang yang di bawah kita, masih banyak yang ga seberuntung kita, dan masih banyak orang yang ngalamin masalah lebih berat dari pada kita” jelasnya sok bijak.

“Karena kalau kita mandang ke atas terus dalam artian ngeliat orang-orang yang lebih dari kita tuh percuma juga ga bakal ada abisnya, kita harus sadar setiap orang punya kelebihan dan kekurangannya masing-masing tugas kita semua cuma satu yaitu saling melengkapi kekurangan yang ada” lanjut Aca.

“Ahh sahabat gue udah cocok jadi motivator” kata Nathan.

“Yee enak aja, gue tuh cuma seneng aja berbagi pendapat dari sisi pandang gue walaupun setiap orang punya pendapat nya masing-masing” balas Aca.

“Iya gue setuju kok sama Lo” jawab Nathan.

“Kok kalian masih di sini, bunda mana Ca?” tanya ayah Aca dan menghampirinya mereka.

𝐍𝐎 𝐓𝐈𝐓𝐋𝐄 [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang