Haii semua aku kembali lagi setelah sekian purnama..
Gaada yg mau di jelasin dan gaada klarifikasi jugaa, aku menghilang karena urusan personal. Cuma kepo aja si ada yg kangen atau nungguin lapak ini gak?? (*Terlalu berharap).yaudh cuss lanjut baca aja deh yaa, sorry klu kurang nge-feel insya Allah kedepannya aku bakal belajar terus:)
Enjoyyy for reading 🖤✨
"Sial kita udah telat nihh” umpat Aca saat melihat gerbang sekolah sudah ditutup.
“Terobos aja lah keknya pak Sandi masih ada di pos” ujar Irene menginterupsi.
Pak Sandi tuh satpam yang bertugas di sekolah nya mereka ya gays.
“Gas kuy,, nih gue ada rokok kasih aja ke Pak Sandi” kata Aca sambil menyodorkan sebungkus rokok.
“Astagfirullah Ca Lo udah jadi cewek ga bener ya!!” sambar Irene yang mendapat tonyoran kepala dari Aca.
“Sembarangan Lo kalau ngomong, enggak lah ini rokok punya Bara kemarin gue sita soalnya ke gap lagi nyebat di rooftop. Kasih aja sapa tau mempan sogokannya” jelas Aca yang membuat Irene manggut-manggut.
“Pagii pak, saya minta tolong bukain gerbangnya dong” ucap Irene dengan sok polos.
“Heh ga bisa dong, neng kan udah telat jadi tunggu sampai upacara selesai dan baru bisa masuk itupun harus di hukum dulu nanti” jawab pak Sandi.
“Ye pake manggil neng segala bapak kira saya tukang laundry apa!!” ujarnya tak nyambung.
“Apa hubungannya ogeb!!” kata Aca yang mendengar penuturan Irene barusan.
“Gaada sih asal nyemplos aja gue, ayo dong pak oiyah saya punya rokok mahal Lo ini kalau bapak mau buka dulu gerbangnya” interupsi Irene.
“Duh gimana ya, keknya ga bisa neng... nanti saya yang di marahin sama guru BP” ucapnya.
“Yaelah pak susah amat ngebujuk nya, ngalah-ngalahin orang lagi ngebujuk mantan balikan” ucap Irene ga jelas.
“Ah gimana sih Ren gitu aja ga bisa Lo” ucap Aca yang mulai tadi capek menunggu.
“Haii pak Sandi tau saya kan?!” tanya Aca.
“Tau kok neng Aca kan, cucu dari pemilik sekolah ini.. saya kok gatau kalau ada neng di dalam” ucapnya sambil mengubah gaya bicaranya.
“Halah keliatan banget pencitraan, takut kali pekerjaan taruhannya” celetuk Irene lirih.
“Good, nah jadi sekarang saya minta tolong bukain gerbangnya keburu upacara di mulai nanti saya bilang ke ayah suruh kasih bonus buat pak Sandi bulan ini” ucap Aca, gapapa sekali-kali menyalahkan gunakan kedudukannya sebagai cucu pemilik sekolah kali yaa. Heheh
“Aduh neng Aca kok repot-repot sih, saya jadi gaenak” ucapnya sambil membukakan gerbang sekolah yang awalnya tertutup rapat.
“Kalau udah masalah orang dalem susah urusannya” sela Irene sedikit menyindir.
“Mari masuk neng hati-hati, awas nanti ketauan lagi” peringat pak Sandi takut-takut.
“Udah bapak gausah takut nanti kalau ada apa-apa saya yang tanggung jawab, makasih ya pak” ucapnya yang mendapat anggukan antusias dari pak Sandi.
“Haish perjuangan banget cuma mau sekolah ya Allah, lagian nih ya awalnya kita cuma telat dua menit woyy” ucap Irene lalu turun dari mobilnya.
“Dimana-mana yang namanya telat ya telat Ren mau cuma dua menit, semenit bahkan beberapa detik. Dah la gausah bacot cepet taruh tas terus masuk barisan inget kita harus hati-hati biar ga ketauan” balas Aca.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐍𝐎 𝐓𝐈𝐓𝐋𝐄 [On Going]
Roman pour Adolescents~Welcome To My First Story:)~ Eh wait wait kalian jangan lupa follow akun wattpad dan Instagram aku yaa,, thank you 😊✨ ^Instagram: berlinn_da Menceritakan tentang persahabatan antara Aca, Bara, dan Nathan yang berjalan baik sebelum perasaan itu dat...