Part 16 💛🍬

56 35 89
                                    

Enjoyyy for reading 🖤✨

"Tadi pas gue ke minimarket deket rumah nenek gue ada kek segerombolan cewek-cewek gitu dia bilang kalau ada si temannya yang bakal pindah ke sekolah kita, gue denger jelas banget"

“Tadinya gue mah bodo amat tapi pas di lanjutin kok bikin penasaran pake bawa-bawa nama sekolah kita lagi akhirnya gue denger sampek habis dah tuh, syukur ga ketauan heheh”  lanjut Irene.

“Lah terus?!” tanya Vira masih tak paham.

“Ya terus masalah nya apa Ren, udah biasa juga murid pindahan kek begitu secara kan sekolah kita emang terpandang dan paling favorit di kota ini” kata Felish.

“Bentar dulu Irene juga belum selesai cerita, kan kita belum tau tuh temen-temennya nge bahas apaan” sela Aca.

“Nah itu dia, udah deh emang cuma Aca yang paling bener dari Lo-Lo pada.. orang belum kelar juga pengen tak ihh tuh kalian” ujar Irene kesal dan gemas kepada dua sahabat nya itu.

“Heheh sabar Ren, yaudah lanjut lagi kalau gitu” ucap Vira.

“Oke.. ekhem ekhem nah terus gue denger nya kalau ga salah namanya tuh Chelsea deh keknya, dia dulunya salah satu primadona gitu tapi si Chelsea itu katanya queen of bully jadi banyak banget yang ga suka sama tuh anak dan juga banyak yang ga berani berurusan sama gengnya Chelsea deh pokoknya” jelas Irene panjang lebar kali tinggi dengan mimik wajah yang serius pulak.

“Jadi saat denger Chelsea mau pindah sekolah banyak yang seneng bahkan ngadain party atas kepergian tuh anak, gila ga tuh seseneng itu mereka” lanjutnya.

Bentar-bentar dia tuh suka ngebully nya kek gimana??, kayak si Amel sama Nadia gitu?” tanya Felish.

Fyi,-jadi dulu waktu Aca dkk masih kelas 10 ada kakak kelas mereka yang kerjaannya cari ribut mulu sama yang lain tapi tepatnya lebih ke adik kelas, ya pokoknya mereka tuh kalau ada adek kelasnya yang buat masalah sedikit aja padahal ga sengaja bakal di bully abis-abisan, sampek korban mereka ada yang pindah sekolah karena ga betah dan ga tenang selama berurusan sama Amel dan Nadia kalian tau ga masalah apa?! Ya gatau lah orang belum dikasih tau:v

pokoknya cuma gara-gara Nadia mergokin gebetannya jalan sama tu adek kelas nah dari situ amarahnya mulai berkobar.

Lagian nih ya orang baru gebetan juga udah belagu dia gaada hak dong buat larang-larang tuh cowok mau jalan sama siapa tapi emang pada dasarnya aja si Nadia yang egois dan keras kepala, semua apapun itu harus berjalan sesuai kemauan nya... hingga suatu hari Amel dan Nadia ga bertingkah lagi karena udah kapok sama ancaman Aca bahkan sampai sekarang gaada yang tau Aca ngancem mereka apa sampai nurut begitu yang jelas Aca udah muak liat kakelnya itu sok berkuasa di sekolah.

Oke back to topic!!!:)

“Ya gatau lah orang gue ga nanya, ya mungkin bisa jadi sih.. terus katanya dia tuh bisa berani kek gitu gara-gara kedua orangtuanya tajir plus salah satu pentolan di sekolah nya yang lama dan yah semua bisa terjadi karena uang seakan-akan mereka digelapkan oleh harta” jawab Irene.

“Eh bentar kalau seandainya dia emang begitu terus pindah ke sekolah kita dan gabung sama si Nadia dan Amel bakal menjadi-jadi ga sihh, kek bikin geng gitu buat nindas kaum-kaum lemah di sekolah” khawatir Vira.

“Bisa jadi soalnya ga mungkin juga anak kek begitu ga nyari partner buat ngejalanin aksinya” sambung Felish.

“Yaudah la gue sih bodo amat selama mereka ga nyari urusan sama gue dan kalian, kita diem aja lagian kalau bisa nih ya jangan nambah-nambah musuh deh makin ga tentram idupnya” ujar Aca yang mulai tadi hanya diam.

𝐍𝐎 𝐓𝐈𝐓𝐋𝐄 [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang