Part 8 💗💥

92 116 40
                                    

Enjoyyy for reading🖤✨

Membutuhkan waktu 15 menit untuk menempuh jarak dari rumah Aca ke sekolah dan saat ini motor Bara sudah terparkir rapi di parkiran khusus siswa. Seperti biasa banyak yang bisik-bisik tentang kedekatan dan hubungan antara Bara dan Aca tapi kali ini mereka benar-benar bodo amat.

Sampai mereka berdua sudah masuk di kelas nya itu dan melihat sahabat Bara dan Aca sudah standby di kelas wah rajin sekali mereka ini.

“Eh Aca tumben telat” ujar Felish saat Aca mulai duduk dan menaruh tasnya.

“Telat apaan orang bel aja belum, ngadi-ngadi Lo” jawabnya karena bel masuk masih 7 menit lagi.

Yah mungkin yang mereka tau Aca selalu datang pagi minimal 15 menit sebelum bel, tapi apa salahnya sekarang datang mepet dengan bel sekolah yang penting ga telat yang berujung di hukum kan.

“Iya sih, oh iya btw katanya sekarang ada murid baru tau” lanjut Felish, yah dia memang selalu update diantara yang lain sih.

“Pindahan dari USA lagi” ucap Irene yang ikut menimpali.

“Hah serius?!?” kaget Aca, apakah dia yang kudet atau bagaimana masa dia ga denger apa-apa sih.

“Kalau ga salah si anak barunya cowok lagi” ujar Vira.

“Wah gue ketinggalan banyak nih keknya, kalian emang tau dari mana?” tanya Aca kepada yang lain.

“Kalau Vira tadi gak sengaja liat pas lewat depan ruang kepsek soalnya ada perlu ke kelasnya Anabel jadi sekalian lewat sana biar deket” jelasnya.

“Kalau gue sih denger-denger sama siswa/i sih banyak yang ngomongin” jawab Irene yang di angguki oleh Felish.

“Oh yaudah lah cuma siswa baru juga gak bikin gue bisa terbang kan” ucap Aca ngawur.

“Ih Lo kalau ngomong sembarangan, ntar kalau muridnya cogan gimana auto gue gebet sih apalagi kayak oppa-oppa Korea” ya sudah la tingkah absurd Felish memang seperti ini maklumi saja ya kawan-kawan.

“Serah Lo deh Lish, gue kasih tau halunya jangan ketinggian gak bisa turun lagi nanti” ujar Irene.

“Udah terserah Felish aja yang penting dia bahagia” jawab Aca.

“Uchh sayang Aca deh” manja Felish dan di balas gelak tawa oleh sahabat itu.

Sedangkan di sisi pojok sana ada segerombolan siswa laki-laki yang juga sedang gibah sepertinya, eh nggak semua sih cuma si curut gesrek aja tuh.

“Bar gue dengar ada murid baru, cogan pulak ntar Lo ga takut kalah saing sama dia” tanya Joshua yang langsung mengehentikan aktifitas Bara.

“Lo ngeremehin gue?” tanya balik Bara.

“Ngga sih soalnya gue tau ga ada yang bisa ngalahin image seorang Albara Mahendra Pratama” ucap Joshua melebih-lebihkan.

“lagian gue sih bodo amat mau kalah saing atau apalah, yang penting dia nggak ganggu ketenangan gue dan Aca tentunya” ucap Bara.

“Nah itu maksud gue kalau seandainya dia ngedeketin Aca gimana, Lo mau larang sedangkan Lo gak punya hak lebih tentang kehidupan Aca hanya sebatas sahabat doang” kata Joshua dengan watadosnya sedangkan Bara langsung diam memikirkan hal itu.

“Lo kalau ngomong gak bisa di filter dulu apa yee” kesal Alvin kepada temannya itu.

“Emang gue pikirin, lagian gue gak bakal biarin siapapun deketin Aca kalau dia gak mau berurusan sama gue. Lagian Aca bukan cewek yang suka deket cowok sana-sini, dia tau kemana hatinya harus mendarat” ujar Bara dengan santainya.

𝐍𝐎 𝐓𝐈𝐓𝐋𝐄 [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang