Hari kedua gw pindah ke kota, seoul. Gw tinggal di desa Jeonju sama nenek gw.
Gw disuruh pindah ke apartemen Abang gw.
Sebenarnya gw gamau pindah karena sayang banget sekolah gw tinggal 1tahun lagi.Dan gw juga awalnya gabisa tinggalin nenek yang sendirian. Tapi, nenek sendiri yang maksa gw pindah dan tinggal sama Abang gw.
Dengan alibi, "kamu gausah khawatir, nenek disini ditemani bibi."
Orang tua gw sibuk dengan pekerjaannya. Gw sama Abang gw udah terbiasa dengan hidup mandiri.
.
.
.
.
"Dek bangun." Jaehyun.
"Hm" gw dengan setengah sadar, membuka pintu."Apa?"
"Sarapan udah siap. Abang berangkat kuliah. Sekalian daftarin kmu sekolah."
Gw cuma ngasih jempol aja. Abis itu masuk kekamar lagi buat mandi.Sumpah cape banget, hari ini gw mau beres-beres barang gw dan menatanya.
Sengaja gw cuma bawa barang sedikit. Gw bawa yg menurut gw lebih penting. Yang lain gw tinggal dirumah nenek.
Toh masih satu negara, gw juga bisa pulang kerumah nenek kapan aja.
Macam kaya Jakarta - Bali. - Thor.
"Cape" gumam gw.
Gw beranjak turun buat makan.Emang y masakan bang jaehyun tuh paling enak.
Gw kangen banget sama nasi goreng bikinan bang jaehyun.Selesai makan gw mau cari info tentang sekolahan yg akan gw tempati, selama 1tahun.
Skrng gw kls 12, Taun nanti gw lulus trus kuliah, hidup makin menjadi aja.
Bang jaehyun bilang dia bakalan daftarin gw di sekolah Seuli High School.
Gw sibuk cari tau tentang sekolah itu, ya biar gw ga bodoh-bodoh banget jadi murid pindahan.
Ting...
"Bentar"
"Udah makan dek?" Jaehyun. Eunri cuma ngangguk.
"Abang udah daftarin kamu. Lusa kamu udah mulai masuk." Kata bang jaehyun.
"ya" kata gw trus naik kekamar.Lagi-lagi gw harus mempersiapkan semuanya untuk lusa.
Gw termasuk orang yang pinter.
Turunan dari Abang bukan bunda/papa gw.Minggu...
Hari ini bang jaehyun mau ngajak gw buat keliling. Biar gw tau arah-arah. Terutama arah sekolah deh.
Satu arah sama kampus bang jaehyun.
"Dek Lo gamau bawa motor?" Jaehyun.
"Gak"
"Mobil?" Jaehyun
"Kan ada mobil Lo, gw bisa pinjem."
meski gw bisa naek motor tpi gw lagi males. Kalo gw mau mungkin gw bisa aja minta beliin sama papa."Bang gw laper."
"Mau makan dimna?" Jaehyun, minggirin mobilnya.
"McD" gw, favorite gw.
Bang jaehyun jalan lagi.Setelah sampai di McD. Bang jaehyun nyuruh gw buat cari tempat duduk. Katanya biar dia aja yg pesen. Dia juga tau apa yg sering gw pesen di McD.
"Nih" jaehyun, ngasihin burger + chicken.
Kesukaan gw burger sama chicken.Setelah makan, kita mutusin buat pulang. Hari juga mulai gelap.
Gw tuh paling gasuka sama Abang gw tuh dia nyita banget waktu gw. Pdhl dia sendiri suka pulang larut.
Sampe rumah gw langsung rebahan. Inget-inget lupa, tapi buat seminggu kedepan gw mau nebeng dulu.
Didesa gw kalo kesekolah kemana-mana selalu pake bus. Gw kira dikota cuma ada beberapa bus tujuan. Gw kira harus naik taxi, ternyata ada juga bus dari apartemen ke sekolah.
Gw paling seneng kalo kemana-mana naik bus. Gw juga seneng kalo naik motor, tpi gw yg bawa.
"Dek bangun. Udah pagi, Abang tunggu dibawah." Jaehyun.
Setelah 5menit gw turun, buat sarapan."Nasi goreng." Seneng gw.
"Iya, cepet makan." Bang jaehyun.
"aaaa kangen banget bang"Sumpah ya paling enak pokoknya, Abang gw cuma ngeliat gw senyum sama ngelus kepala.
"Lo kira gw anjing Lo." Gw, gaterima di elus. Abang gw cuma senyum.Seuli High School.
Gw menatap tulisan itu. Hari pertama gw sekolah di sekolah ini.
Gw berangkat bareng bang jaehyun."Belajar yg bner." Bang jaehyun.
Pas gw mau jawab dia malah gas.Gw memasuki wilayah sekolah tersebut, banyak banget siswa/siswi yang ngeliat gw.
Dugh
"Aduh"
"Eh sorry" gw, pas gw liat siapa org yg gw tabrak.
"Loh elo." Gw, ganyangka.
"Eunri, lo ngapain disini."
"Maling" gw
"Sekolah bego" gw
"Anterin gw ke ruang guru." Gw.Gw dianterin Jira. Park Ji-ra temen SMP gw. Ternyata dia sekolah disini juga. Temen SMP gw pada sekolah jauh-jauh. Cuma gw doang yang tetep di desa Jeonju.
"Thank Ra." Gw
"Gw ke kelas dulu." Jira. Gw cuma acungin jempol."Permisi" gw masuk keruang guru.
"Ah kamu anak baru. Jung Eun-ri" kepala sekolah. Kim namjoon.
Gw membungkuk, memberi hormat.
"Bu Hyuna tolong dibawa na Eunri nya, dia masuk kelas ibu ya." Pak namjoon.
"Baik pak"
"Mari na ikut dengan saya." Bu Hyuna, gw cuma ngikutin Bu Hyuna dari belakang.12 MIPA 2 ..
"Guys"
"Guys ada berita nih" haechan.
"Berisik Lo" hyerim
"Paan?" Guanlin.
"Ada anak baru masuk kelas kita." Guanlin santai. Haechan yg mau ngasih tau natap tajam guanlin.
"Cewe cowo?"
"Cewe katanya" guanlin, lagi-lagi haechan keduluan guanlin.
"Muka Lo asem banget Chan. Aahah" Taehyun, melihat haechan yang tak diberi ruang untuk ngomong..
"Anak-anak hari ini kelas kita kedatangan murid baru." Bu Hyuna
"Masuk nak."
Gw pun masuk, ada bbrpa org yg gw kenal. Gw liat muka mereka terkejut.
"Kenalin nama kamu nak." Bu Hyuna.
"Hallo, gw Jung Eun-ri." Singkat gw.
"Gila cantik banget."
"Udah punya pacar?"
"Apasih biasa aja.""Eunri" haechan, guanlin, taehyun, hyerim barengan.
Gw udah duga sama mereka bakln manggil gw.
"Nak kamu boleh duduk disebelah guanlin. Guanlin tolong angkat tangan." Bu Hyuna.
Gw langsung aja pergi ketempat duduk gw.
Heug gw ga nyangka bakalan satu kelas sama temen-temen gw yg pada pindah mendadak."Oke anak-anak sekarang buka buku halaman 56-57." Bu Hyuna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tsundere | •Lee Jeno
Random"mau, tapi gengsi." Hot and Cold. #5 Butter [05:09] #3 Butter [27:09]