Seperti biasa hari libur gw rebahan, bang jaehyun juga tumbenan ga keluar.
"Dek Abang mau keluar ya. Kalo kamu mau pergi jangan lupa kunciin." Bang jaehyun udah siap aja, baru aja gw insting ni kutil tumbenan kagak keluar. Taunya keluar juga.
Bang jaehyun udah pergi, tinggal gw seorang. Gw bete? Gabut? Bosen? Ya jelas . Tapi gw bingung mau kemana. Gw ajakin tuh cabe-cabean pada kagak bisa udah pada ada janji. Si jaemin juga sama so sibuk. Masa gw minta haechan jemput.
Gw liat highlight haechan kaya lagi diluar.
Ting..
Tong..Bell rumah bunyi woy.
Tunggu? Siapa ya? Masa si jaehyun balik lagi.Gw dengan males turun tangga, buat bukain siapa yg bertamu siang gini.
"Ngapain lo ksini?"
"Ngajak Lo maen."
"Ogah." Ketus gw ancang mau tutup pintu tapi ditahan sama Jeno.
"Buruan elah. So pura-pura gamau Lo. Pdhl gabut." JenoBener juga, gw gabut gini malah nolak ajakan Jeno. Tpi gada yg lain gitu yg ngajak gw keluar. Jangan titisan harimau gini, gw males bawanya.
"Tunggu, gw ganti baju dulu."
Udah selesai ganti baju gw langsung keluar, galupa kunci rumah."Lo mau nyulik gw kmna?"
"Najis. Gw pilih-pilih kali." Jeno.
Ajg pendengar Jeno bagus, gak kaya jaemin."Ngapain ke mall bego, gw gasuka kemall." Kesel gw.
Gw tuh kalo ke mall type yg kepaksa. Kalo gapenting mah ngapain.
Si Jeno malah narik tangan gw paksa, ga jawab pertanyaan gw."Jeno"
"Lo kaya bawa ajg tau gau." Gw lepasin genggaman Jeno. Tapi si Jeno malah narik lagi tangan gw.
Dugaan gw benarkan, males keluar sama Jeno.Dahlah gw diem aja dulu.
"Mending gabacot lagi Lo." Jeno ngomong pas udah sampe tempat tujuan.
Gw gabegitu fokus sama pertanyaan Jeno, gw fokus sama Timezone.Huaaaaaaaa, gilaaaaaa kesukaan gw nih Timezone. Gw pengen maen itu, itu, ini juga, yang itu, yang ini, noh, pokoknya semua.
"Mau diri tros Lo."
Gw yg masih mematung, terkejut pas Jeno narik tangan buat beli tiket."Jen, maen basket." Pinta gw.
"Lo cwe."
"Lo kira gw kagak bisa." Gw rebut tiketnya.Gw asik maen basket, gw gatau si Jeno lagi ngapain. Tpi bisa gw liat dari ujung mata gw Jeno lagi liatin gw main basket.
"Lo ga ma-"
"Awa-"
"awww" .
Basketnya mental ke kepala gw, gara-gara gw nanya Jeno. Si Jeno telat ngasih taunya."Lo gppa?"
"Sakit bego." Kesel gw, malah ditanya. Posisinya Jeno Deket banget sama muka gw.Ko jantung gw ngerasa degdegan ya. Gaboleh lama-lama nih. Jangan sampe Jeno denger suara jantung gw yg berdetak kencang. Gw dorong Jeno.
"Ck." Jeno berdecak.
"Mau main apa lagi?" Jeno
"Cape Jen. Darita gw Mulu yg main. Lo kagak bisa main." Ejek gw.
"Yg penting Lo seneng." Jeno.Ajg Jeno gaboleh liat muka gw. Udah blussing nih pipi. Gw buang muka, jangan sampe Jeno liat.
"Napa Lo?"
Gw kaget, Jeno liat gak ya pipi gw yg salting.
"Laper gw." Huh untung kagak liat.
"Yaudah yuk makan." Kebiasaan Jeno narik gw tanpa bilang-bilang.Seperti biasa gw akan selalu makan di McD. Jeno dah hafal lagi kesukaan gw. Sekarang gw lagi duduk, Jeno yg pesen.
"Nih." Jeno datang bawa makanan.
Gw langsung makan aja, bodoamat image gw depan Jeno. Udah terbiasa, gw mah gakan malu. Udah malu-malu in.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tsundere | •Lee Jeno
Random"mau, tapi gengsi." Hot and Cold. #5 Butter [05:09] #3 Butter [27:09]