Line!
CabeCantiq.
Hyerim.
Woy libur sebulan kuy tour.
Saran dong para babiq?Jira
Ganyelow banget.
London boleh tuh.Eunmi
Jangn, gw bosen kelondon.Jira
Trus kmna babi.
Heh tenyom usul dong @eunri.Hyerim
Tau dah kemana tuh bocah.
So sibuk banget.Jira
Ini gw ada usul dari geng cowo.
Mereka juga ngajakin kita tour.Eunmi
Kmna?Jira
Ke swiss.
Rim Lo kasih tau si Eunri. Malam ini juga berangkat.Eunmi
Ajg demi apa dadakan gini. Gw mau siap-siap.
Eh tunggu tiketnya gimna goblog.Jira
Lo tinggal datang aja ke bandara. Urusan tiket kata cowo gausah dipikirin.Hyerim
Tau nih gw pasti ada kutil badak yg rich itu.
(Read)Gw lagi maen dirumah jaemin. Lebih ke jaemin nyurh gw kerumah sih. Gatau gw dia minta gw kerumahnya ngapain.
Pas gw tau gw cuma disuruh nemenin dia, bunda lagi belanja. Ajg emang si jaemin 11 12 Ama hyerim. Siang bolong apa yg perlu ditakutin sih.
Gw liat dari lockscreen hp gw, banyak bnget pesan dari grup cabe. Dahal gw kaga cabe, yg cabe si hyerim doang. Gw mau buka, eh anaknya nelpon gw.
Hallo babi.
Babi gw adakah.
Ajg. Paan?
Para cabe minta Lo ikut tour ke Swiss.
Lo gaboleh nolak.
Ngapain gw ikut?
Gratis ajg.
Demi ap?
Gratis aja gercep Lo.
Emang Lo gagercep. Lokan cabe.
Buruan ajg beres-beres berangkat malam ini.
Wah Lo ngadi-ngadi. Gila ya Lo.
Bneran. Dah gw mau siap-siapTut..tut..tut
Gila ajg hyerim ngasih tau sore gini, gw blum siap-siap. Sumpah gw cengo banget, gw kira berangkatnya besok atau ga lusanya. Gw kan bisa siap-siap dengan tenang.
"Bangsat anterin gw pulng!" Gw masuk kekamar jaemin ga slow.
Gw liat jaemin lagi siap-siap gitu. Masukin baju kekoper.Jaemin ngeliat gw kaya yg aneh gitu.
"Napa Lo?"
"Lo mau kmna?" Tanya gw.
"Tour."
"Anterin gw pulang." Gerutu gw
"Pulang sendiri sonoh." Sibuk jaemin.
"Jaem Lo-"
"Bentaran doang gw selesaiin ini. Gw berangkat bareng Lo dari rumah Lo." Potong jaemin, gw gangerti sama ucapan jaemin."Buruan, gw gada waktu buat nunggu Lo." Gerutu gw.
"Sans ajg Lo tour bareng kita." Jaemin bawa kopernya trus turun kebawah.Gw masih matung dong cengo, gw gamaslah sih tour sama anak dakjal ini. Malah tambah rame. Tapi pas gw tanya sama jaemin siapa Aja. Ada beberapa org yg ga gw kenal, selanjutnya jaemin kasih tau.
"Oh Lo ga tau Heejin kan." Jaemin
"Heejin cwe yg nempel sama Jeno itu." Timpal jaemin lagi.What? Ini bisa aja gw Kena Maslah Disna nanti. Yg jelas tu cewe bucin banget sama Jeno. Tapi bodoamatlah. Gw mau liburan bukan mancing Jeno suka sama gw. Suka? Gw jdi inget lagi sama omongan soobin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tsundere | •Lee Jeno
Random"mau, tapi gengsi." Hot and Cold. #5 Butter [05:09] #3 Butter [27:09]