Hari Minggu bete banget, gw dari bangun sampe sekarang cuma goleran aja. Bingung mau ngapain. Bulak balik scroll ig.
Nonton drakor? Tapi gw udah maraton semalem. Gada drakor yg tersisa.
Yaampun gw bosen banget. Gada yg mau ngajak gw maen gitu. Keluar kemana ke.
Line!
Jeno
Dimana Lo ?Bkn ursn l.
Keyboard lo rontok.
(Read)Apasih males banget, mending gw read aja. Bodoamat, gw laper turunlah. Sapa tau bang jae masakin. Tapi tumben nirumah gaberisik.
Gw turun melewati anak tangga, melihat kesana kemari ko sepi banget sih. Bang jae kemana?
"Abang." Teriak gw.
"Jaehyun Lo dimana."
"Ajg gw ditinggal." Gw jalan menuju dapur."Ajg ya Lo bang. Pergi ninggalin gw tanpa ngasih makan." Gerutu gw.
Gw buka kulkas, kosong banget. Kayanya bulanan udah habis.Tapi ini si jaehyun kemana, mana gada ngabarin samsek.
Hallo.
Apa de.
Lo dimana bangsat.
Gw lagi kumpul sama temen2.
Bang Lo ga ngasih gw makan?
Gw lupa de, udah gw abisin semua.Tut..tut..Tut..
Bodoamat gw kesel, bang jaehyun seenak jidat. Gw gadikasi makan, walaupun gw bisa masak. Mau masa apa? Semua bahan habis.
Dahlah gw keluar aja nyari makan.
Jaehyun
Dek gw minta maaf.
Tar gw beliin sepulang nanti.
Dek
Gw minta maaf.Keburu mati gw.
Basi ajgLo dmna abng jmpt.
(Read)Bodoamat gw marah, Halah jemput jemput sijaehyun kalo udah asik Ulin lupa gw. Ngomongnya doang jemput, ada temen yg ngajak ngobrol mah lupa.
Ini gw udah rapi mau makan diluar. Untuk uang gw masih ada walau tersisa dikit. Gak lupa gw kunciin ni rumah, gw bawa kuncinya.
Bodo amat si jaehyun gabisa masuk rumah.
Gw pergi ke McD, biasalah tempat makanan favorite gw. Gw mau ketempat lain takut uang gw gacukup. Galucu kalo gw udah sampe tempat tpi balik lagi gegara liat harganya.
Gw kaya-kaya juga, ngirit woy. Soal makanan gw lebih milih yg murah tapi enak bagi gwnya. Kalo yg mahal bolehlah sesekali. Tpi kalo lagi ditraktir bang jaehyun gw milih yg mahal.
Haha.. seneng gw kalo ngabisin duit bang jaehyun.
Gw udah sampe di McD.
"Mba pesen burger sama spicy chicken ya."
"Baik kak. Ditunggu ya." Mba mcd.Gw nyari tempat duduk yang enak, Deket jendela pojokan. Enak tuh.
"Eunri."
"Lah Lo ngapain ksini?" Gw
"Mau nebeng berak."
"Yakali, mau makan gw." Eunmi
"Sana pesen." GwGw gasendiri cuy, akhirnya ada temen buat makan. Gw juga bisa ngerasain makan sendiri tuh gaenak. Gw kalo ngopi-ngopi gamsalh sendiri juga.
"Lo mau kmna?" Eunmi yg udah balik lagi.
"G kmna-mna." Gw
"Gw laper, makanya gw keluar." Timpal gw lagi.
Eunmi cumah ber-Oh ria."Ini pesanannya kak. Selamat dinikmati." Mba mcd.
"Mksih." Gw, eunmi.Kita asik makan, gada pembicaraan apapun. Emang gw yg irit ngomong, dan lagi kayanya eunmi bingung mau ngajak gw ngomong apa.
"Lo abis darimana?" Tanya gw.
"Gw jalan-jalan aja nyari barang." Eunmi.
"Oh." Gw.Gak kerasa makanan gw udah abis. Gw mau pulanglah, males lama-lama diluar. Dan lagi cuaca udah mulai sore gw juga harus mampir ke supermarket buat beli bulanan.
"Mi, gw duluan y." Gw
"Iya ri, hati-hati y." Eunmi, gw cuma ngacungin jmpl.Begitu gw masuk supermarket, penuh banget ajg. Apa karena org-org udah dapat jatahnya jadi penuh gini.
Bodolah gw ke atm dulu buat ambil uang.Hallo..
Ada apa sayang?
Pah aku minta uang buat beli bulanan.
Ia syg papah tf skrng.
Makasih pah.
Kamu baik-baik disana kan.
Abang gmna? Baik ga?
Aku baik pah. Abang jahat ga kasih Adeknya makan.
Yang bener kamu, nanti papah telpon Abang buat marahin dia.
Bener pah. Yaudah Eunri mau belanja dulu.
Iya syg hati-hati.Selesai nelpon sama ngambil duit. Gw langsung masuk, semoga ini supermarket stoknya masih kumplit.
"Untung aja Masi komplit." Gumam gw.
Gw langsung aja ngambil sayuran yg selalu Abang beli. Bang jaehyun udah ngasih tau gw cara beli sayuran buah-buah yang inti. Biar ga terbuang sia-sia kalo ambil banyak-banyak.Setelah dari sayuran, gw pergi ke buah-buahan.
"Ah gila strawberry nya cantik banget."
Gw tuh gabisa kalo ga liat buah-buahan yg gw suka tuh. Buah strawberry, mana pada merah-merah dan besar lagi.Setelah selesai dari buah-buahan galupa gw beli cemilan lain, buat ngisi keranjang dirumah. Beberapa Snack kesukaan gw sama Abang. Gajauh-jauh amat gw sama Abang banyak yang sama. Jadi ga terlalu ngambil banyak Snack
Galupa beli coca-cola dan beberapa minuman lain. Susu juga, gw ambil yg kotak besaran. Kata Abang biar awet, kalo yg kecil gaberasa. Sereal juga gw ambil, biasanya sih Abang ga terlalu membutuhkan.
Kali ini gw butuh, takut gak sempet sarapan. Jadi sarapannya yang gampang aja ke sarapan sereal.
Setelah dikira udah semua, gw ikut ngantri. Karena emang penuh banget.
"Huh, gila aja ini gw baru selesai." Gerutu gw.Belanjaan gw, gw duluin pulang. Gw nyuruh macem kaya gojek gitu. Buat anterin belanjaan kerumah. Gw masih ada urusan.
Sampe gw kelupaan hari udah malem banget, gw ga inget kalo bang jaehyun suka marah kalo gw kelamaan diluar. Mata hp gw juga lowbet. Bodoamatlah.
Gw mampir ke toko bunga, tapi gw gajadi beli bunganya. Bunga yg gw mau lagi kosong. Alhasil gw pulang malem sekitar jam 9.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tsundere | •Lee Jeno
Random"mau, tapi gengsi." Hot and Cold. #5 Butter [05:09] #3 Butter [27:09]