2.A

18 4 1
                                    

Kring..
Kring..
Kring..

Bell istirahat.
"Kuy kantin nyet." Guanlin
"Ajg y lo." Eunri ngegas.

Seperti biasa gw kumpul sama geng-geng lama gw tapi nambah.

Gw ngerasa ada yg merhatiin gw.
Bodo amat emang gw cantik.

"Idih" Thor
"Sirik Lo." Eunri.

Jeno fov

"Cantik" gumam gw.
"Boleh Kenya gw deketin nih."

Pertama kali gw ngeliat Eunri, gw ngerasa beda banget. Gw ngerasa tertarik, tapi gw liat dia begitu dingin.

Apa gw bisa dapetin hati dia?
Bodo amat gw harus bisa dapetin dia.

Tunggu...

Gw deketin dia? Gamungkin, bagaimanapun gw harus tetep cool. Masa gw gabisa bikin dia tertarik sama gw.

Jelas banyak banget cewe-cewe yang tertarik sama gw. Gw kan famous.

Mana mungkin dia ga tertarik sama gw. Ganteng gini masa mau disia-sia in.

Tapi kenapa slalu gw yg tertarik sama dia, dia gada niatan buat tertarik sama gw gitu.

Setiap kali gw liat, dia biasa aja. Cewe macem apaan dia. Bukan cewe kali ya.

Jeno end.

"Sembrngn lu" Eunri.
"Bacot." Jeno
"Diem ajg" Thor

Kembali kecerita.

"Chan kuy Mabar." Jaemin
"Gaslah" haechan.

Gw perhatiin mereka sibuk sama hpnya masing-masing. Bikin gw bosen.

"Ajg dikit lagi nih, bangsat" jaemin
"Ajg" gw ngegas.
Jaemin teriak Deket kuping gw, ya gw kagetlah.
"Sorry, reflek gw ri." Jaemin
"Bacot, yg main tangan Lo bukan mulut Lo." Kuping gw untung gabudek.
"Gw baru denger Eunri ngmng ga irit" eunmi. Gw masang muka datar.

Daripada gw bosen liat semua nibocah, gw pergi aja keliling sekolahan. Siapa tau gw nemu tempat yg bikin gw nyaman.

"Mau kmna tuh cwe." Gumam jeno.
"Napa Jen?" Soobin, sedikit mendengar tapi tidak jelas.
"Kagak." Jeno, lalu pergi.
"Mau kmna Lo?" Taehyun, Jeno mengabaikan pertanyaan Taehyun.

Gw berjalan sampai nemuin tempat yang menurut gw lumyan. Rooftop, kebetulan banget ada sofa dan meja juga beberapa kursi.

Gw duduk, dan memejamkan kedua mata gw. Angin menghembus kesetiap permukaan wajah gw.

Rasanya adem, sejuk. Kayanya tempat ini bakalan sering gw kunjungi kalo gw males belajar, lebih tepatnya tempat gw bolos.

Gini-gini gw sering bolos. Meskipun gw bolos, gw juga tetep pinter. Nilai gw slalu ga mengecewakan bang jaehyun.

Gw ngerasa ada langkah kaki yg menuju kesini. Tapi gw tetep hiraukan. Siapapun yang datang gw bodoamat.

Seseorang itu duduk dipinggir gw. Kursi banyak kenapa milih duduk disebelah gw. Gw membuka mata gw.
Ternyata dia.

"Ngikutin gw Lo."
"Najis, ngapain gw ngikutin lo." Jeno
Ya, org yg diseblh gw Lee Jeno, ngapain dia kesini. Atau mungkin dia dan dkk sering kerooftop. Heh bodoamat.

Gw bangun dari tempat itu, untuk kembali masuk kekelas. Gw bisa liat dari sudut mata gw kalo dia tiduran.

Gw ada rasa ingin bangunin dia, tpi bodoamat ngapain gw harus bangunin dia.

Gw pergi gitu aja tanpa bangunin itu orang. Entah kenapa gw ngerasa pengen banget ngerjain orang, dan pas banget si Jeno lagi ketiduran.

Kelas.

Gw sedikit tersenyum.
"Gila Lo senyum sendiri." Haechan.
Gw menghiraukan haechan.
"Tdi senyum skrng muka lo datar banget." Haechan,
"Tapi ri, gpp ko aku tetep syg kamu." Haechan menggoda gw.
"Najis!" Ketus gw.
"Geli ajg gw dengernya." Hyerim yg mendengar omongan haechan.
"Sirik aja lo." Haechan.

Pak Jimin masuk kelas gw, buat ngajar Biologi. Gw ngerasa bersalah ninggalin Jeno disana sendirian.

Tunggu?

Ngapain gw mikirin dia.

"Anak-anak buka halaman 56" pak Jimin.

Pak Jimin lagi ngejelasin tentang pertumbuhan. Gw gafokus mikirin Jeno, kenpa gw mikirin bocah itu. Apa karna gw ngerjain dia.

"Siapa yg bisa menjawab pertanyaan bapa, bapa kasih nilai +." Pak jimin,
"Titik tumbuh primer pada tumbuhan dikotil ditemukan pada bagian?" Pak Jimin,
"Ayok siapa yg bisa menjawab?" Pak Jimin.
Semua murid sibuk mencari jawabannya.

"Eunri?" Pak Jimin.
"Eunri?"
"Eunri apa kamu mendengarkan saya?" Pak Jimin

"Ah iya pak?" Gw kaget pas guanlin nepuk pundak gw.
"Kamu melamun?" Pak Jimin
"Tolong jawab pertanyaan saya tadi?" Pak Jimin.
"Bagian ujung akar pak." Gw.

Untung gw masih bisa denger pertanyaan pak Jimin, meskipun gw gak denger gw masih bisa jawab pertanyaan itu.

"Baiklah anak-anak pelajaran saya sampai disini saja. Jangan lupa untuk memahami bab selanjutnya." Pak Jimin, lalu pamit keluar.

"Ngelamunin apa Lo?" Guanlin.
"Ga."

Gara-gara mikirn Jeno nih, ini juga ajab bagi gw gara-gara ngerjain Jeno. Jadi gw gafokus.

Satu pelajaran lagi, abis itu pulang. Tpi gurunya gamasuk-masuk.
"Woy woy jamkos nih." Haechan.
"Tae kuy Mabar." Haechan.

Kenapa musti nunggu bell sih, pdhl tinggal pulang. Ini kalo didesa jamkos gini gw lebih milih pulang. Ngapain nunggu bel pulang.

"Woy" hyerim
"Nyet ngagetin aja Lo."
"Temenin gw ke toilet." Hyerim
"Ajg ini siang bolong. Takut apaan Lo." Heran gw sama hyerim.
"Buaya. Buruan gw kebelet nih." Hyerim, terpaksa gw ngikutin dia.

Gw juga pengen tau, tu si Jeno udah balik kelas atau belum ya. Pas banget toilet nya ngelewatin kelas Jeno.

Pas gw lewat dan liat tu bocah nyeremin ajg. Natap gw dengan tatapan serem. Kenya dia nyadar kalo gw ngerjain dia.

Sebelumnya pas di rooftop dia pesen sama gw buat bangunin dia kalo bel masuk.

"Ajg" guman gw.
"Napa Lo?" Hyerim.
Gw cuma masang muka datar.
Habis dari toilet hyerim ngajak gw kekantin, katanya haus dan berujung duduk dikantin nunggu bel pulang.


Bonus.

.
.
.
.
.
.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Tsundere | •Lee JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang