2.B

9 3 0
                                    

Hari sekolah terakhir. Maksudnya, besok libur....

"Liburan ah sama jae." Thor
"Halu lu" jaehyun

Back story' ..

Udah seminggu gw dianter jemput sama bang jaehyun, udah ke penumpang sama bapa ojek aja.

Untung besok libur. Gw bisa rebahan + maraton drakor gw yg udah gw tinggal beberapa hari.

Gw ngerasa tinggal disini, kebanyakan tugas sama ngantuk. Lah gw di desa mana ada kenal ngantuk.

Gw bisa ngeliat begitu gw masuk halaman sekolah banyak banget siswa-siswi yang bersorak mengarah ke lapangan.

Gw anak yang bodo amatan. Ya ngapain juga gw ikutan ke mereka. Gw mending trus jalan masuk kelas.

"Woy."
Gw ko ngerasa ada yg manggil ya. Ajg pede amat gw, bukan ke gw kali. Sekian banyak orang. Gw trus jalan aja.

"Jeno kamu mau kmna?"
"Lepasin gw." Ketus Jeno.
Jeno pergi dari genggaman cewe itu, cewe yang menaksir Jeno.

"Heh"
"Ajg" kaget gw. Gw lagi santai jalan pundak gw ditepuk.
"Budeg lu. Gw panggilin dari tdi." Jeno
Gw cuma diem, emang dia tadi manggil gw y? Ko gw ga brsa dipanggil. Gw kan punya nama.

"Malah diem."
"Nanti istirahat Lo temenin gw makan." Jeno pergi ngeduluin gw, gw cengo. Maksudnya apaan coba. Gw juga belum sempet ngejawab.

Bodoamat emang gw bkln mau gtu makan bareng Lo.
"Tunggu." Gumam gw.
"Jangan-jangan tu bocah mau bales dendam gara-gara gw tinggalin kemarin."
"Ajg" kesel gw
"Lo Napa? Pagi-pagi ngegas." Haechan.

Gw hiraukan haechan, gw langsung masuk kelas. Gw bingung gimana caranya biar gw gak ngantin bareng sama bocah itu.

Masa gw alesan sakit masuk UKS. Entar kalo gw sakit beneran gmna. Pikiran gw mikirin tentang bocah itu trus.

Teng ..
Teng ..
Teng ..

Bell istirahat...

Terpaksa gw pasrah. Untung besok libur. Gw bisa tahan hari ini. Tapi ngapain juga dia ngajakin ngantin bareng. Tiap hari juga bareng.

"Eunri. Didepan ada yg nungguin Lo." Yuna.
"Siapa?" Hyerim
"Jeno" Yuna.
Mati gw, temen-temen gw bakalan ngasih gw kuis nih. Ngapain juga dia nungguin gw. Gabisa apa tunggu dikantin aja. Tunggu gw sama temen-temen gw datang.

"Lo ada apa sama Jeno?" Taehyun
"Ajg Jeno ngegas."
"Jenooooo" teriak haechan.
Gw keluar buat nemuin si Jeno. Tapi gw ganyamperin Jeno, gw malah gandeng tangan guanlin buat ngajak kekantin. Mungpung kehalang haechan.

"Jeno, cwe lo kabur nih." Guanlin.
"Bangsat." Teriak gw.
Ga asik banget guanlin, gabisa diajak kerja sama. Si Jeno lari buat ngedeketin gw. Trus narik tangan gw.

"Ajg, gw bukan ajg Lo."
"Maen tarik-tarik aja." Kesel gw.
"Mulut Lo." Tangan Jeno nutupin mulut gw. Trus dia bawa gw kekantin deh.

Horor banget sepanjang jalan menuju kantin, mata fens Jeno melototin gw. Ajg emang nih si Jeno. Gw bakalan jadi bullying fansnya.

Gw tau Jeno itu famous gara-gara anak basket. Ya gw mah bodo amat anjir. Mereka aja lebay, tapi gw akui emang anak basket tuh gimana gitu.
Bikin meleyot....

Gw mau duduk sama temen-temen gw ditahan. Si Jeno mau jadiin gw santapan buat fansnya kali ya.

Gw bisa denger ocehan mereka, ocehan gasuka mereka ke gw. Gw masih punya kuping. Tpi gw bodoamat. Ngapain ngurusin idup mereka.

"Ngapain lo ngliatin gw." Kesel gw
"Ge-er Lo." Jeno
Gw berharap bell masuk dipercepat. Kalo ga bell pulang deh. Males banget, gw pengen kabur.

"Napa Lo, kebelet?" Jeno
"Iya. Males gw liat muka Lo." Gw
Si Jeno mau ngomong, gw duluin.
"Tau ga?" Gw mau jailin Jeno.
Jeno naikin satu alisnya, pertanda bilang ' apa?'

"Gajadi males gw." Gw tinggalin Jeno yg mukanya udah asem. Gegara gw kerjain. 5 menit lagi bell masuk, lumayan gw jalan kekelas juga.

Baru sekolah seminggu mood males gw sedang meninggi, seperti sekrang gw lagi tidur dikelas.
"Ajg molor." Guanlin.
"Eunri bangun Lo." Teriak hyerim.
"Lo sama Jeno ada apa?"
"Jung Eun-ri." Teriak Hyerim.
Bodo amat, gw gada apa-apa sama si Jeno.

Guanlin ngasih aba-aba ke hyerim, nyuruh buat diem. Biar dia yang beraksi.
"Si Jeno buat pengakuan kalo Lo pacarnya" guanlin santai.
"Ajg demi apa?" Sontak membuat gw bangun.
Haechan Taehyun ketawa keras banget mana hyerim juga sampe ngakak gitu.

"Ajg. Lo ngerjain gw." Kesel gw.
Oknum Guanlin hanya cengengesan bung. Gimana gw ga percaya, omongan guanlin santui gitu.

"Lagian Lo sama Jeno knpa?" Taehyun.
"Emang knpa?"
"Ajg malah balik nanya." Kesel Taehyun. Gw cuma ketawa ngeliat muka asem Taehyun.

"Gw gasengaja ninggalin dia di rooftop." Jelas gw.
"Mslh itu doang." Remeh haechan.
"Ya mungkin dia marah karena gw tinggalin. Dia minta sama gw buat bangunin dia kalo masuk."
"Trus Lo tinggalin tanpa bangunin dia." Haechan, trus langsung ketawa ngakak.
"Lo berani banget." Hyerim.
Dahi gw ngerut saat hyerim bilang gw berani. Ada apa?

"Lo gk tau aja. Disini gada yg berani sama Jeno. Kecuali kita temennya." Haechan.
Berarti gw udah masuk lubang buaya. Gw bikin harimau terbangun dari tempatnya. Bodoamat, apa yg harus ditakutin dari dia.

Line!

Jeno
Addback.
Woi
(Read)

Bodoamat, gw punya nama kali. Nama gw buka woi. Jeno ke alergi banget sama nama gw. Sesusah apa manggil Eunri.

"Panggil sayang aja." Jeno
"Mengbapereu" Eunri.
"Bacot klean" Thor.
"Sirik ae" Jenri.

.
.

.
.

.
.

.
.

Jenri (Jeno Eunri)
Jaera ( jaemin jira)
Rimark ( hyerim Mark) anjim hyerim pacaran sama nak kampus....

Eh sapa Taukan.......
Guanri ( guanlin Eunri)
Atau
Soeun ( soobin Eunri)
Eaaaaaaa yang mana nihhhhh....

Jaehyun sama gw . !!!!! Haha

Tsundere | •Lee JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang