5.A

6 2 0
                                    

"Ajg gw kesiangan."
Gw langsung mandi.

Trus turun, gw mau maki si jaehyun. Tumbenan ga bangunin gw. Dia tuh tau kalo ga bangunin gw, gw bkln kesianga.

"Ko Lo gabangunin gw sih." Gw ngmng Sambil di sepatu.
"Gw masih marah sama Lo ya dek."
Apaan marah sama gw, si jaehyun mah suka lebay deh. Males gw. Gw keluar buat berangkat.

"Lo ga serapan dek." Teriak bang jaehyun.
"Udah telat goblog." Pekik gw.
Gw lari kehatle dimana tempat berentinya bus.

Gw ngos-ngosan cape, tunggu?! Knpa gw gaminta anterin si jaehyun aja. Ajg bodo ah gw kalo buru-buru gini nih otak kaga dipake.

"Buruan naek."
Gw lirik lah si soobin datang.
"Buruan ajg, keburu bel nanti." Soobin narik tangan gw buat naik ke motornya.

Sekolah ....

5menit lagi bell masuk, untung gw dah sampe parkiran. Tapi gw liat-liat ada orang yg natap gw sama soobin pake tatapan serem gitu.

Lo tau gasih tatapan org yg cemburu kaya gimana? Nah kaya gitu.

"Jen" panggil soobin.
Eh sijeno dipanggil ga nyaut, malah pergi gitu aja.

"Napa dia?" Tanya gw.
"Pms kali." Jawab soobin enteng.
"Lo kira cwe." Gw tinggalin aja soobin.

12 MIPA 2

Kelakuan temen gw, giliran gw masuk dicuekin. Giliran gw gamasuk ditanyain. Emang gada akhlak. Bodoamat juga, ga rugi bagi gw.

"Tumben Lo masuk"
Gw diemin aja pertanyaan si Taehyun.
"Yaampun syg kamu ngapain sklah."
Ajg nih si haechan. Bodoamat gw cuekin.

"Bhaaahaaaa,,,,, gw kira Lo bkalan ngmng apa. Kita cuekin tetep datar muka Lo." Ini hyerim yg ngmng.
Gw dah hapal temen yg beginian.

"Bct!" Umpat gw. Mereka langsung diem.
"Halah gitu doang menciut." Timpal gw lagi.
"Heh Lo mau gw cium." Haechan. Gw cuma masang muka datar.

Setelah itu guru masuk....

.

.

.

.

Jeno fov

Pagi ini gw liat Eunri berangkat bareng sama soobin. Yg gw tau Eunri itu dingin, cuma temen-temen yg lamanya Deket sama dia. Walaupun gw sama soobin juga baru temenan.

Giliran gw ajakin main dia gamau, tapi ko diajak sama soobin dia mau. Apa dia suka sama si soobin? Ajg gaboleh dibiarin nih.

Si soobin mau nikung gw nih. Kurang ajar banget, bodoamat gw ngambek.

Jeno end.

12 MIPA 1

"Lo knpa, tdi gw panggil malah pergi gitu aja." Soobin. Gw cuma diem.
"Heh ajg gw ngmng sama Lo." Soobin ngegas.
"Ya Lo pikir aja." Jeno
"Berisik ajg." Jaemin.
Gw keluar kelas buat bolos. Lebih tepatnya gw ke rooftop.

"Napa tu bocah?" Jaemin.
"Mana gw tau. Diparkiran tdi gw tanya aja dia acuh." Soobin, lalu memainkan ponselnya.

"Tunggu?" Soobin tiba-tiba.
"Paan dah" jaemin
"Si Jeno suka sama si Eunri." Soobin.
"Hah?" Jaemin bingung.
"Gw tadi berangkat sama si Eunri. Tatapan Jeno kaya org yg lgi cemburu. Makannya dia cuekin gw." Jelas soobin.
"Lo samperin sana, jelasin." Jaemin.

Soobin keluar kelas buat nyariin Jeno. Tapi ga ketemu, tinggal satu tempat yg belum soobin liat. Rooftop.

Soobin bisa liat kalo Jeno lagi menikmati angin. Emang di rooftop tuh enak, enak anginnya bisa menerpa wajah kapanpun.

"Lo cemburu?"
Jeno yg tadinya sedang menutup mata, membuka matanya ketika mendengar suara soobin.
Soobin menghampiri Jeno, lalu duduk dipinggir nya.

"Ya elah gitu doang cemburu. Gimana kalo gw bneran nembak Eunri."
Muka Jeno udah merah, Jeno marah ingin banget mukul soobin.
"Sans dong, gue cuma nawarin nebeng aja liat dia lari terlambat kesekolah." Jelas soobin.
"Lagian nih. Mana mau Eunri sama gw?! Sifat kaya es gitu, gw juga pilih-pilih kali. Ya walaupun Eunri cantik." Soobin diakhir dengan menggoda.

Jeno merasa lega saat sahabatnya menjelaskannya, namun tetap aja merasa khawatir.
"Sejak kapan Lo suka dia?" Tanya soobin.
"Gatau." Singkat Jeno.
"Hati-hati." Soobin.
"Knpa?" Jeno
"Gw duluin." Soobin lalu tertawa.
"Ajg Lo, awas aja gw bunuh." Marah Jeno.

Soobin udah pergi pas bilang dari bilang gw duluin. Soobin hanya mengerjai sahabatnya. Awalnya soobin juga merasa tertarik pada Eunri. Cuma itu hanya sebatas tertarik, berbeda dengan Jeno. Soobin bisa melihat jika Jeno menyukainya.

Karena soobin bisa melihat jika Jeno bisa mulai mencintai wanita lagi. Setelah putus dengan yang waktu itu, Jeno menjadi orang yg sangat pemilih bahkan ia juga tidak segan-segan untuk memacari wanita manapun lalu memutuskannya.

Jeno pernah menyayangi wanita dengan sangat tulus, sebelum wanita itu melukainya. Setelah melukainya Jeno menjadi kacau. Soobin tau tentang Jeno karena ia berjalan bersama di SMP.

Semenjak masuk SMA Jeno jadi lelaki yang playboy. Tapi soobin baru kali ini melihat Jeno berbeda setelah kedatangan Eunri. Jeno jadi sedikit lebih baik.

Sebelum Eunri pindah, Jeno sering jalan sama cewe lain. Antar jemput cewe lain. Walau Jeno hanya menganggap mereka seperti mainannya.

Gw tau Jeno seperti ini karena masalalunya, gw ataupun jaemin sering memberi nasehat. Jeno selalu bilang, ia hanya menghargai mereka yg bersifat baik kepadanya.

Seperti cewe minta diantar kemall, Jeno siap. Cewe minta pulang berangkat bareng, Jeno turutin. Gw tau Jeno baik, tapi mereka yg meminta sesuatu ke Jeno akan merasakan perasaan lain.

Seperti cewe itu akan menyatakan cintanya kejeno, tapi Jeno menolaknya. Ada juga yang minta pacaran sama Jeno, udah Jeno tolak. Tapi malah bilang 1hari juga gapapa, dan akhirnya Jeno turutin.

Dan gaada yang pernah ngelawan Jeno, siapapun itu. Mereka semua takut sama Jeno, kecuali gw sama yg lain.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Tsundere | •Lee JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang