Gw pulang naik taxi, sampe gang apartemen. Gw harus jalan sebentar, bisa ajasih gw naik semacam kaya ojek gitu. Cumakan ini udah malem, gada tumpangan gitu juga.
Tapi gw ngerasa horor banget, padahal ini hari Minggu. Bulu kuduk gw merinding, sumpah gw ngerasa takut banget.
Tapi gua buang jauh-jauh pikiran gitu, semakin gw takut semakin merasa horor. Gw berusaha gak takut walau sebenarnya takut.
Gw ngerasa ada yg ngikutin gw, tapi gw takut buat nengok kebelakang. Gw percepat langkah gw.
Ko makin ngerasa Deket sih.
"Neng mau kamana neng."
"Iya neng cepet-cepet banget."
"Main dululah sama kita neng."Gw tepis keras-keras pas mereka mau coba megang tangan gw.
"Kasar banget sih neng."
"Kita malah suka sama cwe yang kasar gini."Org itu nyolek dagu gue. Gw gatau harus gimana, gw bener-bener takut.
Gw trus berdoa siapapun tolong gw.Gw udah digoda berbagai cara, tp gw slalu nolak. Sampe pereman itu meganging tangan gw.
Posisinya kanan kiri gw dipegang, satu org lagi didepan gw. Jadi ada 3 org.
"Lepasin, gw bisa teriak."
"Lo mau teriak sekenceng apapun gabakaln ada yg mau nolong."
Bener juga, ini sepi dan lagi emang pas jalan ini selalu kerap suara. Gw salah ambil jalan. Mustina gw ambil jalan yg satunya."Tolong." Teriak gw
Plak...Ajg gw ditampar, perih banget.
Gw tendang tuh kemaluan preman yg ada didepan gw. Gw memberontak sampe gw bisa lepas dari yang lainnya.Gw berusaha lari tapi gw malah jatoh, gw balik badan. Preman itu berusaha nyentuh gw. Berusaha mau buka pakaian gw. Berusaha mau memperkosa gw.
Gw bener-bener takut, gw gatau harus gimana. Sampe gw denger ada org..
"Woy lepasin."
"Ngeganggu kita aja Lo." Preman.
Tanpa basa-basi cowo itu mukul preman itu sampe babak belur.Gw gabisa kenal org itu, karena terlalu gelap. Sebagian baju gw sobek. Mereka bner-benr bikin gw takut, tubuh gw bergetar hebat karena gw bner-benr takut.
Selama gw didesa gada yg berani nyentuh gw. Bahkan mereka Kaya takut sama gw. Tpi disini kenapa malah gw yg merasa takut.
Gw bisa meliht org yg ngebantu gw menghampiri gw.
"Lo gpp?"
Gw cuma diem aja karena masih takut. Org itu mau nyentuh gw, tapi gw tepis.Tunggu gw trauma? Gak, gw gak trauma. Terlebih gw masih syok. Gw masih takut.
"Jangan sentuh gw." Gw berusaha berdiri. Gw lesu banget karena masih takut.
"Gw anterin Lo pulang ya." Soobin.
"Gausah." Ketus gw lalu gw pergi ninggalin soobin.Yang nolongin gw soobin, temennya Jeno.
Sepanjang jalan gw nangis, gw masih inget sama kejadian tadi. Dan gw juga meluk tubuh gw.Sampe depan apartemen, gw bisa liat kalo bang jaehyun lagi duduk di teras karena rumah gw kunciin.
"Dek Lo kema-"
"Lo knpa dek?" Bang jaehyun
Gw langsung meluk bang jaehyun, gw bener-bener takut. Tubuh gw masih bergetar ketakutan.Bang jaehyun bisa ngerasain gimana takutnya gw. Gw masih meluk bang jaehyun gw nangis sampe gw pingsan.
Gw bangun udah dikamar aja.
"Kamu knpa dek?" Bang jaehyun keliatan khawatir banget.Gw bukannya ngejawab, gw malah gabisa ngejawab. Itu semua masih terbayang dipikiran gw. Gw malah kembali nangis.
Lo bayangin kalo gw udah abis ditangan premen, kalo gada soobin yg nolongin. Gw udah gimana? Gw hamil dari cowo yg gak gw kenal bahkan mereka cuma ngejadiin gw mainan.
Gw gabisa mikir kalo itu bener-bener terjadi. Gw masih blum bisa cerita, rasanya gw gabisa ngomong. Lidah gw kaya ditahan buat ngmng.
"Gausah cerita dulu gpp." Bang jaehyun Meluk gw.
Disitu gw nangis kejer banget, gw bisa ngerasa kalo bang jaehyun kaget.Iyalah bang jaehyun belum pernah liat gw nangis. Paling pas kecil rebutan maenan.
Hikss..hikss...
Gw masih tetep setia nangis.
Bang jaehyun yg selalu mencoba nenangin gw dengan mengelus punggung gw pelan biar tenang katanya."G-gw takut." Lirih gw, mengeratkan pelukan.
"Kmu cerita sama Abang dek knpa?" Bang jaehyun.
Gw melonggarkan pelukannya."Kamu dirampok?"
Gw masih diem.
"Ada yg jahatin kamu? Temen-temen kamu?" Gw masih diem.Tiba dipertanyaan ini
"Ada yg macem2 sama kamu?"
Gw langsung ngeratin lgi pelukan gw, ingatan itu kembali terlintas dipikiran gw. Org-org yg brusaha memperkosa gw."Kamu bilang siapa orgnya?" Marah bang jaehyun
"A-ade g-gak tau bang. M-mereka kaya p-preman." Ucap gw terbata-bata.Bang jaehyun Meluk gw lagi.
"Jangan takut, Abang disini. Nanti Abang bakalan ngasih pelajaran kemereka."
"Tapi kamu gak papa kan?" Gw cuma geleng.
"Knpa ga telpon Abang dek?" Bang jaehyun.
"Hp adek mati."
"Itulah knpa Abang gapernah izinin kamu pulang malem-malem." Bang jaehyun menatap gw lesu.Gw tau gw salah pulang malem, tpi gw gak tau bakalan kejadian seperti ini. Dan gw juga gamau kali ini terjadi.
"Yaudah sekrang kamu istirahat." Bang jaehyun ngelus rambut gw.
Abis itu ngecup kening gw.Gw tau bang jaehyun sayang banget sama gw. Tapi kenapa kebanyakan nyebelinnya. Sayang sama gw klo gw nya kenapa-napa.
Kalo bukan Abang gw dah gw jadiin suami Lo. Eunri
Ngawur Lo jaehyun milik gw. Thor.
.
.
.
..
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tsundere | •Lee Jeno
Random"mau, tapi gengsi." Hot and Cold. #5 Butter [05:09] #3 Butter [27:09]