(Author notes ; Well, halo semua.. Apa kabar? Selamat hari Rabu, selamat hari Rindu kalo kata mbak Nana Shihab, heheheee..
Yaps, finally i'm back with a new story., Yaaaiiiyyy....!
Jujur aja selama kemarin gak nulis apa-apa, aku kangen banget aktif nulis lagi.
Dan dengan semua support dari temen-temen yang berlimpah di WA, dm IG, dm WP sama komen-komen kalian, jadi moodbooster banget dan bikin aku bener-bener mikir, yaudah cukup buat narik diri dan mulai lagi bikin cerita baru, berbagi dunia hayal sama temen-temen yang masih sayang sama aku.. Makasih banyak ya temen-temen semua, send a big hugs for you guys.Ohya sebelum memulai cerita ini, aku mau menegaskan kalau ini adalah cerita FIKSI dimana seluruh karakter, tempat, dan kejadian yang di ceritakan adalah tidak nyata dan begitu juga aku hanya meminjam visual para artis atau selebriti Korea dan tidak ada hubungan berarti dengan kehidupan asli para sang selebriti.
Begitu juga dengan kesamaan nama, tempat dan dialog merupakan hal yang tidak di sengaja.
Aku rasa sudah cukup segitu aja dulu, kalian kenalan dulu ya sama karakter-karakter di cerita aku ini..
Happy reading, guys)
============●●============
🌻🌻🌻🌻
Namanya Samudra Aprilio Graha, Lahir di London 19 tahun silam saat maminya harus menemani papi nya menyelesaikan studi S2 disana dan menghabiskan masa kecilnya disana hingga umur 5 tahun kemudian kembali ke Indonesia.
Samudra memiliki kembaran bernama Satria Aprilio Graha yang kini sedang sibuk mempersiapkan kepindahannya ke German untuk lanjut kuliah ke-Dokteran di sana.
Sedangkan Samudra memilih untuk tetap ber-kuliah di Jakarta dan mengambil jurusan Ilmu Hubungan Internasional hanya karena satu alasan, Dia tidak mau jauh dari ke-tiga sahabatnya.Samudra dan Satria memang lah anak kembar, namun sangat-sangat berlawanan dari segi penampilan, sikap dan sifat.
Ibarat langit dan palung Mariana, sebegitu jauhnya perbedaan dari kedua laki-laki ber-zodiak Aries tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Selindung [ Completed ]
Romance⁙⁙⁙‖‖⁙⁙⁙ "Jatuh hati dan jatuh cinta ter-repot plus ter-rumit itu sama sahabat sendiri. Semuanya jadi gak jelas, gak enak apalagi kita harus selalu berusaha mencoba kuat dan gak terjadi apa-apa.. Satu aja sih, friendzone Sucks!!" -Samudra Aprilio Gr...