============●●============
============●●============
🌻🌻🌻🌻
Setiba di rumah Talla, Talla yang langsung turun dari dalam mobil Samudra dan masuk tanpa ba-bi-bu langsung pergi ke dalam kamarnya, Samudra yang berakhir mengejar Talla masuk kedalam rumah berpapasan dengan bunda Talla yang sedang duduk menonton sinetron favoritnya memberikan tanda jika Talla masuk kedalam kamar.
Samudra berhenti untuk salim dan kemudian memilih duduk di sisi kiri bunda Talla, sambil melepaskan tas hitam besarnya dan menaruhnya di lantai.
"Kenapa lagi Talla, Sam?" Tanya bunda Talla.
"Biasa bun, lagi red zone terus ada kating yang rese nyari-nyari masalah ke Talla, di samperin tapi aku tahan dan langsung paksa ajak pulang, Talla nya marah deh.." Bukan hanya kepada bundanya Talla saja, ke mamanya Chandra dan Uminya Barry juga Samudra memanggilnya seperti itu karena persahabatan mereka memang sudah selama dan sekental itu, begitu juga sebaliknya, ke-tiga sahabatnya juga memanggil mami kepada maminya Samudra.
Bundanya Talla meng-gelengkan kepala.
"Dia tuh kebiasan banget dari dulu sumbu pendek begitu, yaudah diemin aja dulu anaknya.. Kamu makan dulu sana, Bunda masak sayur asem sama ikan goreng itu""Ntaran deh bun, Sam mau bujuk Talla dulu, dia juga makannya dikit tadi." Samudra bangkit berdiri, bundanya Talla mengangguk dan Sam pun pamit buat naik ke lantai 2 menuju kamarnya Talla.
Dan perlu di ingatkan sekali lagi, karena sudah saking kenal dengan baik, dekat dan lama, untuk Samudra, Chandra maupun Barry main ke dalam kamar Talla itu sudah biasa, karena mereka juga tidak mungkin melakukan apapun dan juga, ketiga sahabat Talla pasti akan membuka lebar pintu kamar Talla setiap mereka akan diam di dalam.
Samudra naik sambil bersenandung, dan tak lama kakinya tiba di depan pintu coklat dan dengan cepat Samudra mengetok pintu tersebut.
"Tal, gue masuk ya?"
"........"
Tidak ada jawaban, Samudra kembali mengetuk pintu kamar sahabatnya itu dengan bernada.
"Talla.. Gue masuk yaaaa?"
"CK! Gak boleh, balik aja sih lo pulang.."
"Iya gue pulang, tapi ntaran.. Gue boleh masuk gak nih? Lo gak lagi ngapa-ngapain kan?"
Ngapa-ngapain disini maksudnya ganti baju, ganti celana atau mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Selindung [ Completed ]
Romans⁙⁙⁙‖‖⁙⁙⁙ "Jatuh hati dan jatuh cinta ter-repot plus ter-rumit itu sama sahabat sendiri. Semuanya jadi gak jelas, gak enak apalagi kita harus selalu berusaha mencoba kuat dan gak terjadi apa-apa.. Satu aja sih, friendzone Sucks!!" -Samudra Aprilio Gr...