============●●============
⪧SAMUDRA⪦
Waktu berlalu udah macem ngedip-ngedip mata aja, sudah akhir tahun dan berarti juga sudah 1 tahun kepergian Satria ke Berlin.
Berita bagus datang dari Satria, dimana dia menghubungi keluarga sebulan yang lalu dan mengatakan sudah melamar personal sang kekasih, Lea yang sudah di pacarinya selama 5 tahun.
Lea juga ikut berangkat kesana untuk kuliah ya, jurusan mereka sama-sama kedokteran.Satria mengatakan jika dia ingin membuat pesta lamaran secara formal bertepatan di malam natal dan di hadapan seluruh keluarga serta kerabat dekat.
Keluarga gue dan keluarga Lea sudah berangkat kemarin siang dan gue sama yang lainnya baru berangkat besok karena besok juga hari pertama liburan akhir tahun dari kampus kita.Jangan sedih, Chandra, Barry dan juga Talla akan ikut ke Berlin setelah drama-drama dari Talla yang sempet gak mau ikut karena gak di ijinin sama Janu yang tiba-tiba dia jadi overprotective ngalah-ngalahin ayahnya Talla yang malah ngijinin banget Talla ikut ke Berlin.
But thank god, akhirnya di bolehin juga tapi itu juga gue yakin dia gak ikhlas gitu, padahal Talla kan datengin acara temennya sendiri!
Ya, meski gak terlalu deket seperti ke gue, se-enggaknya Talla sama Satria juga kenal dan ya temenan juga lah.Dan lagi seperti biasa kalau kita ber-4 akan liburan selalu bakal nginep di rumah salah satu di antara kita, dan karena acaranya dari keluarga gue sudah otomatis mereka-mereka nginepnya di rumah gue, minus si Talla karena dia takut si Janu tau dia nginep sama kita ber-tiga yang which is sahabatnya dia dari dia belum kenal pensil alis, dan udah sering banget padahal tidur ber-4 di satu ruangan dari dulu ini!
Soalnya kan mereka harus banget video call tiap malam sebelum tidur dan ketauan background Talla beda, yang ada mereka berantem lagi, Talla galau lagi, badmood lagi, terus kenanya ke kita bertiga.
Gue tuh pengen banget, jujur aja ya liat mereka berdua putus, bukan karena perasaan yang gue punya ke Talla, tapi gue kasihan gitu sama Talla yang pacaran kali ini dia jadi sedikit gak have fun, meski dia selalu gak nunjukin banyak ke kita ber-tiga, tapi kita ngerasa banget gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Selindung [ Completed ]
Storie d'amore⁙⁙⁙‖‖⁙⁙⁙ "Jatuh hati dan jatuh cinta ter-repot plus ter-rumit itu sama sahabat sendiri. Semuanya jadi gak jelas, gak enak apalagi kita harus selalu berusaha mencoba kuat dan gak terjadi apa-apa.. Satu aja sih, friendzone Sucks!!" -Samudra Aprilio Gr...