=============●●============
=============●●============
🌻🌻🌻🌻
⪧TALLA⪦
Sebulan sudah demo berlalu dan sebulan juga gue jadi deket sama Janu.
Iya, Janu.. Keponakan bapak-bapak warung yang waktu itu ngasih kita tempat buat sembunyi plus bantuin Barry sama Chandra yang kena tampol sama polisi.
Ya, meskipun baru sebulan, gue ngerasain udah lumayan cocok sama dia.
Pertama, dia tuh orangnya sopan dan nge-dengerin gue banget, jadi kalo gue mulai curhat ke dia, gue bener-bener nyaman, meskipun cuma lewat telepon.
Gak kaya 3 kampret itu, dimana gue kalo curhat ada aja nasihat-nasihat gak berfaedah yang keluar dari dalam mulut mereka.Terus, Janu ini dewasa, bisa ngendaliin emosi gue yang kadang gak jelas, jadi gue berasa di-pawangin gitu.
Dan yang terpenting, dia perhatian sama romantis.
Dia selalu ngingetin hal-hal kecil ke gue, dia selalu nanyain kabar gue dan seadanya waktu kosong, dia pasti bakal jemput gue.
Dan dia suka banget ngirimin makan ke gue.Ya sebenernya hal itu juga sering Samudra lakuin, tapi dia kan karena gue ingetin buat ingetin gue dan juga memang harus gitu, karena dia sahabat gue dan gue bakal ngamuk besar sih kalo dia ampe gak ngurusin gue, ehehehee..
Sebulan memang masih awal dan masih pendek banget, tapi yang namanya perasaan gak akan pernah bisa bohong kan kalo kita ngerasa 'Klik' sama seseorang tuh gimana?
Dan ya, Janu adalah orang tersebut.
...
"Sabtu besok jadi nonton kan?" Samudra yang sedang menyetir bertanya kepada kita bertiga, Chandra dan Barry mengangguk sambil meng-iyakan, namun gue langsung menggeleng.
"Sorry, nonton besok gue gak bisa ikut, ada janji..." Serempak mereka ber-tiga langsung memandangi gue kaget, bahkan Chandra dan Barry yang duduk di bagian belakang sampai maju untuk benar-benar menatap gue.
"HAH..??? JANJI SAMA SIAPA??!!" Teriak mereka, selanjutnya. Gue sampai harus menjauhkan kepala gue karena saking kencangnya suara mereka.
"Biasa aja kaliiiii...! Gue janji nonton sama Janu."
"Janu? Siapa tuh?" Barry bingung di ikuti dengan Chandra yang mengangkat kedua bahunya.
"Iya, Janu siapa??"Gue tersenyum.
"Lo semua inget gak sih pas kita demo sebulan lalu?""Oooohhh, gue inget sekarang, ponakan bapak-bapak warung yang bantuin kita kan?" Jawab Barry dan gue mengangguk.
"Kok, lo gak ada cerita sama kita kalo lo deket sama dia?" kali ini Chandra yang bertanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Selindung [ Completed ]
Romance⁙⁙⁙‖‖⁙⁙⁙ "Jatuh hati dan jatuh cinta ter-repot plus ter-rumit itu sama sahabat sendiri. Semuanya jadi gak jelas, gak enak apalagi kita harus selalu berusaha mencoba kuat dan gak terjadi apa-apa.. Satu aja sih, friendzone Sucks!!" -Samudra Aprilio Gr...