Seorang perempuan baru saja menyelesaikan bacaan novel nya,ia adalah Amora.Seorang anak yang tidak tau orang tuanya dimana dan dia tidak mau tau juga,ia dari bayi tinggal di panti asuhan yang sama sekali tidak memperlakukannya dengan baik sehingga ketika berumur 7tahun ia kabur dari tempat tersebut.
Ketika ia pergi dia hanya tinggal di pinggiran jalan atau dibawah jembatan yang hanya beralas koran yang tipis,ia mencari uang hanya dengan menjual tisu atau air minum dengan keliling kota.
Flashback
Ketika ia hanya tidur dibawah jembatan,amora melihat orang disebelah nya sedang menggunakan laptop dengan mengetik dengan cepat.Amora kecil pun penasaran ia pun mendekat untuk melihatnya ketika ia melihat layar laptop orang itu pun menoleh kearahnya.
Orang itu tersenyum dan ia berkata
"Apa kau itu itu apa?"ia bertanya kepada Amora sambil menunjuk layar laptopnyaAmora kecil yang tidak tau itu pun menggeleng dan ia berkata
"Emangnya apa itu?"ia bertanya dengan lugunyaOrang tersebut pun berkata
"Ini adalah cara menghasilkan uang,jadi kita tidak perlu bekerja dengan keliling dan berkeringat lagi" orang tersebut menjelaskan kepada Amora.Amora pun berpikir dan ia bertanya
"Apa kau bisa mengajariku?"ia berkata dengan percaya diriOrang itu pun tersenyum sambil mengusap kepala Amora kecil
"Aku akan mengajarimu dan menjadikanmu perempuan ditakuti di dunia yang kejam ini anak kecil"ia menjawabAmora kecil yang tidak mengerti maksud orang tersebut hanya mengangguk dan tersenyum ,yang ia pikirkan hanya tidur dengan nyaman dan makan hingga kenyang.
Flashback off
Now
Amora yang saat ini baru menyelesaikan membaca novel nya pun berjalan memasuki ruangan yang di sana sudah banyak sekali berbagai komputer,ia melihat tampilan di layar komputer nya yang menunjukkan data-data musuhnya.Amora pun berencana akan ke taman sore ini.
Setelah ia melihat komputer nya ia pun menutup semua komputer nya agar tidak bisa dibuka orang lain selain dirinya,Amora pun keluar dari ruangannya dan ia bersiap-siap untuk pergi ke taman.
Ketika ia sampai di taman kota ia duduk dipinggir sungai sambil melihat orang-orang yang sibuk dengan aktivitas nya masing-masing.
Pikiran Amora saat ini hanya kosong,ia hanya ingin menikmati momen yg tenang seperti ini.Tetapi ia tidak menyadari bahwa ada truk besar mengarah ke arah taman kota dalam kecepatan di atas rata-rata.
Amora yang tidak menyadari nya pun terkejut ketika tubuh nya terpental jauh dan merasakan sakit yang mendalam ia jatuh kedalam sungai, pikiran dan tubuh nya tidak bekerja sama ia ingin berenang untuk mencapai ke permukaan tetapi tubuh nya tidak bisa digerakkan sama sekali kepala nya pun sakit sekali.
Ia pun mulai kehabisan napas dan diri nya pun mulai kehilangan kesadaran,yang ia pikirkan hanya "apakah dirinya akan mati kali ini".
Tbc
⭐
KAMU SEDANG MEMBACA
Escape the Ordinary
ActionSeorang perempuan yang tiba-tiba masuk ke dunia Novel yang sangat jelas ia hanya penonton atau bisa disebut tidak memiliki peran apapun didunia ini,tetapi pemilik tubuh yang sebenernya merupakan bukan orang sembarangan yang bisa diremehkan Apakah...