Bab 25
"Oh, tolong tutup matamu."
Kamar mandi mengepul. Air hangat mengalir ke atas kepala Leonia yang basah saat dia berendam di bak mandi yang cukup luas untuk tiga orang dewasa berbaring.Leonia menutupi matanya dengan kedua tangan.
"Sekarang aku akan mencuci rambutmu. Gelembung bisa masuk ke dalam, jadi tolong tutup matamu."
Connie, yang menarik lengan bajunya hingga siku, mulai membasuh kepala Leonia. Leonia, yang merasakan sensasi gelembung putih naik turun, tertawa.
"Connie! Aku membawakanmu handuk bersih untuk mayat wanita itu."
Pada saat Connie mencuci rambutku, suara pelayan lain terdengar di luar.
"Apakah itu suara Mia?"
"Ya, nona muda. Saya Mia."
"Hah, nona muda! Kamu belum bisa bergerak!"
Connie yang membawa handuk yang tergantung di dinding, membungkus tubuh Leonia yang basah. Leonia kagum setiap kali Connie menggerakkannya dengan lembut.
"Bukankah aku berat?"
"Kamu masih harus menambah berat badan sedikit lagi."
"Saya telah menimbang banyak bahwa ayah berkata saya akan menjadi babi."
Leoni menggerutu. Connie dan Mia hanya menertawakan gadis kecil mereka yang lucu.
"Itu berarti wanita muda itu imut seperti bayi babi."
"Tapi aku diberitahu bahwa aku makan seperti aku belum makan selama sebulan?"
"Mia, beri aku handuk baru di sini."
Connie yang belum mengungkapkan isi hatinya sudah menyerah membela tuannya. Dia menerima handuk baru untuk berpura-pura tidak bisa mendengar Leonia. Mia, yang mendengarkan dari samping, tertawa keras sambil memegang pusarnya.
"Apakah dia benar-benar mengatakan itu?"
"Hah. Dia bahkan mengolok-olokku sebagai babi malam ini."
Dia berkata, "Teman putriku ada di sini," dan bahkan memotongnya menjadi potongan-potongan kecil untuk memudahkan makan dan memberi makan Leonia dengan tangan dan berkata, "temanmu akan masuk."
"Heung, Dia bilang aku terlihat seperti itu."
Kekanak-kanakan, Leonia menggerutu saat dia mengenakan piyama yang keluar dari kepalanya. Namun, itu tidak punya niat untuk naik turun di tulang pipi. Connie dan Mia diam-diam tersenyum satu sama lain melalui mata mereka karena tuan mereka, binatang hitam dari utara, adipati yang membuat anak-anak menangis hanya dengan melakukan kontak mata.
Putrinya cantik dan dia suka menggodanya karena cantik. Tuhan begitu kaku dalam ekspresi dan gadis itu menggerutu tidak tahu itu lucu. Tentu saja, mereka berhati-hati untuk tidak mempertaruhkan leher mereka dengan cekikikan di depan orang lain. Apalagi di depan Paul.
"Tapi, ayah sudah sedikit ..."
Leonia, yang mengenakan sandal dalam ruangan yang lembut, bergumam.
"Ayahku sedikit berubah sejak kami pergi ke panti asuhan."
"Tuan?"
"Aku tidak yakin......... "
Tidak peduli seberapa banyak Paul bertindak lebih manusiawi dari sebelumnya, dia tetaplah binatang hitam di utara di mata Connie dan Mia. Hanya dengan memikirkannya, mereka tiba-tiba merasakan tekanan yang luar biasa dan sentuhan dingin di punggung mereka.Tentu saja, hal seperti itu tidak berhasil dengan Leonia. Leonia merasa baik setelah dia selesai mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
남주의 입양딸이 되었습니다
Teen Fictionpembacaan pribadi yak no edit, monggo yg mau ikut baca chp 1 - ...