Bab 51
"Oh, nona muda Duke!"
"Aku sudah menunggu."
"Kau kesulitan datang, ya?"
"Itu gaun yang indah, memang."
Ada pesta teh biasa di utara di mana hanya wanita yang berkumpul. Tidak seperti pesta teh keagamaan di ibu kota, yang disebut kekuatan kedua kekaisaran, ini adalah pertemuan minum teh biasa yang bertujuan untuk mempromosikan persahabatan.
Namun, dengan pengecualian Marquis Pardus dan beberapa bangsawan imigran, ada sedikit masalah untuk mengatakan bahwa itu adalah pesta teh biasa, mengingat sebagian besar peserta adalah wanita bangsawan utara asli.
"Apakah aku kembali tepat waktu?"
Bagi Leonia, itu bukan masalah besar.
"Wajah para wanita menjadi jauh lebih muda."
Para istri menertawakan lelucon lembut seorang anak berusia tujuh tahun. Tentu saja, tidak ada yang membenci pujian atau kata-kata untuk terlihat lebih muda.
"Nona muda pandai bercanda."
"Tapi senang mendengarnya!"
"Dari mana kamu belajar mengatakan itu?"
"Wow, kalau saja suamiku juga belajar mengatakan itu..."
Leonia duduk di kursi kepala dengan bantuan seorang pelayan. Tidak ada yang mengeluh tentang ini. Sebaliknya, itu diterima begitu saja. Tua atau muda, seorang Voreoti tetaplah seorang Voreoti. Selalu ada lima bantal empuk di kursi kepala. Leonia menyukai pesta teh dengan istri bangsawan.
Meskipun dia masih dalam tubuh anak-anak, dia bukan anak kecil di dalam. Leonia biasanya juga tidak nyaman bergaul dengan anak-anak. Tidak apa-apa bermain dengan Florence sendirian, tetapi tidak setiap saat.
Kemudian, secara kebetulan, Leonia, yang mengikuti guru etiketnya, Countess Bosgruni, ke pesta teh wanita, menemukan Dunia Baru. Pembicaraan mereka berjalan dengan baik. Usia mental mereka serupa.
Bahkan tidak ada angin puyuh pertarungan sosial di sini seperti yang dibicarakan Paul atau Countess Bosgruni. Ini karena tujuannya secara harfiah untuk mempromosikan persahabatan yang dinikmati oleh para wanita.
'Aku suka disini!'
Itu seperti kabin kayu bakar di ladang bersalju yang akhirnya ditemukan Leonia. Pembicaraan utama adalah gosip.
"Kata anakku..."
Kali ini, subjeknya adalah putra Countess Bosgruni. Countess memuntahkan apa yang ada di hatinya, mengatakan bahwa putra sulungnya mencoba melakukan hal yang sama seperti ayahnya, yang telah meninggalkan istri dan anaknya dan pergi ke ibu kota sendirian.
"Apakah menurutmu dia akan kembali lagi nanti dan mengambil tiga gelar?"
Jika putra Countess ada di depannya, dia akan segera mematahkan kepalanya dengan cangkir teh.
"Wah, kenapa begitu?"
Leonia menghiburnya dengan menyerahkan saputangan kepada Countess Bosgruni.
"Oleh karena itu, membesarkan anak-anak tidak ada gunanya. Mereka tidak tahu anugerah saya membesarkan mereka."
Para istri sangat bersimpati dengan kata-kata itu.
"Dia tahu bagaimana Countess mempertahankan gelar dan keluarganya dan mengatakan bahwa..."
"Jika itu aku, aku akan menjahit mulut itu."
KAMU SEDANG MEMBACA
남주의 입양딸이 되었습니다
Genç Kurgupembacaan pribadi yak no edit, monggo yg mau ikut baca chp 1 - ...