Bab 23
"Aku merasa sangat sedih ketika kamu memujiku seperti itu."
"Tidak ada yang perlu disesali."
"Dan Paman Loupe melakukan lebih banyak pekerjaan."
"Saya tidak merasa bersalah ketika saya memberinya uang sebanyak itu, jadi tentu saja, dia harus melakukan banyak pekerjaan."
"Inilah bos terburuk di dunia."
Percakapan antara mereka berdua selalu seperti ini. Tidak ada banyak informasi yang membantu, tetapi seperti yang dia pikirkan, mereka bertarung dengan mudah. Sebelum Leonia datang, jika itu Paul, dia akan memotong pembicaraan, berpikir lebih efisien untuk tertidur pada saat percakapan ini.
"Apakah berat badanmu bertambah?"
Baru saja, Paul pertama kali memulai percakapan sia-sia lainnya.
"Nenek Kara bilang aku baru saja menambah berat badan dan kehilangan kegemukanku."
Kemudian Leonia melanjutkan pembicaraan, melakukan percakapan lain. Percakapan kecil seperti itu entah bagaimana menenangkan pikiran Paul. Leonia, yang menawarkan perasaan baru dalam kesehariannya yang membosankan, menatapnya dan menunjukkan berbagai ekspresi wajah, itu membuat Paul merasa lebih bahagia.
"Sejujurnya, saya memiliki lebih banyak otot daripada lemak...."
"Leo."
"Tumbuhkan ... Hah?"
Mata Leonia membulat, berharap untuk mendapatkan otot.
"Leonia adalah nama yang panjang."
Paul, yang memperhatikan keingintahuan Leonia, yang juga terkejut dan membeku, menjawab dengan santai.
"Saya perlu memanggil putri saya dengan nama hewan peliharaannya."
"Apa yang akan saya sebut nama panggilan putri saya?"Ia menambahkan, menghindari kontak mata seolah tidak mengenalnya.
"Leo,"
yang disebut Paul dengan acuh tak acuh beberapa waktu lalu, adalah nama panggilan kependekan dari "Leonia."
Nama panggilan penuh kasih sayang dibagikan antara anggota keluarga dan teman dekat, Paul menyebut nama panggilan Leonia terlebih dahulu. Leonia tampak seperti tidak percaya dengan julukan Godly yang dibuat oleh Paul, meskipun dia sendiri baru mendengarnya.
"Leo."
Jadi Paul memanggil anak itu dengan nama panggilannya seolah-olah untuk mengkonfirmasinya lagi.
"Aku ayahmu, keluargamu."
Matanya yang mengantuk penuh kekuatan sampai beberapa saat yang lalu. Mata hitamnya, yang menatap anak itu dengan lembut, semuanya tegang. Leonia, yang menatap matanya serempak, berhasil mengendalikan jantungnya yang berdebar, menelan air liur yang kering. Dia sering mendengar Paul menyebut dirinya sebagai" Ayah", tapi kali ini ada yang aneh.
Anehnya, dia merasa kakinya semakin kuat. Dia gemetar di udara sekarang meskipun dia ditahan di pelukan Paul.
"Apa kamu tahu kenapa?"
"Itu karena... Kamu mengadopsiku."
"Kau salah." Paul meletakkan jarinya di hidung kecilnya.
"Karena kamu sudah menjadi keluargaku selama ini."
Mata Leonia bergetar.
"Pria tua!" Begitu seorang anak lusuh dalam gaun lusuh berani berdiri di depan Duke Voreoti, keduanya menjadi keluarga yang berharga untuk keberadaan satu sama lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
남주의 입양딸이 되었습니다
Fiksi Remajapembacaan pribadi yak no edit, monggo yg mau ikut baca chp 1 - ...