19 - 20

84 15 0
                                    

Bab 19

Segera setelah itu, Karina terlambat memperhatikan para pelayan Voreoti berbaris di aula depan, dan kemudian memperlambat langkahnya. Kemudian turun dengan anggun, seolah-olah tidak ada yang terjadi, dan berdiri di depan Leonia.

"Nyonya Ted Ross."

Pavo memperingatkannya dengan suara tegas.

"Itu dia."

Ksatria pengawal tidak mengizinkan Karina mendekati Leonia lagi. Connie juga sangat waspada, menyembunyikan Leonia di balik roknya.


"Itu bukan masalah besar. Hanya saja sepertinya kamu salah paham tentang sesuatu...."

"Salah paham?"

Kepolosan dan kemurnian di mata anak itu berangsur-angsur menyempit.

"Aku tidak bermaksud...."

"Tidak sengaja?"

"Oh, kurasa aku menyakiti perasaanmu."

"Menyakiti hatiku? "

Leonia hanya mengatakan hal-hal yang mengganggunya dengan kata-kata Karina. Karina sudah memperhatikan kecerdasan anak itu.

'Tidak, ini ......'

Lebih tepatnya, Karina ketakutan. Pada saat yang sama, suhu di dalam aula depan mulai turun perlahan. Api emas naik dengan lembut menggerogoti mata hitam Leonia, yang baru saja tenang.

'Berengsek!' Pavo memperhatikan perubahan anak itu. Taringnya dipicu lagi.

"Nona Connie! Pergi ke seberang sekarang juga...!"

Pavo mencoba menyuruhnya pergi, tapi sudah terlambat.

"Ah ah...!"

Connie duduk diam saat dia dipukul oleh taring binatang itu, seluruh tubuhnya menggigil. Bukan hanya dia. Pelayan biasa, yang belum pernah bertemu taring sebelumnya, ketakutan oleh taring anak yang tidak terlatih dan meraba-raba atau jatuh.

Karina, tepat di depan Leonia, termasuk. Gadis kecil itu mendekati wanita yang duduk dengan lutut terbakar.

"Aku sudah memberitahumu sebelumnya, bukan?"

Suara dingin yang indah berbisik di telinganya.

"Aku selalu memasukkan kata-katamu ke dalam hatiku."

Leonia menunjuk ke dada Karina dengan jari.

"Pada pertemuan hari pertama kita, kamu berkata kepadaku, aku harus mengerjakan banyak hal yang kurang dalam diriku. Pada hari kedua, aku harus bekerja lebih keras untuk membalas kebaikan Duke yang membawaku ke sini. hari, kamu takut aku akan kesulitan menghilangkan semua kebiasaan yang kumiliki."

Jari-jari itu perlahan naik, berhenti di bawah dagu Karina yang bergetar.

"Kamu pikir aku bahkan tidak tahu arti yang tersembunyi dalam kata-katamu?"

Leonia itu harus bersyukur, beruntung telah dijemput oleh sang duke, dan tidak peduli seberapa keras dia berusaha, masa lalunya yang sederhana tidak akan hilang. Seolah sedang membaca, mata biru Karina menjadi lebih kecil. Tidak ada anak yang cukup naif dan mendengarkan guru dengan baik. Seorang wanita muda dari Duke Voreoti, yang memegang kehidupan wanita sombong ini, bahkan tidak tertawa lagi. Anak bermata hitam, yang diwarnai emas, bukanlah manusia.

"Dan apa yang kamu katakan padaku hari ini?"

"Uh huh? "

"Dia, eh, maksudku, oh, salah paham."

남주의 입양딸이 되었습니다Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang