Bab 69
"Yay sangat senang!"
Dengan ekspresi yang mengingatkan, Leonia memegang buku yang dia beli di toko buku beberapa waktu lalu dan memeluknya dengan kedua tangan. Dia akhirnya mendapatkan 'Life is Revenge', yang sangat dia dambakan di rumah Count Linee.
'Sangat baik!'
Dia benar-benar ingin menari di tengah jalan sekarang. Senang sekali bisa mendapatkan buku tindak lanjut bacaan anak. Tapi dia tidak benar-benar ingin menari di tengah jalan.
"Aku merasa semakin kekanak-kanakan."
Leonia berhasil menenangkan kegembiraan ini. Dia juga hidup dalam tubuh anak-anak, tetapi sepertinya dia semakin muda tanpa menyadarinya karena orang dewasa di sekitarnya memperlakukannya sebagai seorang anak.
"Oh, seharusnya tidak."
Alih-alih menari di jalan, dia menggantinya dengan kaki montoknya yang mengetuk-ngetuk tanah. Dia sangat sabar dengan pengendalian dirinya, tapi dia tidak bisa menghentikan celana pendek birunya bergerak dinamis dengan gerakannya. Kemudian sebuah tangan besar turun di atas kepalanya.
"Apakah kamu begitu bahagia?"
Paul, yang keluar dari toko buku sesudahnya, mengangkat sudut mulutnya bertanya padanya. Melihat bahwa dia sangat bahagia sehingga dia membeli sebuah buku, entah bagaimana membuatnya merasa tidak nyaman.
"Kamu hanya membeli satu buku."
Paul berpikir dia perlu menaikkan standar anak itu karena dia membelikannya banyak barang yang lebih baik.
"Terima kasih banyak, Ayah."
Sambil memegang buku tindak lanjut anak itu dengan kedua tangan, Leonia mengungkapkan rasa terima kasihnya, yang dia tidak tahu sudah berapa kali.
"Sehat."
Paulus menekuk lututnya. Daddy beast melakukan kontak mata dengan anak itu dan memiringkan kepalanya agar bisa melihat wajahnya dengan lebih baik.
"Hanya dengan kata-kata?"
"Kalau begitu cium!"
Mematuk, Leonia menjulurkan bibirnya seperti moncong bebek dan menabrak pipi Paul. Pada saat itu, lingkungan sekitar dipenuhi dengan kekaguman. Mereka tidak menyangka akan mendengar dan melihat adegan mesra seperti itu dari kedua binatang itu.
Leonia mengabaikan tatapan tidak hormat dan gosip mereka saat dia mendengarkan dari Paul. Dia mendengus, berpikir itu karena mereka iri pada mereka.
"Kalau begitu kita pergi?"
"Hah!"
Tak lama kemudian sebuah kereta hitam keluar di depan gedung toko buku. Di kereta, Leonia meletakkan buku barunya di sebelahnya.
Sampulnya sangat keras sehingga dia tidak perlu khawatir akan rusak, tetapi jika mungkin, dia melepas jubahnya dan membungkus buku itu dengan erat.
"Hah, buku baru."
Sungguh menakjubkan mendengar Paulus. Dia mengatakan kalimat kasar yang mengatakan bahwa dia tidak menyukainya dan menusuk Leonia.
"Kenapa lagi? Apa lagi?..."
Leonia, yang pelipisnya berkerut, memandang Paul.
"... Menggangguku seperti itu."
"Entah bagaimana itu damai."
Dua binatang buas ayah dan anak yang bersahabat di toko buku itu tampak seperti fatamorgana. Bahkan jika dia memikirkannya sendiri, itu cukup aneh bagi mereka untuk bergaul.
KAMU SEDANG MEMBACA
남주의 입양딸이 되었습니다
Teen Fictionpembacaan pribadi yak no edit, monggo yg mau ikut baca chp 1 - ...