Bab 57
"Aku tahu Allor."
Leonia, melihat ke luar jendela yang menghadap ke cakrawala biru, menoleh dan berkata bahwa dia pernah mendengar nama itu sebelumnya. Kedua Voreoti sedang piknik di tepi laut dengan kereta.
Kereta itu dipinjam dari keluarga Linne. Kereta Voreoti terlalu besar dan hitam sehingga terlalu mencolok. Tujuannya adalah pantai kecil milik keluarga Linne. Karena berada di tanah pribadi, tidak ada orang yang masuk, dan memiliki vila yang nyaman.
Dalam perjalanan ke pantai, Paul memberi tahu Leonia secara rinci tentang apa yang telah terjadi.
"Mr. Artea mengatakan bahwa mereka adalah sampah yang mengotori selatan."
"Itu benar, tapi Artea mengatakan itu padamu?"
Paul mengernyitkan alisnya seolah-olah dia tidak puas. Bahasa Leonia tampaknya semakin kasar akhir-akhir ini, jadi dia berpikir untuk memberi perhatian besar jika itu karena Artea.
"Lalu alasan Ayah sibuk adalah karena Allor?"
"Ini hal yang baik jika itu hanya Allor ..."
Paul mendesah pelan karena itu mengganggunya. Tak lama kemudian gerobak itu berhenti. Paul, yang turun lebih dulu, memeluk Leonia. Leonia dengan ringan mendarat di tanah, dan dia menelan banyak angin laut yang asin.
"Ayah, lihat itu."
Leonia menunjuk ke atas langit. Burung camar di laut terbang berkelompok. Saat mereka muncul di pantai yang tenang, burung camar terbang lebih tinggi dan mengamati sekeliling mereka.
"Aku ingin memberi mereka camilan udang."
"Udang?"
"Kau tahu, kerupuk udang..."
Leonia berbalik dan mengintip ke pantai berpasir.
"Tapi sekarang setelah saya mendengar tentang seluruh cobaan itu, ayah, sepertinya saya tidak benar-benar harus pergi ke barat."
Gaun putih Leonia berkibar tertiup angin laut. Para pelayan mengepang rambutnya untuk membuatnya lebih mudah bergerak dan bermain, dan dia terlihat sangat hidup.
"Ayah, apakah kamu sangat mengkhawatirkanku?"
Leonia cukup malu untuk marah padanya.
"... karena kamu satu dari sejuta."
Entah dia aman atau akan sia-sia. Dia memiliki paranoia terburuk dalam pikirannya yang membuatnya takut debu di sudut matanya akan membahayakan Leonia, itu sebabnya dia mengirim anak itu ke barat. Paul mengenakan topi di kepala Leonia.
Itu adalah topi bertepi lebar yang ditenun dengan alang-alang. Sama seperti pakaian sederhana Leonia, pakaian Paul lebih ringan dari biasanya. Kemeja putih dan celana hitam yang cukup besar untuk memperlihatkan tulang selangkanya, dan sandal kulit coklat dengan jari kaki yang terbuka.
Selain itu, karena poninya tidak dipangkas, ada tanda yang dalam dari seorang pemuda yang berkeliaran dari suatu tempat yang dipancarkan darinya. Jika bukan karena Leonia di sebelahnya, dan jika bukan karena penampilannya yang merawat masing-masing dengan tangan, tidak ada yang akan melihatnya sebagai seorang ayah.
'Aku merasakannya saat melihatmu memakai tunik sebelumnya... .'
Leonia ingat Paul, yang mengenakan tunik putih tempo hari.
'Jika Ayah hanya mengenakan pakaian putih, dia terlihat terlalu busuk.'
Yang lain terlihat murni dan bersih ketika hanya mengenakan pakaian putih, tetapi Paulus sebaliknya. Leonia sangat kasihan pada ayah seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
남주의 입양딸이 되었습니다
Teen Fictionpembacaan pribadi yak no edit, monggo yg mau ikut baca chp 1 - ...