11

1.7K 216 20
                                    

CAT?¿

Di ruang kesehatan kini terlihat beberapa orang disana, termasuk salah satunya adalah Bakugou. Anak itu terlihat sedang duduk disebuah bangku dengan kain putih yang melilit tubuhnya, sepertinya ia dibawa secara paksa. Bakugou mencoba meronta dan melawan, namun sang empu tak mampu lepas.

"LEHURMMN MMHMMM!!" Bakugou mencoba mengucapkan sesuatu, namun bibir mungil itu ikut dililit oleh kain putih. Sungguh malang.

"Diamlah Bakugou, biarkan Recovery Girl mengobati lukamu!!" Sang pemilik kain itu, Aizawa menghela nafas panjang. Sedikit kesal dengan sikap Bakugou yang terus-terusan seperti itu, bagaimana tidak kesal. Sudah tiga puluh menit Bakugou terus meronta seperti itu, membuatnya kewalahan karena tenaga Bakugou yang cukup kuat.

30 menit yang lalu...

BRUKK!!

Midoriya berhasil meraih Bakugou, namun sayangnya ia kehilangan keseimbangan membuat dirinya terjatuh bersama Bakugou. Midoriya jatuh dengan posisi menindih tubuh Bakugou, sedangkan Bakugou dengan posisi tengkurap dan wajahnya mencium tanah dengan indahnya.

Midoriya panik setengah mati, ia segera membalikkan tubuh Bakugou agar menatap dirinya. "Kau tak apa, Kacchan?!!"

Midoriya mencoba menyingkirkan tangan Bakugou yang menutupi wajahnya, ia dapat melihat dagu Bakugou yang mengeluarkan darah segar. Manik Crimson Bakugou memancarkan sorot kesal, namun disaat bersamaan manik itu juga perlahan menitikkan air mata.

"Minggir kau, sialan!!" Bakugou mencoba melawan Midoriya, namun tenaga anak itu lebih kuat.

"Dagu mu berdarah, Kacchan..."  Tangan kanan Midoriya bergerak untuk mengelus pipi Bakugou, berharap rasa sakit pada luka itu mereda.

"Ini semua juga karena salahmu, Deku!!" Bakugou berapi-api, menyalahkan Midoriya atas semua kejadian.

Itu tidak murni seratus persen kesalahan Midoriya, Bakugou juga harusnya salah. Tak ada yang menyuruhnya untuk melarikan diri, padahal Midoriya hanya ingin memberikan jelly untuk dirinya. Akhirnya kejadian ini terjadi, dan sangat disayangkan jelly itu harus terjatuh. Meskipun jelly itu dilapisi wadah tetap saja, wadah itu jadi kotor dan tentu saja ada berbagai kuman.

Saat kejadian itu para teman temannya mendengar suara, akhirnya mereka memutuskan untuk melihatnya dan ternyata suara itu berasal dari Midoriya dan Bakugou.
Tak hanya Midoriya, beberapa murid yang lain juga terlihat khawatir pada Bakugou.

Midoriya mengabaikan keadan jelly tadi, dan lebih mengkhawatirkan keadaan Bakugou. "Kirishima, bisa aku meminta tolong? Tolong panggilkan Pak Aizawa untuk membawanya ke ruang kesehatan,"

Kirishima mengangguk sebagai jawaban untuk Midoriya, setelah itu ia melenggang pergi mencari Aizawa yang belum tiba di lapangan. Kini Midoriya mengalihkan pandangannya pada Bakugou, menatap cemas seseorang yang berada dibawahnya.

Tak berselang lama Aizawa datang, dengan Kirishima dan Midnight dibelakangnya. Ketiganya segera menghampiri Bakugou, dan kemudian Aizawa berjongkok disamping Midoriya.

CAT?¿ | dekubaku [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang