hai haii

705 43 6
                                    

gimana kabarnya para readers sekalian??
say sorry banget nihh, aku disini bukan buat update...
pasti kalian nunggu yaa?? maaf ya belum bisa memenuhi keinginan kaliann...

Tapi disini aku mau ngasih tau dikit, kenapa aku gak update sama sekali...
hehe...

Jadi tuh gini guyss...
Aku tuh akhir-akhir disibukin sama tugas sekolah, acara ini itu yang gak ada habisnya, lomba ini itu...
Semua nya itu habisin waktu aku yang ada...
Bahkan jadwalku kacau, jam tidurku kacau, semua kacau dehh... Mood aku juga sering naik turun gajelas...
Sampe sering banget ngeluh ini itu...

Saking banyaknya kegiatan, aku gak sempet buka Wattpad sama sekali, dan ditambah Wattpad aku sempet error gamau log in:)

Sekarang juga lagi ujian kan yaa, aku mau fokus dulu kurang lebih dua Minggu buat belajar guyss...
aku yakin kalian pasti juga sama kan ya, mau fokus belajar, biar dapet nilai memuaskan...
Semoga yang lagi ujian, dilancarkan ujiannya yaaa...

Tapi mungkin setelah selesai ujian, gak bisa langsung nulis lagi yaa...
Karena masih ada kegiatan lain juga aku...
Jadi kemungkinan aku bisa nulis lagi, waktu libur tahun baru... Gatau tanggal berapa sihh...
Tapi doain secepatnya nya yaaa...
Aku kangen bacain komen kalian wkwkek...

Trimss sudah membaca curhatan akyuu~~
Dadahh, semangat semuaa!!

CAT?¿ | dekubaku [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang