12

1.7K 222 24
                                    

CAT?¿

05.30 PM

Seluruh siswa-siswi U.A kini telah sampai di asrama masing-masing, dan melangkahkan kaki mereka menuju kamar masing-masing. Tak terkecuali dengan para siswa-siswi kelas 1-A, meskipun telah melakukan aktivitas dari pagi hingga sore raut wajah mereka terlihat berseri-seri. Bagaimana tidak, mereka tadi melakukan latihan lapangan yang begitu menyenangkan.

Pemuda dengan surai hijau menghampiri pemuda dengan surai ash blonde, kemudian menepuk pundaknya. "Kacchan, bisa ikut ke kamarku sebentar?" Bakugou menoleh kearah belakang, dan melihat si kutu buku Midoriya.

"Hah??"

"A-aku ingin berbicara sesuatu," jelas Midoriya. Bakugou menghela nafas, kemudian mengangguk dan berjalan mengikuti Midoriya dari belakang. Keduanya memasuki lift, dan membiarkan lift hingga berhenti di lantai yang mereka tuju. Setelah tiba di lantai yang dituju, keduanya menyusuri lorong asrama yang sepi. Para penghuni asrama mungkin sedang asik di kamar masing-masing sekalian beristirahat, dan akan keluar jika sudah waktu makan malam.

"Masuklah, Kacchan," Midoriya membukakan pintu kamarnya dan mempersilahkan Bakugou masuk terlebih dahulu.

Hanya deheman yang terdengar sebagai jawaban, Bakugou melangkahkan kakinya masuk dan langsung merebahkan tubuhnya pada ranjang Midoriya dengan santainya. "Apa yang ingin kau bicarakan??"

Bakugou melirik Midoriya dengan ekor matanya, dan kemudian memejamkan matanya sesaat.

"Eumm, aku minta maaf karena membuatmu terjatuh..." Midoriya meminta maaf atas kejadian tadi.

"Ya, itu terjadi karena dirimu jadi kau harus meminta maaf..." Bakugou menjawab masih dalam posisi berbaring.

"Dan juga, eee... Aku ingin mengganti jelly yang tadi terjatuh, terima lah..." Midoriya menyodorkan jelly yang ia ambil dari dalam tasnya.

"Aku tak memintamu untuk menggantinya, tapi aku terima... Tapi, aku tidak ingin berterima kasih padamu!!" Bakugou meninggikan suaranya pada kalimat terakhir, dan ia segera merubah posisinya menjadi duduk tegap.

"A-ah tak apa, aku tak menyuruhmu..."

"Sudah selesai? Baiklah, aku akan kembali ke kamar..." Tanpa menunggu jawaban dari Midoriya, Bakugou langsung melenggang pergi kembali ke kamarnya. Hendak mencegah Bakugou namun tak sempat, lagipula untuk apa ia mencegahnya untuk kembali ke kamarnya. Toh, Bakugou ingin kembali ke kamarnya dan beristirahat.

Selepas keluarnya Bakugou dari kamarnya, Midoriya melangkahkan kakinya menuju kamar mandi. Membersihkan diri yang sudah lengket karena keringat, dan juga ingin menyegarkan diri. Melepaskan seragam yang ia kenakan, kemudian meletakkannya di ranjang baju kotor. Menyalakan shower dan membiarkan air itu mengguyur tubuhnya, kulit tan yang terguyur air itu menimbulkan kesan sexy.

Setelah beberapa saat, Midoriya selesai membasuh diri dan melangkahkan kakinya keluar kamar mandi. Hanya mengenakan boxer keluar kamar mandi, dan handuk putih kecil yang menggantung di pundaknya. Berjalan menuju lemari, dan mengambil pakaian yang ia perlukan kemudian segera memakainya. Setelah selesai berpakaian, Midoriya merebahkan tubuhnya untuk beristirahat sejenak.

CAT?¿

Sementara itu di kamar Bakugou, terlihat sang pemilik kamar sedang menatap langit-langit kamar sambil berbaring. Bakugou terlihat seperti sedang melamun, entah memikirkan sesuatu atau memang sedang kosong pikirannya.

CAT?¿ | dekubaku [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang