6

2.3K 291 31
                                    

"Pak Aizawa, bukankah itu terlalu kejam??" Tanya All Might, mantan Pro Hero nomor satu.

"Biarkan saja..." Balas Aizawa acuh.

CAT?¿

Setelah melakukan negosiasi dengan Aizawa agar melonggarkan ikatan pada Bakugou, ternyata tidak ada kata negosiasi bagi murid bermasalah. Akhirnya Bakugou dibawa dengan ikatan yang kencang, dan terus meronta-ronta mencari Midoriya.

"Midoriya ikutlah dengan kami, dia pasti akan terus mencari mu..." Ucap Midnight. Ia tak memaksa Midoriya untuk ikut lagipula ini sudah malam, tapi kalau tidak membawa Midoriya anak itu akan terus melawan.

Midoriya kemudian memutuskan untuk ikut menemani Bakugou, ia tak peduli jika sudah larut. Yang terpenting Bakugou tak apa-apa, dan tak merepotkan para guru karena terus melawan.

Midoriya berjalan disamping Bakugou dan Aizawa, "Kacchan tenanglah... Aku akan menemanimu."

Bakugou yang melihat Midoriya disampingnya, perlahan mulai berhenti melawan. Para guru termasuk Aizawa bernafas lega, akhirnya anak itu bisa diam. Mereka semua berjalan dalam sunyi, menuju ruang kesehatan.

CAT?¿

Sesampainya di ruang kesehatan...

Mereka melangkahkan kakinya masuk ke ruang kesehatan, berharap Recovery Girl ada didalam. Saat sudah berada didalam, mereka bersyukur karena Recovery Girl masih ada disitu. Merasa ada seseorang yang masuk, Recovery Girl memutar kursi yang ia duduki.

Melihat ada beberapa yang berdiri dan satu orang yang diikat, Recovery Girl mengernyitkan dahinya. Seperti mengerti dengan kebingungan Recovery Girl, Aizawa menjelaskan apa yang terjadi. Setelah mendapatkan cerita dari Aizawa, Recovery Girl menyuruh Aizawa untuk mendudukkan Bakugou di kursi samping ranjang ruang kesehatan.

Aizawa mendudukkan Bakugou di kursi, dan melepaskan ikatan pada tubuh Bakugou. Setelah ikatan itu dilepaskan, siapa sangka Bakugou akan berlari menuju Midoriya yang berada dibelakang Aizawa. Bakugou memeluk erat Midoriya seolah tak ingin ditinggal, Midoriya yang terkejut hanya membalas pelukan Bakugou.

"Hei, Kacchan... Kau harus diperiksa dulu, oke??" Perintah Midoriya dengan lembut, namun dijawab dengan suara tangisan.

Bakugou kembali menangis, sebenarnya apa yang terjadi dengan anak itu. Midoriya gelagapan, apa ia salah berkata tadi. Midoriya bisa merasakan bajunya yang mulai basah, karena air mata Bakugou. Mencoba melepaskan pelukan Bakugou dengan perlahan, dan setelah terlepas Midoriya berjongkok di depan Bakugou sambil tersenyum.

"Maafkan aku, Kacchan... Tapi kau harus diperiksa terlebih dulu, baru kau bisa memelukku lagi... Mengerti??" Ucap Midoriya dengan lebih lembut.

Bakugou mengangguk, kemudian kembali duduk di kursi yang sudah disediakan tadi. Para guru termasuk Recovery Girl hanya menggeleng, sikap anak itu sangat aneh hari ini.

Setelah mendapatkan pemeriksaan, Recovery Girl sedikit terlihat ragu. Midnight yang melihat raut wajah itupun bertanya, "Ada apa Recovery Girl?? Apa yang terjadi dengannya??"

Recovery Girl menghela nafas kemudian, "Aku tidak terlalu yakin... Tapi sepertinya dia terkena efek quirk, dan kau aizawa harus bertanggung jawab pada muridmu"

CAT?¿ | dekubaku [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang