Semua umat manusia diciptakan dengan memiliki quirk tertentu dan berbeda-beda, namun tidak bagi pemuda bernama Midoriya Izuku. Ia harus terlahir tanpa quirk, yang mana membuat Midoriya sangat sedih karena tidak bisa menjadi Pro Hero seperti All Might sang idola.
Disaat harapan yang Midoriya miliki hampir menghilang, ia justru bertemu dengan All Might sang idolanya. Dan All Might memutuskan untuk mewariskan kekuatan One For All pada Midoriya, dan Midoriya menerimanya dengan senang hati dan penuh tanggung jawab.
Tiga bulan setelah pewarisan One For All keada Midoriya, pendaftaran masuk SMA U.A pun dimulai. Banyak siswa dan siswi SMP yang ikut berpartisipasi dalam ujian masuk U.A, termasuk Midoriya Izuku dan Bakugou Katsuki. Midoriya dan Bakugou adalah teman masa kecil, mereka selalu bersama dan memiliki idola yang sama yaitu All Might. Berbanding terbalik dengan Midoriya yang tak memiliki quirk, Bakugou dianugerahi bakat yang luar biasa sejak dini yaitu explosion.
CAT?¿
Semenjak masuk U.A, sudah banyak kejadian tak terduga datang menimpa SMA U.A. Terlebih setelah kejadian penyerangan Liga Penjahat terhadap murid U.A kelas pahlawan, dan Bakugou menjadi target penculikan.
Setelah kejadian tersebut, tak berselang lama SMA U.A memutuskan untuk membuat sistem asrama untuk semua kelas. Termasuk kelas 1-A.
Kehidupan asrama Bakugou bisa dibilang berjalan seperti biasa, namun tidak pada suatu hari. Bakugou dan Midoriya berkelahi ditengah malam yang bertempat di Ground Beta, mereka berdua terciduk oleh Hero nomor satu yaitu All Might.Setelah kejadian tersebut, mereka ditahan didalam asrama selama beberapa hari sebagai hukuman. Bakugou ditahan di asrama selama empat hari karena memukul Midoriya terlebih dahulu, sedangkan Midoriya ditahan di asrama selama tiga hari karena membalas pukulan Bakugou. Mereka diperintahkan untuk membersihkan asrama, dan membuang sampah milik teman temannya.
Saat hari terakhir Midoriya di asrama, dia menjalakan perintah untuk membuang sampah bersama Bakugou. Ditengah perjalanan mereka bertemu seekor kucing.
CAT?¿
Apa yang sebenarnya terjadi pada Bakugou??
Kepo?? Baca langsung aja!!
KAMU SEDANG MEMBACA
CAT?¿ | dekubaku [Slow Update]
Fiksi Penggemar[SLOW UPDATE] Bakugou dan Midoriya harus menjalankan sebuah hukuman, karena kesalahan yang mereka lakukan. Bertengkar di Ground Beta pada tengah malam, dan membuat keributan. Setelah kejadian itu, mereka harus melaksanakan hukuman yang diberikan ole...