Setelah Menikah
"Draco," seru Hermione dari dalam kamar mandi.
"Draco!" Hermione berseru lagi dengan kesal. Ini sudah kesekian kali dia memanggil suaminya, tetapi tidak muncul-muncul bahkan tidak ada jawaban.
"Ada apa, Sayang? Kau mengganggu tidurku." Draco akhirnya muncul dari balik pintu kamar mandi, dengan keadaan khas orang baru bangun tidur.
"Bantu aku pegang Crook sebentar," pinta Hermione.
Draco menggeleng cepat. "Tidak, aku tidak mau! Dia akan mencakar wajah tampanku lagi," teriak Draco. Dia masih trauma saat kejadian di Manor beberapa bulan yang lalu.
"Tidak akan, Draco. Kau sendiri dulu yang bilang kalau Crook baik, lucu dan menggemaskan." Hermione memberitahu ucapan Draco saat itu.
"Aku berbohong saat itu," bisik Draco pelan, namun masih bisa terdengar oleh Hermione, dan membuatnya langsung terkejut.
"Apa?!"
"Argh sudahlah." Draco mengerang.
"Ya sudah, kalau begitu bantu aku cepat," seru Hermione, kembali ke tujuan utamanya.
"Tidak!" Draco masih bersikukuh pada pendiriannya.
"Draco!" teriak Hermione.
"Memangnya kenapa aku harus memegangnya?" Draco bertanya sedikit heran.
Setelah beberapa bulan tinggal di Manor, Draco dan Hermione akhirnya membeli salah satu rumah mewah di muggle London. Mereka baru pindah 2 hari yang lalu.
"Dia harus mandi. Aku sedikit kesulitan mengisi air di bathtub sambil memegangnya, kalau tidak dipegang dia akan kabur." Hermione berseru memberitahu.
"Jangan bilang kalau kau akan memandikannya di bathtub kita?"
"Iya, memang aku akan memandikannya di---"
Ucapan Hermione terpotong saat Draco langsung berteriak, "No!"
Hermione menaikkan sebelah alisnya.
"Kita bahkan belum bercinta di sini, dan kau malah ingin memandikan buntelan bulumu di bathtub! No!"
"Draco Lucius Malfoy, bantu aku atau kau akan tidur di luar malam ini!" teriak Hermione yang membuat Draco langsung menciut.
"Arghh ... baiklah," seru Draco yang akhirnya menyerah. Tidak mungkin dia memilih pilihan kedua.
Draco kemudian mengambil Crook dari Hermione. Awalnya dia hanya diam dan nurut sambil memandang Draco.
"Meoww ...." Crookshanks mengeong ke arah Draco seolah meminta pertolongan, karena dia tidak ingin mandi.
"Apa?" tanya Draco ketus.
"Meoww ... meoww ...."
"Oh, sabarlah Crook, sebentar lagi sayang," seru Hermione.
Crookshanks akhirnya meronta-ronta, tetapi Draco mencoba untuk menahanya.
"Cepatlah, Mione," ucap Draco yang mulai kesulitan menahan Crookshanks.
"Iya sebentar lagi."
Namun belum sampai air di bathtub penuh, cengkraman tangan Draco terlepas, karena Crookshanks terus meronta-ronta dengan sekuat tenaga. Crookshanks tidak langsung lari, dia mencakar wajah Draco terlebih dahulu dengan kuku cantiknya.
"Arghh ... again?!" teriak Draco frustrasi.
***
Maaf, pendek ya?😅 Bagian dua emang segini, kok😂
Please give me vote and comment, for next. Thanks.
Love💚
WS
04 September 2021