Triplets Kim : 4

345 30 0
                                    

6.54 p.m

Jungkook kini telah siap dengan setelannya yang hangat, sedang berdiri di depan pintu kamarnya. Menunggu seseorang keluar dari kamar sebelahnya.

Tap..

Tap..

Tap..

Suara langkah kaki seseorang yang tengah menaiki tangga. Atensi Jungkook berpindah ke arah tangga dan menemukan seorang pemuda yang mirip dengan Taehyung.

"V hyung ? Kok gak kerja ?" Jungkook melontarkan pertanyaannya ketika mendapati V yang berjalan menuju ke arahnya.

"Ambil cuti" jawab V singkat dan langsung memasuki kamarnya.

Hah.. Lagi-lagi bersikap dingin denganku. Batin Jungkook.

Ceklek

Taehyung baru saja keluar dari kamarnya dengan setelan keren miliknya yang dapat menambah kadar ketampanannya.

"Udah siap ?"

Jungkook mengangguk sambil tersenyum senang.
"Eum, yuk"

Taehyung dan Jungkook berjalan beriringan menuruni tangga dan berjalan menuju ruang keluarga untuk berpamitan kepada kedua orangtua mereka.

"Eomma appa, Taehyung sama Jungkook mau keluar ke taman" pamit Taehyung kepada dua orang yang kini tengah cuddle di ruang keluarga sambil menonton sebuah film.

"Iya nak, jangan lupa membawa mantel, di luar dingin" peringat Namjoon sembari memberikan senyuman hangatnya.

"Dijaga adiknya, jangan sampai kenapa-kenapa, awas ya kalo sampe lecet secuil pun. Mengerti Taehyung ?" Seokjin pun ikut memberi peringatan kepada putranya.

"Baik Eommaku yang paaaaaling cantik di dunia" jawab Taehyung dengan nada jahilnya seperti biasa.

Seokjin dan Namjoon pun tertawa melihat kelakuan putranya yang selalu senang bermain-main dan jahil.
"Kami berangkat dulu appa, Jinie eomma" pamit Jungkook sekali lagi sebelum benar-benar meninggalkan rumah.

"Tunggu Jungkook!" panggil Namjoon setelah menyadari bahwa putranya telah mengubah penampilan rambutnya.

"Nee ?"
Jungkook dan Taehyung menghentikan langkahnya yang hendak meninggalkan ruang keluarga.

"I like your new hair, son"
"Hati-hati dijalan" Namjoon menampilkan seulas senyumnya, tanpa ada guratan marah sama sekali dan hal itu membuat Jungkook tersenyum bahagia.

"Thanks Dad, love you"

"Love you more"

Setelahnya Taehyung pun benar-benar membawa Jungkook ke taman Naksan menggunakan mobil sport kebanggannya. Jungkook melihat-lihat seisi mobil Taehyung yang bersih, rapih, dan harum. Begitu pintu dibuka, aroma mint dari mobil Taehyung menyeruak masuk ke dalam indra penciuman Jungkook.

Pantas saja banyak perempuan yang menempel pada dirinya. Batin Jungkook.

"Jangan buka laci ya" peringat Taehyung ketika Jungkook hendak menjalarkan tangannya menyentuh laci mobil Taehyung.

"Hm ? Kenapa ?" tanya Jungkook yang penasaran karena dilarang.

Taehyung tak segera menjawab, ia justru menggaruk tengkuknya yang tidak gatal sambil mengalihkan pandangannya pada Jungkook. Dan hal itu membuat Jungkook memicingkan matanya ke arah Taehyung, mengintimidasi pemuda itu. Tentu saja ia makin curiga dengan gaya tubuh Taehyung.

"Em.. Anu, itu-"

"Wah! Jangan-jangan Taehyung hyung melakukan car sex disini ya, di dalamnya pasti ada kondom kan ?!" introgasi Jungkook dengan terkejut tak percaya.

Triplets KimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang